Jangan memaksa seseorang untuk mencintaimu. Karena semua itu akan tampak sia-sia.
Sebagian orang mengatakan. Bahwa membenci adalah cara ampuh untuk melupakan. Hal itu memang tidak terlalu salah. Semua akan menjadi lebih mudah jika kita mencoba untuk merelakan seseorang yang teramat dicintai.Mungkin semua orang butuh waktu untuk merelekan. Bahkan aku juga butuh waktu. Ku kira setelah kepergiannya. Aku akan baik-baik saja , tetapi semua itu salah. Karena meski dia telah pergi rasa itu masih ada. Meskipun hanya luka yang tersisa.
Berulang kali aku mencoba merelakan, tetapi tetap saja aku tak bisa melepaskan. Aku merasa seolah-olah dia menahanku ketika aku akan merelakan. Dia ingin aku selalu mencintainya. Sedangkan dia tak peduli tentang perasaanku.
Sesekali merenunglah. Bersikaplah dewasa layaknya seorang laki-laki perkasa. Jangan bicara soal rindu kepadaku. Jika kau tak ada niat untuk mencintai. Rindumu mematikan. Hatiku sesekali luluh ketika kamu mengatakannya.
Terpukul aku oleh semua kenyataan yang tak sesuai harapan. Kini aku tersadar , tidak ada alasan untuk tetap mempertahankan. Semua perjuangan kerasku terasa sia-sia sekarang. Selama ini aku hanya belajar merelakan meski belum mampu melupakan.
Ini semua hanyalah pengungkapan rasa dalam hati. Ketika aku tidak terlalu kuat untuk menopang. Terlalu rapuh untuk dipendam. Semakin perih jika dirasakan. Semoga kamu membaca dan selalu memahami semua tulisanku ini.
Ada saatnya kita memang harus merenung apa yang pernah terjadi ~ Boy candra.
Sebagai wanita aku hanya bisa berharap. Semoga setelah kepergianmu aku bisa menemukan laki-laki sebaik kamu. Seorang laki- laki yang bersedia menemaniku bangkit dari jatuhku , yang rela memperjuangkan apa pun yang aku mau.
Semuanya sudah berlalu. Hal yang dulu menjadi alasanku tersenyum. Sekarang menjadi alasanku menangis. Bagaiman-pun kita sudah menjalani semua itu. Biarlah segalanya menjadi kenangan. Suatu hari nanti kita akan saling melupakan.
Percayalah padaku akan selalu ada yang lebih baik dari masa lalu. Ingatlah. Bahwa pertemuan kita selam 1 tahun hanya ditakdirkan sebagai kenangan bukan kebersamaan abadi.
Sidoarjo,
23April2018
*****Jangan lupa vote+ komentarnya guys❤
Salam
E v a M u r n i a t u s
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Aku Melupakanmu
Teen FictionHanya sebuah pengungkapan rasa. Ketika hatiku sungguh mencintai. Hingga suatu hari aku dipaksa untuk melupakan.