adek baperan

8.7K 723 185
                                    

Jadi kejadian ini tuh terjadi sebelum kejadian dimana adek dimarahin sama Bang Yoon.
.
.
.








Akhir-akhir ini si adek sering banget baca epep di wetped ye kan. Sebenernya adek itu ga tau apa itu epep sama wetped tapi karena si bang Hoseok itu fanboy nya BTS jadilah dia menularkan kefanboyan nya itu sam adek.

Si adek kadang kalau lagi baca epep suka S3, sura seuri sorang (senyum senyum sendiri), terus suka nangis nangis bombay ga jelas. Orang orang di rumah sih biasa aja sama sikap si adek yang emang sedikit 'berbeda' dari abang-abang nya, tapi 'berbeda' ini ga menjurus gila lho ya! Adek mah waras!

Dan ga tau kenapa si adek tuh akhir-akhir ini semenjak baca epep jadi ngejauhin abangdeul nya, kaya sedikit jaga jarak gitu. Terus kadang suka marah tiba tiba sama abangdeul nya. Kaya sekarang, mereka kan lagi kumpul di ruang TV.

"Dek fokus mulu deh sama hape nya." ucap Jimin yang duduk di samping adek.

"Biarin! Sana bang Nchim jauh jauh jangan deket deket sama adek!"

"Lah?"

"Salah urang naon? Naha di giniin?:("

"Udah ah adek lagi ga mau ngomong sama bang Nchim!" ketus si adek.

Jimin sama abangdeul nya pun saling tatap tatapan. Cieee awas jatuh cinta lho:*

"Abangdeul, si adek kenapa tuh?" -Jimin.

"Ngambek kali." - bang Jin.

"Nya ngambek teh kunaon? Maenya ujug-ujug:(" (masa tiba-tiba) -Jimin.

"Pms kali si adek mah, marah marah mulu." -bang Namjoon.

"Anak bunda semuanya punya burung Joon:')" -bang Jin.

"Ohiya lupa mhehe.."- bang Namjoon.

"Burung apaan bang?" -Jimin.

"Burung kaka tua-_-" - bang Yoongi.

"Hinggap di jendela~" - bang Namjoon.

"Nenek sudah tua~" -bang Jin.

"Giginya tinggal dua~" -Jimin.

"Bernada:')" -bang Yoongi.

Ya kira-kira begitulah obrolan batin mereka gengs, edan banget kan ya?

"Abangdeul pasti ngomongin adek ya?" tanya si adek tiba-tiba sambil matanya berkaca-kaca.

Mereka jadi terkejoed.

"Eh? Siapa yang ngomongin adek? Kita ga ngomongin ko." jawab Jin.

"Iya ga ngomongin ko." timpal Namjoon.

"Betul betul betul!" tambah si Nchim.

"Hm." tau lah siapa ini.

Ga tau kenapa adek jadi tambah sedih ngelihat abang-abangnya pada kompak begini.

Adek • KTH • [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang