16. tupperware!

8K 729 247
                                    

Warn! Typo everywhere!

.

.

.













Semenjak kejadian dimana adek lagi lagi harus masuk rumah sakit, bunda Tiffany jadi makin overprotective sama adek. Tapi bukan cuma adek aja sih, yang lain nya juga jadi ikutan kena ke-overprotective-an si bunda.

Di mulai dari mereka ga boleh jajan sembarangan, ga boleh main jauh jauh dari rumah, setelah pulang sekolah harus langsung pulang khusus buat adek sama Chim, dan pokonya masih banyak lagi deh.

Karena ga boleh jajan sembarangan, jadi lah bunda selalu membuat bekal untuk ayah Siwon dan ke-5 anaknya. Terhitung sudah 3 hari bunda melakukan itu.

"Nah ini untuk ayah, yang pink ini buat bang Jin, yang spiderman buat bang Yoongi, yang kuning buat bang Namjoon, nah yang ini buat bang Chim sama adek." si bunda lagi bagi bagiin tupperware yang udah terisi nasi dan lauk pauknya ke ayah sama anak-anaknya, udah kaya pembagian sembako aja bu:")

"Bunda, Yoon gamau spiderman! Ini ga swag." protes bang Yoon karena dikasih tupperware yang ada gambar spiderman.

"Eh udah udah ga ada lagi, yang kemarin baru di cuci." sahut si bunda santai.

"Bun please, yakali Yoongi pake spiderman gini." bang Yoon udah berusaha memang wajah melas tapi datar.

"Bang Yoon ko rewel sih, udah kan yang penting isinya enak di jamin deh!"

Si adek yang sibuk makan roti pun nyodorin bekal nya.

"Ini bang Yoon mau tukeran sama adek?" tawar si adek polos.

"Bo-"

"Kyaaaa adek! Itu kan porsinya untuk kita berdua, kalau di tuker nanti porsinya ngurangin dek." panik Jimin.

"Eh? Jadi ga boleh di tuker bang Chim? Bun?" adek natep bunda dan bang Chim sambil kicep.

"Iya ga boleh, bunda udah siapin bekalnya buat berdua sama bang Chim. Biar ga hamur wadah nya hehe."

"Lha? Terus ini Yoongi gimana, bun?"

"Maaf ya bang Yoon, ga bisa tukeran. Padahal adek mau yang gambar spiderman." ucap si adek sedih sambil natep tupperware bergambar spiderman itu.

"Udah sih Yoon berisik mulu, ini tuh waktunya sarapan jadi please lah keep calm." sahut bang Jin.

"Calm calm, calm semvak lo bunga bunga! Ya lo enak kaga ada gambar karakternya lah gue? Tapi yaudah sih dari pada pink ye kan."

"MAKSUD LO APA YOON HA?!" bang Jin tiba tiba ngegas:( kan semuanya jadi terkejoed.

"Allahu akbar, aing rewas:(" si bang Namjoon yang dari tadi diem, jadi kaget kan.

Ayah Siwon mah diem aja sambil baca ayat kursi:)

"Udah sih jangan pada berantem, ayo makan lagi roti! Adek makan nya yang bener dong nak." omel bunda pas liat adek cuma misahin pinggiran rotinya karena ga suka kan.

Adek • KTH • [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang