9. nonton

9.3K 870 223
                                    

Warn! Typo everywhere!

.

.

.







Sudah 3 hari Taehyung keluar dari rumah sakit dan udah 2 hari juga adek masuk sekolah kaya biasanya, meski adek harus dengerin banyak petuah dari bunda, ayah, sama abangdeul tapi gapapa yang penting adek bisa sekolah, jadi ya gitu si adek cuma ngangguk ngangguk aja.

Saat ini adek bareng Jimin, Namjoon, Hoseok sama Jungkook lagi makan di kantin, soalnya bel istirahat udah bunyi.

"Adek makan dong nasi nya." tegur bang Joon yang liat adek sibuk nyomot makanan Jungkook.

"Iya nih! Masa dari tadi makanan gue mulu yang di sosor sih!" kesal Jungkook, tapi Jungkook ga beneran kesel ko.

"Ih Kuki, adek kan minta." si adek ngerucutin bibirnya lucu.

"Dimana mana minta itu bilang, terus mintanya sekali aja. Lah ini mah hampir semuanya abis sama adek." cerocos Jungkook.

"Ih Tae, kuki bukan adek!"

"Udah dek, makan bekelnya nanti bunda marah loh kalau masakanya ga di makan." Jimin yang dari tadi asik makan siti ayam, eh maksudnya soto akhirnya ngomong juga.

"Ga bisa pada diem apa neh? Abang lagi mam." ucap Hoseok yang lagi makan batagor, bata di goreng:( Hokseok mah beda kan.

"Ih ko jadi marahin adek semuaaa." mata si adek mulai berkaca-kaca karena merasa terpojokan.

"Bukan gitu adek, kata bunda kan adek ga boleh jajan sama makan sembarangan dulu, kan adek bawa bekel." ucap bang Joon lembut.

"Tapi adek gamau bang, bosen ih mau batagor juga kaya bang Hoseok." sahut adek sesedih mungkin.

Plak!

"Uhuk.." Hoseok yang lagi asik asik makan batagor langsung keselek karena di jitak Namjoon.

"Eh sopan dikit ya lo, Joon!" amuk Hoseok.

"Salah lo sih, ngapain juga pake beli batagor kan adek gue jadinya mau!" sahut Namjoon santai.

"Lah aing yang di salahin?:("

"Udah sih ah, makan makan! Kagak usah ngoceh ngoceh!" lerai Jimin, gud!

"Tapi adek mau batagor bang Chim.." adek mulai ngeluarin jurus puppy eyesnya.

"Adek mau? Nih punya bang Hoseok aja." tawar Hoseok.

"Gamau! Adek mau yang baru biar banyak." tolak adek.

"Hm serakah."

"Adek ga serakah ya Kuk! Tapi kan punya bang Hokseok tinggal bumbumnya doang." sedih adek.

"H e h e h e.." Hoseok cuma nyengir kuda, pantes kan kembaranya.

"Udah ya adek makan aja bekel nya ya, nanti bunda marah loh." bujuk Namjoon.

"Tap-"

"Eh btw ada film BTS ya, yang tayang di bioskop?" celetuk Hoseok.

Adek • KTH • [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang