Warn! Typo everywhere!
.
.
.
Hari ini, sudah hari ke-3 adek di rawat di rumah sakit yang ada di Jakarta. Semua keluarga Kim selalu nemenin adek karena adek ga mau di tinggal, apalagi di tinggal sama anak ayam. Dan sudah 3 hari sejak kejadian itu, ayah Siwon dan bang Yoongi alhamdulillah sudah tau siapa pelakunya, dan sekarang polisi sedang memproses kasus ini.
Ohiya sudah 3 hari adek di rawat di rumah sakit tapi bang Yoongi belum nunjukin batang hidung nya di depan adek. Jangan kalian kira bang Yoongi ga jagain adek di rumah sakit, bang Yoongi jagain ko cuma dari jauh:") bang Yoongi belum siap nemuin adek.
Tapi entah memang sudah taktdirnnya atau ga tau gimana, tapi saat ini yang nungguin adek di rumah sakit itu bang Yoon sama bang Jin.
"Eunghh~" lenguh si adek yang mulai bangun dari tidurnya.
Bang Yoon yang tadinya duduk di sofa pun akhirnya nyamperin ranjang pesakitan adek. Terus kemana bang Jin? Bang Jin lagi di wc lagi ee:((
"Um a-adek udah bangun?" tanya bang Yoon pelan.
Denger suara bang Yoongi adek terkejoed dan langsung reflek langsung bangkit dari tidurnya.
"A-abang.."
"Dek, ma-"
"Pergi! Adek ga mau ketemu bang Yoongi! Pergi hiks.." si adek malah ngusir bang Yoongi.
"Adek.." lirih bang Yoon.
"Pergi hiks.. Adek gamau ketemu bang Yoon! Bang Yoon jahat! Hiks.. Pergi huwaaaaaaa bundaaaaaa bang Nchim hiks..huwaaaa.." tangis adek pecah gitu aja.
"Adek maafin abang.."
"Gamau hiks.. Abang jahat! Pergi sanaa! Adek gamau liat abang hiks.."
Cklek~
"Eh adek ko nangis?" heran bang Jin yang baru keluar dari kamar mandi.
"Huwaaaaa bang Jin.." adek nangis kejer langsung meluk bang Jin.
"Adek kenapa? Ko nangis hm?" tanya bang Jin lembut.
"Gamau ketemu bang Yoongi hiks.. Suruh bang Yoongi pergi! Adek gamau liat bang Yoongi, bang hiks.."
Bang Jin ngernyitin alis nya heran terus natep bang Yoon, dan bang Yoon balik natep bang Jin dengan tatapan sedihnya.
"Abang hiks.."
"Cup cup.. Adek jangan nangis ya nanti sesek lagi, nanti selang oksigen nya makin lama di bukanya hayo lho." bujuk bang Jin, ya emang selang oksigen adek belum bisa di buka karena adek masih suka sesek tiba-tiba, uh sayangnya aku kasian:'(
"Hhh..bang Yoon nya pergi hhh.." tuhkan! Ngeyel sih dek! Minta di ena in yak?!
"Tuhkan sesek lagi, cup cup jangan nangis dek.. Iyaiya nanti bang Jin usir bang Yoongi yaa.. Cupcup.." bang Jin dengan sabar ngelus dada adek yang naik turun ga teratur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek • KTH • [COMPLETE]
Fanfictionhanya tentang keseharian Taehyung dengan para abang-abangnya. warn! Non baku⚠ No YAOI⚠ Brothership⚠ Family⚠ suka suka saya yang buat⚠