Hallo, btw part ini masih tentang pengenalan tokoh ya:)
Jangan lupa vote hehe...Elysia Safa Haura, panggil aja Safa,
safa itu salah satu sahabat dita, cantik, murah senyum, pintar matematika, ngga suka sama cowok yang sok kecakepan!Cassandra Putri Anantasya, biasa dipanggil Putri, pintar bernyanyi dan bermain musik. Dia sering bermain musik di acara acara tertentu, Putri lebih menyukai keramaian daripada kesunyian. Best friend's Dita juga ya.
Clarissa Dea Danela, cewek famaous, bawelnya kebangetan, sahabat Dita yang terjebak Frindzone dengan salah satu sahabat varo.
Sara Ayska Larasati, panggil aja laras, dia juga sama seperti putri jago bermain musik, tapi bedanya dia lebih suka memainkan musik ketika keadaan hatinya sedang tidak baik.
***
Oke barusan perkenalan sahabat sahabat nya Dita yaa.
Next sekarang giliran sahabat varo.Kevin Reymon Fidelyo, badboy, playboy, tinggi, jago basket juga, ganteng (soo pasti).
Agam Gracio, pintar bahasa inggris dan fisika, yaaa agam juga sama seperti varo dan sahabat sahabatnya, dia juga mengikuti esktrakulikuler basket di sekolahnya. Sayangnya Agam juga badboy sii:(
Alvian Putra Andreas, panggil aja Putra, badboy pastinya, tapi dari ketiga sahabatnya Varo, cuma Putra yang otaknya sedikit waras, karena yang lainnya bisa dibilang minus semua. Putra juga jago Matematika, tapi ngga sejago Varo.
***
Oh ya satu lagi nih, kakanya Dita, gakalah kece sama sahabat sahabat nya Varo,
Alvino Diro Reynand, kaka dari Adira Anindita Salsabila, jago basket, ranking nya yang tidak pernah anjlok dan menjabat sebagai ketua osis SMA Pelita Harapan.
***
Segini dulu ya, besok insyaallah up next part.
G.night pembaca setianya ALDITA
:*
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDITA
Teen FictionAdira Anindita Salsabila Sebut saja Dita. Gadis cantik berambut panjang dan memiliki sikap yang sangat cuek. Dita juga termasuk salah satu most wanted di sekolahnya. Alvaro Gavriel Panggil aja Varo. Cowok cakep, cuek, dingin, berperawakan tinggi, ka...