~Untuk hati yang setia, semoga senantiasa bahagia~
***
Kriinggg... Bel pulang sekolah sudah berbunyi.
"baiklah, pelajaran cukup sampai disini. Dan kalian boleh pulang" (kata bu rani)
Semua siswa mulai berkemas dan langsung keluar kelas. Gue berniat menghubungi bang vino tapi pas gue baru buka hp tiba tiba ada notif di hp gue. Awalnya gue ngga akan baca, tapi gue penasaran, akhirnya gue baca notif itu dulu.
from : 08**********
Gue tunggu di parkiran ya ta.
Alvaro~Ternyata itu notif dari varo,
awalnya gue ngga percaya ini chat dari dia, tapi gue baru inget tadi pagi kan dia ngajak gue pulbar. Gue ngga bales pesannya, tapi gue langsung otw aja ke tempat parkir. Mata gue mulai jelalatan nyari keberadaannya. Tapi gue ngga liat dia. Tiba tiba ada tangan yang nempel dipundak gue. Pas gue balik badan ternyata dia Varo. Mata gue kembali bertemu sama mata nya. Gue nunduk buat ngilangin rasa gugup ini."ta, mobil gue kan masih di bengkel, jadi gue nebeng bareng lo ya, hehe"
Gue cuma ngangguk.
"gue apa lo nih yang nyetir?" (tanyanya)
"lo aja deh" (jawab gue sambil memberikan kunci mobil gue)
"yaudah yuk"
Gue kira dia bakalan bukain pintu kaya di film film gitu, tapi zonk, dia malah masuk duluan ke mobil. Kaca mobil pun terbuka
"ta, ditaaa, hay, halooo,ditaaaa""eh iya var"
Karena gue tadi lagi ngayal jadi gue gadenger kalo dia manggil."ayo masuk"
Dengan malas gue membuka pintu mobil, dan duduk di kursi itu. Sepanjang jalan gue diem ga ngomong samsek. Pandangan gue lurus kedepan, sesekali nengok ke luar jendela mobil.
"tumben lo diem mulu ta?"
Ga gue jawab, soalnya gue masih kesel sama dia."ohh, jadi tadi lo marah karena ngga gue bukain pintu yaaa?"
"hah? Engga ko, siapa juga yang marah"
"halahh, ngaku aja kali"
"kalo gue bilang engga ya engga!"
"biasa aja dong mba, gausah ngegas"
"tau ah bete gue!"
Tiba tiba varo noel noel pipi gue, dalam keadaan lagi nyetir dia masih sempet becandain gue.
Lama lama gue risih, akhirnya gue mengeluarkan suara."bisa diem ngga sii? nyetir mah nyetir aja, gausah sambil noel noel pipi gue!" (ucap gue ketus)
"lo lucu kalo lagi ngambek"
Ngga akan gue jawab ah, abisnya dia tuh ngeselin banget si.
Hening... Sipp ini keadaan yang paling gue benci. Cukup lama gue diem-dieman sama dia, sampe akhirnya lagi-lagi dia duluan yang nanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDITA
Teen FictionAdira Anindita Salsabila Sebut saja Dita. Gadis cantik berambut panjang dan memiliki sikap yang sangat cuek. Dita juga termasuk salah satu most wanted di sekolahnya. Alvaro Gavriel Panggil aja Varo. Cowok cakep, cuek, dingin, berperawakan tinggi, ka...