Satu gumpalan bulu berwarna abu-abu dengan satu lagi gumpalan gula tengah asik menggulingkan tubuh mereka di atas karpet coklat yang terletak di ruang televisi.
Si gumpalan gula tampak tertawa lucu saat melihat ekspresi sang gumpalan bulu yang nampak nyaman dengan elusannya pada leher berbulu lembut itu.
"Putty, Kamu nda boleh terlalu lucu ya! Nanti Daddy malah naksir sama kamu!" Ujar Taeyong -si gumpalan gula- pada kucingnya yang masih betah mendongakkan lehernya."ish kenapa Daddy lama sekali" gumam pemuda mungil itu seraya bangkit dan pergi ke dapur, meninggalkan Putty yang sudah meringkuk terlelap akibat elusannya barusan.
Saat pemuda itu baru saja memasuki area dapur, dapat ia lihat bahu bidang milik Jung Jaehyun dengan balutan piyamanya tengah sibuk meracik sesuatu di meja dapur.
Mendapat ide jahil, Taeyong pun berjalan mengendap menuju Daddy nya dan langsung meloncat kearah Jaehyun. Membuat si dominan kaget akan kejutannya.
"astaga sayang! Untung saja tidak jatuh" omel Jaehyun, sementara si pelaku hanya tertawa gemas dengan kaki yang ia lingkarkan pada pinggang si dominan.
"Daddy kenapa lama sekalii~" rengek Taeyong seraya melingkarkan tangannya pada leher Jaehyun.
"maaf kan Daddy yang terlalu lambat ini tuan putri"
"Ish!"
Dan desisan Taeyong mendapat tawa renyah dari Jaehyun.
Merasa bosan, akhirnya pemuda manis itu melarikan jari lentiknya pada kancing piyama teratas yang digunakan Jaehyun. Memainkannya dengan menarik dan memutarnya pelan.
"hentikan sayang, sudah berapa kancing kemeja yang kau rusak akibat ulahmu ini hm" ujar Jaehyun.
"kan Daddy bisa beli lagi" Jawab Taeyong dengan bibir yang mengerucut lucu.
"nah sudah selesai, sekarang turun dan minum susu mu lalu pergi tidur" perintah Jaehyun dan langsung dilaksanakan oleh Taeyong.
"Ayo gendong lagi sampai ke kamar"
Pinta Taeyong saat ia sudah menghabiskan susunya.
"ayay Princess" Dan dituruti langsung oleh si bucin Jung Jaehyun.
End.
Rino masih ngambang Yeorobun
Puter terus videonya sampe mabok ngh
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar • Jaeyong✔
FanfictionPotongan kisah manis hubungan Taeyong dengan Jaehyun