Hari yang menyenangkan untuk Amel pasalnya hari ini dia mendapatkan bonus cuti dari sang sutradara. Setelah melakukan syuting yang begitu panjang akhirnya hari ini pun tiba. Dan harinya pun pas sekali yakni hari sabtu yang artinya besok minggu.Dia sekarang sedang di taman habis lari pagi bersama mama dan kedua kakaknya tentunya. Seharusnya berenam jika saja kakak kembarnya berkuliah di Indonesia. Tapi sayangnya mereka kuliah di luar negeri semua. Raka kakak pertama kuliah di Paris jurusan bisnis, Raka kakak keduanya kuliah di Amerika dengan jurusan yang sama.
Disana meraka bukan cuma kuliah saja tetapi juga mengurus perusahaan yang diberikan kepada mereka yang merupakan milik Amel sendiri. Sedangkan kakak ketiganya tinggal disini dia masih kelas XII SMA sambil bekerja sebagai fotografer. Sedangkan kakak keempatnya yang merupakan kembarannya sendiri dia juga tinggal bersamanya. Dan ia bertugas mengurus perusahaan Amel yang ada di Jakarta.
Mama pun ikut ditugaskan oleh Amel untuk mengurus usahanya yaitu lestoran, caffe, butik, hotel dan spa. Semua diurus oleh mamanya dan Amel tinggal ungkang-ungkang kaki. Eh gak deng, kerjaan Amel jauh lebih pasar daripada yang lain. Dari pagi hingga malam kerjaannya ya syuting, pemotretan, atau ngisi acara. Semua itu ia lakukan setiap hari dan sangatlah melelahkan.
"Ma istirahat dulu Amel capek nih". Amel meminta mamanya untuk berhenti.
"Kamu capek sayang yaudah kamu istirahat dulu gih mama beliin minuman dulu". Lalu mama pergi ke penjual minuman.
Amel duduk di kursi yang ada di taman sambil menunggu mamanya datang. Dia merasa kesepian gara-gara ditinggal sendirian. Mana kedua kakaknya itu pergi entah kemana ia pun tak tahu. Tadi perginya barengan tapi sekarang dia malah pergi entah kemana sampai sekarang mereka belum kembali.
Amel yang tadinya asyik melamun merasa terganggu dengan suara keributan yang ditimbulkan oleh seorang cowok dan cewek ya g sepertinya seumuran dengannya. Dia yang penasaran pun langsung menghampiri mereka.
"Hei kalian kenapa kalian ribut disini gak tahu apa menganggu orang lain saja". Sebal Amel yang terganggu.
"Emang kenapa lo merasa terganggu perasaan gue gak gangguin lo". Tanpa menoleh pada Amel.
Amel agak kesal dengan orang itu, diajak bicara malah tak melihat ke arah orang itu. "Hei lo ya kalo ada orang ngomong tuh diperhatiin bukannya malah engga. Dasar gak sopan jadi orang". Kesal Amel.
"Apa sih mau lo
Cowok itu pun menoleh dan belum sempat ia melanjutkan perkataannya ia sudah terpana melihat wajah Amel. Ya siapa pun akan terpana ketika melihat wajah Amel, kecantikan alaminya yang membuat siapapun jatuh hati pada detik itu juga.
"Apa maksudnya hei eh eh woi malah bengong".
"Hello gue ngajak lo ngomong ya bukannya ngajak adu tatapan".
"Aish nih orang nyebelin banget deh, eh temen lo kenapa nih kok malah bengong gitu". Karena tak mendapat respon dari cowok di hadapannya ia pun bertanya pada cewek di sebelah cowok itu.
Bukannya menjawab cewek itu malah senyum-senyum sendiri. Amel yang melihatnya jadi ngeri karena dia pikir cewek itu agak-agak gesrek.
Aduh kenapa dah hari ini gue pake kremi dia orang aneh lagi. Yang satu bengong sendiri yang satu senyum-senyum gajelas. Amel ngeri sendiri.
"Ah kalo kalian gak mau jawab yaudah gue pergi aja males gue disini". Dalam hitungan ketiga Amel kabur dari mereka.
"Huh slamet moga aja kagak ketemu dia hiii ngeri gue". Ucap Amel pada dirinya sendiri.
Lalu ia pun memilih pulang dan sebelum pulang dia terlebih dahulu meline mamanya.
Di tempat lain cowok itu belum tersadarkan dari kekagumannya. Lalu si cewek pun menyadarkannya dengan cara mengguncangkan tubuh cowok itu.
"Gila gila gila gue abis mimpi apa ya ko ketemu Amelia". Teriak cowok itu senang.
"Aaaaa gue seneng banget bisa ketemu dia pokoknya gue harus bisa dapetin dia apapun caranya. Lo harus bantuin gue Na, sebagai sepupu yang baik lo harus bantu gue titik gak pake koma". Ucap cowok itu pada si cewek yang ada di sampingnya.
"Siap gue akan bantuin lo Fathan Aryasa". Idih giliran gini aja gue disuruh bantuin, yaudah deh sebagai sepupu yang baik gue bakalan bantuin. Lanjut cewek itu dalam hati.
Si cowok pun senyam-senyum sendiri membayangkan wajah cantik Amel barusan. Seandainya tadi dia tidak bengong karena terkejut melihat siapa orang yang ia ajak ribut tadi adalah Amel, gadis impiannya.
"Eh Tan lo yakin mau dapetin Amel". Sepupunya itu masih tak yakin dengan keputusan Fathan.
"Gue yakin seratus persen Alana Shafira Aryasa". Yakinnya pada sepupunya itu.
"Ya terserah lo aja gue sebagai sepupu cuma bisa mendukung lo. Apapun itu lo gak boleh sedih oke, meskipun lo ditolak sekalipun". Ucap Alana diakhir kalimat meledek Fathan.
"Lo ya nyebelin banget deh dasar sepupu laknat". Umpat Fathan.
"Dasar sepupu gak tau diri giliran sama gue dianya cerewet tapi giliran sama ye teman-temannya dia kaya staycool". Gumam Alana menjelek-jelekkan Fathan.
"Apa lo bilang awas ya kalo lo mau curhat sama gue gak akan gue bantuin lo. Dan gue pastiin lo gak akan ada dapet uang dari gue". Ancam Fathan.
Waduh kalo sampai itu terjadi bisa-bisa gue kena masalah dong. Mana lagi dia tambang emas gue lagi, kan kalo bokap nyokap gak ngasih duit dia yang gue mintain. Lah kalo gini gue harus bujukin sepupu gue yang laknat ini. Batin Alana merutuki kebodohannya karena bicara ngasal.
"Eh kak Fathan sepupu aku yang baik hati jangan marah ya nanti deh aku bantuin kakak buat dapetin Amelia tapi janji ya jangan berhenti kasih uang sakunya". Melas Alana pada Fathan.
"Giliran kaya gini aja lo bujukin gue pake manggilnya pake embel-embel kak lagi". Ketua Fathan.
"Duh Tan gue mohon dong jangan marah nanti kalo lo marah gue gak dapet bonus saku dong". Mohon Alana lagi.
"Iya iya gue maafin tampang lo gak mengenakan tau". Tangan Fathan menjauhkan wajah Alana dari hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Amelia
Teen FictionCantik, pintar, baik hati, pekerja keras, pantang menyerah, menjadi tulang punggung keluarga semua itu ada pada diri Amelia yang lebih akrab dipanggil Lia. Dia gadis kecil yang bangat baik hati yang selalu membantu banyak orang. Semuanya ia tolong d...