21. AUDISI MASTER SEP!

5K 503 44
                                    

Warn! Typo everywhere!

.

.

.












Hari ini malam Jum'at kliwon, bang Jin lagi degdegan karena malam ini udah jadwal dia jaga lilin, dan malam ini bagian bang Yoongi yang keliling. Ya apalagi kegiatan malam jum'at mereka kalau ga ngepet? eh ya ga atuh herey:(

Hari ini tuh malam minggu, keluarga Kim lagi degdegan luar biasaaa sekali. Kalian mau tau karena apa? Karena mereka jomblo jadi ga bisa malam mingguan anjirrr:') ehehe bukan deng, mereka degdegan luar biasa karena hari bang Jin lagi ikutan audisi! IYA BANG JIN IKUTAN AUDISI GENGS! AUDISI TAKE HIM OUT, YA AUDISI MASTER SEP ATUH ARI MANEH:(

Semenjak liat iklan di tipi tentang audisi master sep akhirnya bang Jin memutuskan untuk ikut audisia master sep, syukur syukur bang Jin bisa lolos ye kan biar ga terobsesi lagi main COOKING MAMA. Nah jelas dong sekeluarga dukung bang Jin buat ikutan audisi master sep karena mereka yakin bang Jin pasti ga lolos hehe.

Saat ini bang Jin sama keluarga Kim tentunya lagi siap siap nunggu nama bang Jin di panggil. Keluarga Kim terus nyemangatin bang Jin biar bang Jin semangat dan untuk meyakinkan bang Jin, emang seharusnya bang Jin ga ikutan master sep gitu kan:(

"Aduh yaallah, abang teh degdegan banget ih." ucap bang Jin yang lagi degdegan.

"Abang ga usah degdegan! Masakan abang enak ko, adek yakin abang pasti lolos deh!" si adek yang berdiri di samping bang Jin berusaha nyemangatin bang Jin biar ga degdegan.

"Santai aja bang, ayah yakin mah pasti lolos." tambah si ayah Siwon dengan santainya.

"Iya, kalau ga lolos gampang nanti kita acak acakin semuanya ye." bang Yoongi memang cemerlang idenya.

"Semangat bang Jin! Chim yakin abang pasti ga lolos!"


Pletak!

Bang Namjoon nyentil kening Nchim.


"Ogeb, ya do'ain biar lolos lah masa ga lolos! Bang Jin kan udah latihan keras selama ini lewat game cooking mama! Ya pasti ga akan lolos lah!"


Pletak!

Pletak!

Bang Jin nyentil kening bang Namjoon dan Nchim.


"Kalian dukung abang ga sih? Kalau ga, ya abang tetep maju lah!"

"Iya bagus dong bang Jin! Harus punya semangat yang tinggi dan kepercayaan diri juga! Bunda yakin abang pasti bisa naklukin ketiga juri dengan masakan abang deh." ucap bunda lembut buat semangat bang Jin semakin bertambah.

"Heem bunda bener bang! Nanti kalau abang lolos adek bangga punya abang artis!"

"Ko artis? Abang kan mau nya ikutan master sep ya jadi sep dek."

"Iya kan nanti juga viral terus jadi artis, nanti duet sama parah qwin."

"Ohiyayaa adek bener juga! Iya abang harus lolos pokokonya gamau tau!" semangat bang Jin jadi lebih bertambah.

Adek • KTH • [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang