"Woy! kenapa lo tiba-tiba berdiri gitu?" Tanya Juna yang terheran-heran dengan sikap gue.
Gue langsung mengobrak-abrik tas gue dengan tergesa-gesa, mencoba mencari hp yang selama 2 hari belakangan, gue telantarkan begitu saja. Gue membuka aplikasi whatsapp, dan melihat banyak sekali notifikasi masuk di sana. Rata-rata chat berasal dari group dan teman-teman gue, kemudian ada 44 chat dari Jojo, 2 chat dari a' Fajar, 3 chat dari nomor yang tidak gue save tapi gue tahu itu nomor Kevin, dan bahkan.....1 chat dari mas Rian.
Pertama, gue buka chat dari Jojo. Isinya kebanyakan nyepam gak jelas dan nanyain gue kenapa sampe ga bales chatnya, beberapa missedcall, dan chat2nya terakhir.....
Jojo
Gue udah balikan dan baikan sama cewe gue. Maaf ya udah bikin lo terlibat. Makasih buat beberapa minggu ini...Jojo
Jujur, gue beneran baper sama lo. Tapi gue tau, lo cuma sukanya sama mas jom.Jojo
Gue udah kasih tau dia kalo kita ga ada apa-apa.Jojo
Semoga kalian cepet jadi, kalian cocok tau. Mas jom kayanya juga beneran suka sama lo wkwkJojo
Oiya, soal cewe di GOR itu, dia cuma masa lalunya mas Jom kok.Jojo
Yaudah lo tanya sendiri deh sama mas Jom, gimana cerita mereka biar lo tau.Jojo
Safira bales dong....jangan ngilang gitu :(Gue sempat terdiam beberapa saat sebelum ngetik sebuah balasan buat Jojo.
"Jo, gue ga akan maafin lo sebelum lo cerita semuanya ke gue!"
Chat gue belum kekirim, mungkin hpnya mati dan dia lagi latihan.
Kemudian gue buka chat dari a' Fajar.
Aa majalaya
Neng Sapira apa kabar?Aa Majalaya
Neng atuh jangan didiemin chat aa:(Gue cuma bisa senyum, aa Fajar emang paling top deh, selalu menyikapi segala situasi dengan objektif dan tidak memihak. Mungkin kalau gue bertemu aa lebih dulu, gue akan bapernya sama aa. Eh tapi gatau deh kalo pas ketemu mas Rian tetep bapernya sama dia. Hehe.
"Hallo aa! Kangen aku? Hehe" gue balas sebagaimana mestinya gue merespon candaan a Fajar.
Kemudian gue buka chat dari si tengil.
0812223334xx
Woyy0812223334xx
Ehh0812223334xx
Bales dong!Buset dah ni orang, tengilnya sudah mendarah daging ya. Ga dimana mana sukanya cari ribut. Ya apa yang mau dibales kalo dia cuma manggil-manggil nggak jelas!
"Ya?"
Gue balas seadanya aja lah chat dari si tengil satu ini.
Dan yang terakhir........
Mas Rian
Safira, lagi apa?Kaku banget deh kayak remaja ngajak pdkt. Tapi aku gemas, mas. Gue senyum senyum sendiri waktu liat chat dari mas Rian yang menurut gue sangat kaku itu. Lucu ya dia tuh, kadang malu-malu, kadang suka gombal. Tidak terduga lah pokoknya.
"Halo mas Rian, maaf baru bales. Apa kabar?"
Gue balas begitu karena mas Rian sudah ngechat gue dari kemarin sore. Gue rasa sih, Dia udah diceritain sama Jojo tentang hubungan asli gue dan Jojo, jadinya dia langsung ngechat begini. Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are the Cure | Rian Ardianto
Fanfiction"Mas Rian, maaf. Tapi kayaknya, saya bakal jatuh cinta buat waktu yang lama, sama mas Rian. Boleh?" "Fira, kenapa kamu bikin saya sayang?" ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Ketika orang-orang ngebucin Jojo, apalah daya gue yang sukan...