.
.
.
Seventeen
.
.
.Sampai bertemu di bulan april tahun depan :'(
.Yang pelit vote, semoga dapat hidayah. Apa susahnya coba pencet ikon bintang :'(
Gadis itu nampak duduk diatas ranjangnya menatap lama pada sebuah kertas besar yang ada didepannya.
Posisi penempatan squad levi saat ekspedisi ke-57 nanti. Ia menyentuh kertas kusam itu dengan tangannya.
"2 hari lagi..."
-oOo-
"Petra-san?"
(Y/n) nyaris saja menghajar petra dengan sapu yang ia bawa. Bagaimana tidak, suara aneh dari dapur dan juga suara lemari yang dibuka tutup berkali kali membuat (Y/n) berpikir jika sasha tengah mencuri jatah makanan. Ia sudah menyelesaikan tugasnya, dan sekarang sisa 5 menit sebelum makan pagi. Biasanya dialah satu satunya orang yang bangun sepagi ini, selain levi tentunya.
"Sedang mencari sesuatu?""Ya, apa kau tau dimana gulanya?"
(Y/n) berjalan mendekati lemari. Beberapa laci ia buka, hingga menemukan setoples gula yang dicari seniornya itu, entah sejak kapan.
"Arigatou..."Petra tersenyum manis.
"Untuk kopral?"
"Hm, dia menyuruhku untuk membuatkan teh untuknya. Soalnya dia tak bisa tidur semalaman, dan terpaksa aku harus menemaninya"
Deg
'Apakah ini rasanya saat jantungmu dipaksa untuk keluar?'
"Euh ah b-bukan begitu ka-kau tau kan..." petra merona menyadari kesalahan ucapannya tadi.
"Hah, tak apa petra-san. Aku mengerti... lagi pula kalian akan segera menjadi suami istri, jadi apa salahnya menemani tunanganmu tidur,"(y/n) berusaha mempertahankan senyumannya.
"Ku harap kau juga bisa bersama dengan orang yang kau suka,"
Persetan dengan itu semua.
(Y/n) hanya tersenyum canggung. Entah mengapa ucapan petra sangat terdengar seperti mengejeknya.
"Terimakasih petra-san,"
"Kenapa lama sekali?"
Levi menatap tajam. Kedua gadis itu sama sama terkejut. Petra gelagapan dan membawa cangkir itu kedapur setelah levi memerintahkannya.
"Buatkan untuk erwin dan hanji," perintah Levi tak terbantah. Bahkan dengan tatapannya yang sangat tajam, mampu membuat (y/n) menegang ditempatnya.
"Aku tak ingin ada kesalahan yang squadku lakukan hari ini,"
(Y/n) mengangguk. Lalu segera melakukan perintah levi setelah atasannya itu keluar dari dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Life || Levi Ackerman [Complete]
Fanfiction[Anime story Pertama] Apa yang akan kau lakukan saat dirimu yang kau pikir telah tewas terbangun didunia fiksi. 23 Maret 2018 - 22 Desember 2018 •end ✓