Jatuh cinta lagi

5 1 0
                                    

    Jangan ragu untuk mengakui rasa, karena setiap rasa akan ada pemiliknya masing-masing.

   Hal ini yang aku takutkan, jatuh cinta untuk kesekian kali. Berharap, berdoa jika jatuh cinta ini dijadikan jatuh cinta terakhir. Kita itu aneh ya? Coba deh inget , sebelum kita saling cinta sambil memandang. Dulu kita pernah saling benci hingga saling menyakiti tanpa menyadari bahwa dilubuk hati kita masing sudah terdapat beberapa benih yang tidak bisa kita jelaskan. Jika bukan karena presepsi orang-orang, sampai nanti pun kita akan selalu mengelak.

   Satu hal yang aku tau, aku belun begitu yakin mengenai rasa. Karena aku terlalu lemah untuk mencoba berbagai rasa hingga yang kutemui hanya rasa samar. Aku tidak bisa meyakinkan diri sendiri. Apakah ini bisa dibilang rasa yang indah, atau hanya rasa fatamorgana yang aku ciptakan sendiri.

  Kamu bukanlah pria al-kahfi yang selama ini ku kagumi, kamu bukan dia yang selalu menyakiti, dan kamu bukan juga dia yang hanya mampu berjanji tanpa menepati, tetapi kamu hanya kamu. Aku tidak bisa mendefinisikan karena tanganku terlalu malu untuk mengetiknya. Mungkin lain kali.

  Untuk pria al-kahfi yang selama ini kusebut namamu di dalam setiap doaku. Pergilah bersama seseorang yang dipilihkan oleh orang tuamu. Dan aku tau orang itu bukan aku. Aku sadar, bahwa aku tidak pantas bersanding dengan pria sholeh dan sebaik kamu.

Apa kabar? Semoga kamu baik-baik disana.

23 April 2020
Salam Rindu

Ketika Aku MelupakanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang