Hari minggu kali ini Taeyong berencana hanya menghabiskan waktunya di rumah. Padahal biasanya pemuda manis itu selalu keluar entah bersama temannya atau Jaehyun.
Tapi beda dengan minggu ini, Si manis memiliki rencana nonton film romantis Jepang di kamarnya dengan bermodalkan kaset dvd yang dibelinya minggu lalu.
Dan sekarang ia sudah siap dengan berbagai camilan yang ia ambil-curi- di lemari pendingin tanpa pengetahuan bibi kim, sengaja memang mengingat wanita patuh baya itu akan melarang Taeyong makan snack dengan berlebihan. Takut tuan muda manisnya sakit perut katanya.
Film pun di mulai, Taeyong sudah siap sedia duduk di atas karpet putih dengan berbagai snack mengelilinginya.
Film berjalan dengan semestinya, dan dua puluh menit kemudian dapat kita lihat si manis kini tengah terlelap dengan bungkus keripik kentang di pangkuannya. Meninggalkan film yang masih berjalan serta beberapa snack yang berserakan di atas karpet.
Tak berselang lama, pintu kamar Taeyong terbuka, menampakkan Jaehyun yang melongok ke dalam melihat apa yang dilakukan oleh manis nya sekarang dan terkekeh setelahnya.
Pria jakun itu berjalan masuk menghampiri Taeyong lalu berjongkok setelahnya. Melihat bagaimana lucu nya Taeyong saat ini dengan remahan keripik kentang di sekitar bibir dan pipi pria manis itu.
Dengan perlahan diangkatnya tubuh Taeyong dan membawanya ke ranjang, merebahkannya dengan telaten dan menarik selimut untuk menutupi tubuh si mungil sampai dada. Sedikit merunduk dan mengecup pelan dahi Taeyong seraya membisikkan kata-kata manis.
"daddy.." bisik Taeyong yang membuat Jaehyun sedikit berjengit kaget. Dilihatnya kini Taeyong dengan mata sayupnya mulai membuka mata.
"hey baby, apa aku mengganggu tidurmu?" dilarikannya tangan kekar itu ke pucuk rambut si manis dan mengusaknya pelan.
"n-no daddy"
Taeyong membuka kedua lengan, meminta Jaehyun untuk memeluknya. Dan seakan sadar Jaehyun langsung saja bergegas berguling seraya memeluk Taeyong, membuat calon istrinya kini berada di atasnya dan memekik lucu.
"kebiasaan, tv nya nyala malah tinggal tidur" Jari-jari Jaehyun mencubit gemas hidung bangir milik Taeyong.
"ughh.. Filmnya ngebosenin" balas Taeyong seraya mengusak wajahnya pada dada bidang milik tunangannya.
"yaudah tidur lagi aja kalo gitu"
"nda mau, mau dusel sama daddy"
"iya-iya, ini kan udah dusel kamunya"
Tangan Jaehyun mulai mengusap punggung Taeyong dengan lembut, dan seakan terhipnotis akan sentuhannya kini terdengar suara dengkuran halus dari bibir si manis.
Dan dilanjut suara dengkuran (lagi) dari sang dominan.
Oke, mari kita biarkan mereka menghabiskan hari minggu mereka.
End.
Voment kak:(
Yang voment dapet bonus cium mwah:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar • Jaeyong✔
FanfictionPotongan kisah manis hubungan Taeyong dengan Jaehyun