Chapter Eleven: Slowly Revealed

1.6K 222 22
                                    

HAI KALIAN SEMUA YANG MENANTI CERITAKU!!!! AKU AGAK NGGAK MOOD NULIS NIH, GATAU KENAPA. APALAGI JARANG BANGET ADA UPDATE DARI RIAN YANG BIKIN KANGEN :( SEKALINYA ADA KABAR, EH KABAR YANG BIKIN SEDIH, FAJAR RIAN GAK JADI TANDING DI DENMARK DAN FRENCH OPEN😢 AKU SEDIH BANGET MASA, BERHARAP AJA YANG TERBAIK BUAT MEREKA. SEMOGA PERINGKAT MEREKA NGGAK TURUN YA🙏

KANGEN MAS JOM BENERAN😭 AYODONG UPDATE MUKAMU MAS JOM, JANGAN FOTO MENARA EIFFEL AJA:( HUHUU
.
.
.
.


Kevin_sanjaya:
Jombang galau nih mbak.

Saphirasxx:
Ha? Galau kenapa mas?

Kevin_sanjaya:
Galauin situ lah.

Perasaan gue nanyanya galau kenapa deh, bukan galauin siapa -_-


Saphirasxx:
Kenapa kok galauin saya?

Kevin_sanjaya:
Ya gatau, dari tadi diem aja tiduran.

Melihat balasan si Kevin, gue jadi ngebayangin mas Rian galau sambil tiduran gitu. Kok malah jadi gemes. Duh makin kangen:")

Saphirasxx:
Ini mas kevin temen sekamarnya mas jom kan?

Kevin_sanjaya:
Yoi

Saphirasxx:
Emang kalian gak latihan? Bukannya mau ada turnamen New Zealand Open?

Kevin_sanjaya:
Apa urusannya anda menanyakan itu?

Wah bener-bener nih si Kevin, batin gue. Tengilnya minta ampun deh. Untung lo atlet berprestasi vin, untung lo roommatenya mas Rian, kalo ngga udah gue misuh-misuhin.

Ini kalo gue ladenin lagi dm si Kevin, yang ada gue jadi emosi. Gue pikir cuma Jojo yang sukanya ngajak ribut, ternyata ada lagi temennya mas Rian yang jauh lebih ngeselin dari si Jojo.

Akhirnya gue memilih menghempaskan hp gue ke kasur, lelah dengan semua yg terjadi di instagram. Gue memilih untuk mengambil laptop dan coba browsing film-film bagus untuk ditonton. mau refreshing dulu ah, itung-itung supaya mengalihkan rasa kangen gue dari mas Rian.

Belum juga gue nyalain tombol on di laptop gue, tiba-tiba saja hp gue bunyi tanda ada telepon masuk. Duh, gue lupa silent hp.

Waktu gue lihat siapa yang telfon, ternyata nomor tidak dikenal. Gue jadi makin malas angkatnya.

Gue hampir saja mengabaikan nomor itu, namun terbesit pikiran bahwa bisa saja itu nomor penting, nomor dospem gue, misalnya. Jadi mau nggak mau, gue angkat itu telfon.

"Halo, selamat siang." Kata gue mencoba berbicara seramah mungkin.

"Woy mas jom galau nih" kata seseorang di seberang sana.

"Hah? Ini siapa?" Tanya gue dengan bingung.

"Ini kevin kevin" jawabnya dengan santai.

"oh....kevin.........." kata gue sambil ngangguk-ngangguk dan berpikir cukup lama... emang agak lola anaknya.

Hening sejenak sebelum gue tersadar...

Lah? Ngapain nih si tengil nelfon gue?

"Eh lah? Mas Kevin? Kok tiba-tiba nelfon? Kenapa deh?"

"Mas jom kangen tapi malu katanya." Jawab si kevin dari seberang sana.

Yaampun..... kata-kata si kevin itu langsung membuat gue blushing. Mas Rian? Kangen gue? Terus kenapa malu segala coba? Gemes banget sih, kayak anak smp lagi kasmaran.

You Are the Cure | Rian ArdiantoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang