Mulai mencintai

95 9 0
                                    

    Jika aku mencintaimu. Maka aku harus siap untuk jatuh dan terluka.

    Beberapa bulan telah kita lalui bersama hingga kita tak menyadari bahwa tahun lalu telah berganti menjadi tahun baru dan akan bertemu dengan bulan januari.

  Ketika tahun baru itu akan datang. Kamu masih sempat menghilang tanpa ada notif. Tanpa ada kabar. Kamu hilang secara tiba-tiba.

  Sejak saat itu aku mulai menunggu notif darimu. Karena bagiku notif darimu adalah prioritas. Dan kamu telah menjadi prioritasku. Apakah kamu tak menyadarinya?.

Siang malam aku tunggu kabar darimu , akan tetapi kabar itu sama sekali tak terdengar olehku. Kamu hilang berhari-hari tanpa pamit. Aku sangat mengkhawatirkan hal itu.

  Aku akan bercerita sedikit. Bagaimana kondisiku ketika kamu benar-benar hilang tak ada kabar sama sekali.

Pada saat itu aku benar-benar bingung. Aku sangat gelisah. Aku selalu menunggu dan menunggu notif darimu. Aku ingin melihat kamu mengetik dan membalas pesanku. Akan tetapi semua itu tak kunjung terjadi.

Aku mencoba besikap tak peduli tentangmu. Tapi semua itu terlihat sia-sia. Karena aku terlanjur mencintaimu. Aku terlanjur merasa nyaman ketika bersamamu. Aku mulai menemukan zona nyamanku ketika berada didekatmu.

Sejujurnya , aku tak pernah mencintai sedalam ini.

Cuma kamu dan hanya kamu satu-satunya laki-laki yang membuatku jatuh cinta dengan sangat dalam.

  Hingga aku tak pernah berfikir. Bahwa resiko mencintai adalah jatuh dan terluka.

  Aku mulai merasakan indahnya mencintai untuk kedua kalinya. Aku selalu berdoa dan berharap semoga kamu tak mematahkan hatiku. Semoga kamu senantiasa menjaga hatiku yang dulu pernah patah.

Aku ingin selalu mencintaimu. Dan aku selalu percaya bahwa kamu adalah milikku dan aku adalah milikmu.

Sidoarjo
29 Desember 2017

*****

Jangan lupa vote+ komentar ya

Salam
E v a M u r n i a t u s

Ketika Aku MelupakanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang