5. Naitt 🌔

71 11 4
                                    

Sebelumnya author mau bilang makasih buat readers yang udah setia nunggu author up part selanjutnya Thx yaa 🌹

***

"Bundaaa... Ita pulang!"

"Wa'alaikumsallam." (jawab bundanya ketus)

"ehh, heheee... Assalamualaikum Bunda!" (jawab gue sambil nyengir)

"kamu tuh kebiasaan ya, gapernah ngucap salam kalo masuk rumah."

"yaa aku kan lupa Bunda, besok lagi aku janji deh bakal ngucap salam" (dan gue ngangkat dua jari gue membentuk huruf V)

"udah berapa kali kamu janji sama bunda, tapi tetep aja besok nya ngulang lagi."

Setelah perdebatan antara gue dan bunda selesai, gue langsung naik tangga, ya karena kamar gue berada di lantai atas.
Brukkk, gue melempar tas kesembarang tempat. Lalu gue berbaring diatas kasur kesayangan gue...
Tiba-tiba gue kepikiran sama cowo yang tadi natap gue di kantin.
Dia cakep juga si, tapi gue ngga ngerti arti dari tatapan dia tadi.
Arghhhh, ngapain mikirin dia si, lagian juga gue ngga tau dia siapa.
Tapi tunggu dulu deh, tadi di kantin ko abang ikut gabung sama cowo itu ya? Apa jangan jangan???

"abanggg!!!" (gue langsung lari menuju ke kamar abang, setelah itu gue ketok pintunya tapi ngga di buka bukain pintunya)

"abangg ih buka pintunya ini penting" (rengek gue)

Dan akhirnya abang bukain pintu.
"apaan sih ta? Ganggu aja si!"

"cowok yang tadi duduk dikantin sama abang siapa namanya?" (tanya gue to the point)

"yang mana? Kan tadi yang duduk di kantin sama gue bukan cuma satu cowo doang dita!"

"ihhh, ituloh yang cakep bang"

"lah emang semua temen gue mah cakep kali ta"

"iya gue juga tau kali bang, tapi dia tuh beda dari temen temen abang yang lain, tatapan dia dingin bang, kaya nya juga dia cowo cuek deh bang"

"gue tau! Pasti yang lo maksud si Varo kan? Soalnya emang diantara temen temen gue yang lain, cuma dia yang paling dingin."

"ohh Varo namanya." (gue hanya ber ohh ria)

"btw, kenapa lo tiba tiba nanyain tentang cowok ke gue? Bukan nya lo belum bisa mupon dari cowo brengsek itu?"

"hmmm, gapapa ko bang,thx uu ya" (gue langsung lari ke kamar, karena kalo gue tetep disitu pasti abang bakal nanya yang engga engga).

------

Morn..

"Pagi Bunda."

"eh, pagi kembali sayang. Tumben jam segini kamu udah siap?"

Belum sempat gue jawab, udah dijawab aja tuh sama abang gue.

"biasa lah bun, namanya juga orang lagi jatuh cinta."

Dan seketika mata gue melotot ke arah abang.

ALDITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang