Pagi itu langit terlihat sangat cerah. Di kediaman keluarga Kim terlihat ada bunda Kim dan ayah Kim yang lagi asyik makan di meja makan.
Eh lalu kemana anak-anaknya?
"Anak-anak udah pergi semua yang?" tanya ayah Siwon, papih terketceh 2k18.
"Udah, tinggal Taetae- eh astaga aku lupa! Taehyung!"
Teringat akan si anak bungsu, Bunda Kim pun lantas langsung ngacir berlari ke lantai atas di mana kamar sang anak memang di atas.
Cleck~
"Adek—"
"Bunda ko ga bangunin adek, adek jadi telat kan."
Dapat Bunda Kim lihat si bungsu lagi ngaca depan kaca sambil benerin dasinya.
"Iya bunda lupa dek, cepet turun ke bawah ya."
Bunda Kim turun lagi ke bawah, ke ruang makan."Gimana? Udah?" tanya ayah Siwon.
"Udah beb, itu lagi siap siap." jawab bunda Tiffany.
Tak lama si bungsu pun turun dari tangga langsung menghampiri meja makan.
"Ih ko sepi? Abang pada kemana?" tanya Taehyung.
"Abang udah berangkat dari tadi." jawab ayah Siwon kalem sambil minum kopinya.
"Kok adek di tinggal sih." rajuk Taehyung.
"Ya adek suruh siapa telat. Ini udah mau jam7." sahut sang bunda.
"Ya terus adek pergi sama siapa? Ya udah adek pergi sendiri aja kalau gitu!"
"Ga dong! Adek pergi sama ayah, kuy ayah udah siap nih." Siwon bangkit dari duduknya lalu memakai kacamata hitamnya.
"Ih ayah mah, pake kacamata item mau kemana sih?!" kesal Taehyung.
"Iya biar keren dong dek, udah ah jangan komen mulu kaya netijen."
Taehyung memanyunkan bibirnya lucu.
"Sayang, aku ke hotel dulu ya. Asalamualaikum."
Setelah pamit dan mencium kening istrinya, Siwon pun keluar lebih dulu.
"Adek mau sarapan di mobil ga?"
"Nggak!"
"Hm marah nih ceritanya? Maafin bunda dong, bunda kelupaan tadi bangunin adek." ujar Bunda Kim sedih membuat Taehyung yang melihatnya pun jadi tak tega.
"Iyaiya bunda, maafin adek ya. Adek mau sekolah dulu."
"Iya sekolah yang pinter ya, nanti adek minta sarapan ke bang Jimin aja ya."
"Ih bunda, gimana mau sarapan orang bel aja bunyi 5 menit lagi." kesal Taehyung.
"Iya udah gapapa sarapan dulu aja."
"Emang boleh?"
"Boleh, bilang aja kata bunda. Kalau ga boleh, nanti sekolahnya bunda beli."
"Emang bunda punya uang?"
"Punya dong, minta ayang beb aja tuh ayah kamu."
"ih bunda matre."
"Biarin, yang penting ayah kamu sayang."
"Ah udah ah, Tae pergi dulu ya bun. Asalamualaikum."
"Iya Waalaikumsalam."
.
.
.Taehyung berjalan santai di koridor sekolah, bel akan berbunyi sekitar 2 menit lagi. Eh tapi tunggu? Ko Taehyung cepet banget sih nyampe sekolahnya? Yaiyalah gimana ga cepet, orang Siwon itu mantan pembalap. Jadi ya gitu bawa mobilnya kilat bener. Oke lupakan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek • KTH • [COMPLETE]
Fanfictionhanya tentang keseharian Taehyung dengan para abang-abangnya. warn! Non baku⚠ No YAOI⚠ Brothership⚠ Family⚠ suka suka saya yang buat⚠