18. ADEK!

10.2K 770 98
                                    

Warn! Typo everywhere!

.

.

.

💜💜 adek, i purple u💜💜












Jimin saat ini menuntun tangan adek untuk menuju ruang keluarga, dimana seluruh anggota keluarganya di tambah duo Jeon's sudah berkumpul disana. Hari ini, di tanggal 30 desember keluarga Kim memutuskan untuk meliburkan diri dari jadwal padat mereka khusus untuk memberikan sesuatu yang special untuk adek.

"Abang, kita mau ngapain sih ke ruang keluarga?" tanya adek seraya mencebikan bibirnya lucu karena tangannya terus di tarik oleh Jimin.

"Mau nonton!" jawab Jimin singkat.

"Nonton apa? Spongebob the movie ya? Ayo adek mau!"

"Ish bukan, udah adek ngikut aja pokonya!"

Si adek hanya menganggukan kepalanya lucu. Hingga sampailah mereka di ruang keluarga. Kedua bola mata adek berbinar kala melihat ruang keluarganya sudah di sulap menjadi seperti bioskop.

"Whoaa bener mau nonton? Udah kaya bioskop hehe." seru adek.

"Adek, sini sayang duduk samping bunda nak." titah bunda Tiffany dengan nada lembutnya.

"Heem!" si adek mengangguk lantas mendudukan tubuhnya di samping bunda, begitu pun juga Jimin yang mendudukan tubuhnya di samping adek.

Tak hanya ada bunda, adek, dan Jimin saja, di sebelah Jimin sudah ada ayah Siwon, lalu di sebelah ayah Siwon ada bang Jin dan bang Yoongi, dan terkahir di sebelah bunda ada bang Namjoon, bang Hoseok dan Jungkook.

"Kita mau nonton apa bun? Mau nonton spongebob the movie yaa?" tanya adek antusias.

"Mau nonton pilem biru." celetuk bang Namjoon.

"Ha? Pilem biru? Emang ada ya bang? Pilem nya jadi biru semua gitu?" tanya adek dengan kedua bola matanya yang membulat lucu.

"Ya ga gitu juga dek, eung gimana ya." jawab Namjoon tidak jelas.

"Bang! Ayah bener potong ya uang jajan bang Namjoon!"

"Eh ayahhhh nooo! Maksud Namjoon, pilem biru itu kaya semacam pilem kartun gitu."

"Lha di kira aeng ga tau kali ya?!" -ayah.

"Hm pilem kartun nya yang 17+++" celetuk Hoseok.

"Kalian ini bener bener ya! Liat aja nanti, ayah potong uang jajan kalian!" ancam ayah Siwon.

"Yah ko gitu si yah:("

"Ehehe potong aja, kan Seokie mah ga minta uang jajan ke ayah Siwon."

"Ohiya bener juga! Oh nanti ayah telepon bapak kamu ya Seok!"

"Nah itu baru mantul ya!" ujar Jungkook.

"Anjay:("

Adek • KTH • [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang