puasa

5.1K 584 129
                                    

Warn! Typo everywhere!

.

.

.

Happy Reading!!!



Siang ini bang Jin, bang Yoongi, bang Namjoon sama bang Hoseok lagi main di ruang keluarga kediaman keluarga Kim. Mereka lagi pada asik tuh main monopoli gengs:')

Bang Hoseok itu emang sehari harinya suka main di rumah Kim begitu juga dengan Jungkook. Eh ngomong-ngomong soal Jungkook, kemana perginya trio wikwik itu?

"Yes dana umum euy!" seru bang Jin seneng pas kuda-kudanya nginjak di dana umum.

"Hilih baru juga dana umum. Aku di parkir bebas tadi biasa aja." sahut bang Yoongi.

"Sabodo ah, sugan weh dapet bebas dari penjara wkwkwk."

Bang Namjoon sama bang Hoseok mah masih diem soalnya kuda-kuda mereka lagi ada di penjara, belum di keluarin karena ga punya uang buat bayar ke pajaknya. Bangkrut mereka kebanyakan nginjak tenaga listrik sama air nya milik bang Yoongi, dan Afrika sama Australianya milik bang Jin, mana udah di pakein rumah lagi:') kan tambah bangkrut bang Namjoon sama bang Hoseok.

"Eh betewe si adek, bang Nchim sama Kookie pada kemana?" tanya bang Hoseok.

"Lagi main kayanya di ruang main nya adek sama Nchim." jawab bang Namjoon.

Ya, di karenakan papa dan mama Jeon lagi ada keperluan penting, jadi bang Hoseok sama dede Jungkook yang baru umur 3thn di titipin dulu kesini.

"Tapi mereka diem diem bae? Biasanya berisik kali." ucap bang Jin heran juga, liat keadaan rumah tentram. Oh mungkin efek lagi bulan puasa kali ya.

"Yaudah lanjut aja sih, ini aku udah beli semua pelabuhan ya." seru bang Yoon.

"Wah keren! Bisa kaya tuh Yoon, lumayan kalau Hoseok sama Namjoon nginjek lagi huahahaha." sahut bang Jin dengan ketawa jahatnya.

"Ah licik ini mah, udah weh main ludo weh?" ucap bang Namjoon.

"Tah boleh! Sok cabs main ludo aja."

Mereka pun mulai berganti dari main monopoli jadi main ludo.

"Aku warna biru!" seru bang Hoseok.

"Merah ah biar swag😎." timpal bang Yoon.

"Hijau deh biar menang!" tambah bang Namjoon.

"Gaada yang warna pink gitu ya?" ucap bang Jin sedih.

"Pink ga swag, udah kuning aja lah." sahut bang Yoongi.

"Tapi klu kuning kaya ee ngambang;("

"Yodah bikin ludo sendiri aja sono."

Lagi asyik berdebat, eh tiba-tiba trio wikwik datang dong. Mana datangnya pada ga sopan, si adek embul datang dengan botol susu di mulutnya, terus Nchim datang bawa eskrim, sedangkan Kookie datang sambil mam cookies coklat.

Adek • KTH • [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang