6. 🌛

62 9 0
                                    

Sebelumnya author mau tanya nii, gimana sama ceritanya? Ngebosenin ngga? Maap kalo gaje, soalnya msih noob heheh...
Mohon maaf kalo typo bertebaran ya:)

***

Flashback on~

Karena mobilnya dia rusak, akhirnya dia nebeng ke mobil gue. Selama di mobil kita perang dingin, ngga ada salah satu dari kita yang ngajak ngobrol duluan. Shiittt gue benci suasana kaya gini. Emang ya dia itu bener bener cowok dingin. Dan dengan terpaksa gue duluan deh yang ngajak dia ngomong. Oke ngga papa sekarang gue yang cerewet, lain kali gue yang akan bikin dia jadi lebih cerewet dari gue.

"gausah kikuk gitu kali" (katanya dengan nada dingin)

Hmbrrr.. Baru aja mau ngomong, udah keburu dia duluan yang ngomong.

"ngga ko, siapa juga yang kikuk" (jawab gue ketus)

"ya terus kenapa dari tadi diem aja?"

"ya lo juga diem aja kan?"

Gabisa jawab kan? Mulai lagi dah perang dinginnya, sampe tiba tiba gue ngga sengaja bilang (gaasik) .
Keysip, matii gue. Kenapa bisa keceplosan gini si.

"siapa yang ngga asik?"

"ohh hem anuu, ini si safa ngajak gue nonton, tapi dia ajak doi nya juga."
(lah kenapa gue malah ngomong gini ya? Kesannya kan gue kaya ngajak dia buat nemenin nobar bareng safa & doinya)

"oh gitu? Yaudah lo tinggal bareng sama gue aja! gampang kan?"

Gampang gampang palalo peang, kasian nih jantung gue olahraga terus kalo deket sama lo.

"emangnya pacar lo ngga marah?"
(duh salah ngomong lagiii, ni mulut emang gabisa diajak kompromi banget ya!)

"ngga lah, pacar gue mah ngga possesif"

Duarrrr... Potek sumpah hati gue, pengin rasanya minta turun sekarang juga. Gue kira dia belum punya pacar hmm:( gue cuma bisa nunduk, mendem semua perasaan ini! Kayanya dia ngerti sama perubahan sikap gue.

"gausah ditekuk gitu muka nya dong, lo cemburu?"

"hahh? Engga ko? Yakali gue cemburu."

"yakinn ngga cemburu?"

Untungnya mobil gue udah sampe di depan gerbang. Jadi bisa gue manfaatin buat mengalihkan pembicaraan.

"ehh kita udah sampe, parkirnya disitu aja tuhh!" (sambil nunjuk ke arah parkir yang gue maksud)

Setelah parkir, baru aja gue mau buka pintu eh tiba tiba tangan gue di tahan sama dia.

"ehh tunggu, kita kan belum kenalan"

Astaghfirullah bego juga gue ya, dari tadi di mobil kenapa gue ngga ngajak kenalan yaa?

"ohh yaa, gue Dita!"

"gue Varo"

"udah kan cuma mau ngajak kenalan?" (gue langsung buru buru jalan menuju kelas gue, ya karena hati gue belum bisa nerima kalo dia itu udah milik orang lain)

ALDITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang