Gw dan Mina lagi ada dikelas sama anak2 cowo yang lain. Temen2 gw yang cewe gatau kemana kayaknya foto2 mumpung pake baju bebas gitu katanya.
Si Mina lagi hapusin make up gw , karna tadi gw nangis jadi rusak tuh muka gw . . . ehh maksudnya make up gw.
"Ros?" Si Mina manggil gw kalem. Kalo ada 1 cewe manusia normal di kelas gw , mungkin satu2 nya adalah Mina ini.
Cantik , ga neko2, pintar lagi.
Gw cuman ngangkat alis doang karna lagi ngunyah kuaci punya Yugi.
"Emm lo tadi bagus nyanyinya sama June! Cocok gitu!" Ucapnya pelan.
Gw senyum malu.
"Hehe iya makasih ya! Gw PD juga karna dukungan lo semua!" Ucap gw sambil liatin anak2 kelas yang lagi nonton anime.
"Emmm boleh tanya gak?"
Tumben si Mina ngasih pertanyaan ke gw. Walaupun kita sekelas , tapi gw dan Mina enggak terlalu deket. Ya cuma temen kelas doang. Karna seringnya dia gabung sama anak IPA yg emang temen2 nya.
Gw ngangguk mantep.
"Lo sama June . . Apa yg lo rasain?" Tanya Mina serius , sekarang dia lagi ngiket rambut gw karna tadi berantakan.
Gw terhenyak sendiri , jujur gw gatau apa yg gw rasain ke June. Suka? Mungkin aja. Cuma karna dia itu suaranya bagus dan ganteng. Karna gw juga gak terlalu ngerti sikap dan sifat dia gimana.
Dan hal itu gak membuat gw pengen cari tau , gw emang jauhin June. Tapi bukan karna gw benci atau ada masalah apa. Gw jauhin dan jaga jarak ke June karna gw tau gw gabisa milikin dia.
Atau kalo gw bisa , gw bakal nahan sakit karna June tuh yang naksir banyak.
Tapi omongan Bambam waktu lalu sambil teriak2 di kelas buat gw bingung. Katanya June suka sama gw?
Yang bener aja! Gw tuh gaada apa2nya ketimbang cewe2 yg ngejar dia. Dan dia ngomong ke Lisa kalo dia suka sama gw?
Ini maksudnya apa? Yaa kalaupun dia suka ke gw , June gapernah berusaha ngedeketin gw.
Jadi ya gw mikir ini hoax aja.
"Ros?" Panggil Mina lagi , gw gasadar kalo ngelamun lagi.
"Emmmm , yahhh gw suka sih! . . . Tapi ya gitu , ck bingung Min!" Ucap gw malas.
Mina tersenyum ramah trs duduk disamping gw , ikut makan kuaci.
"June suka sama lo!"
Gw memutar bola mata gw malas.
"Eh beneran! Dia bilang sendiri ke gw!" Ucap Mina serius.
Mina ini tipe2 cewe yang gak pernah bohong. Dia juga bukan tipe cewe yg gampang buat dimintain bantuan.
Jadi boleh gak sekali ini aja gw percaya kalo June suka sama gw?
"Seenggaknya , jangan jauhin June. Anggep aja dia sama kayak temen2 cowo yg lain!"
"Lo tau gak? Semakin lo jaga jarak , semakin kuat perasaan June karna dia penasaran!"
Ucapan Mina mengalir gitu aja ditelinga gw. Gw manggut-manggut.
Mina tersenyum ,lalu pergi meninggalkan gw dikelas sendirian.
"Heh ngelamun aja lo! Sini ikut gabung nonton anime!" Ucap Yuta sambil ngambil kuaci dari bungkusnya yg langsung gw tepok tanganya.
"Ck sakit nih! Minta ya?" Pintanya manja.
Gw mengangguk malas sambil masih terus ngelamun.
"Lo kenapa sih? Diem mulu! Ngelamun lagi! Kesurupan ntar!"
"Tau gak dulu sekolah ini tuh bekas rumah sakit dan kelas kita ini dulu bekas kamar ma-AWW IYA2 GW BERENTI CERITA!"
Gila aja si Yuta dateng2 cerita horor , ya gw jambak rambutnya.
Karna merasa bosan cewe sendiri di kelas ini gw memutuskan untuk nyusul anak2 cewe lain foto2 di depan banner.
Gw ngelangkah cepet , tapi sebelum itu gw sempetin ngeklik tombol Esc di laptop milik Mark yg lagi dibuat nonton anime.
Gw langsung ngacir lari dan sempet denger teriakan makian dari anak2 cowo Hahaha.
Makan tuh anime!!
Gw lari sambil hadap belakang trs nubruk orang dong , gw kaget dan ngedongak in kepala gw keatas karna nih orang tinggi juga.
Glek , Jaehyun.
Gw balik dan mau kembali ke kelas tapi sayang tangan gw ditahan sama si curut ini.
"Lepasin!" Ucap gw datar , gatau kenapa rasanya males aja.
Eneg.
"Kenapa ga bales chat aku haa?"
Cih , ngaca mas lo usap2 pala Yeri didepan gw ya ogah bales chat lu.
Gw gak segera jawab tapi malah nunjukin muka songong gw. Jaehyun menatap gw tajam sambil menyilangkan kedua tangan didepan dada.
"Apa liat2!"
Suara Eunwoo.
Dia berdiri didepan kelas sambil megang kardus buat kipasan kayaknya.
Dia ngomong itu ke Jaehyun btw.
Gw langsung melongo aja , gila aja si cogan ini tumben galak.
"Heh mawar! Masuk lu! Tanggung jawab laptop Mark macet nih!" Ucap Eunwoo sambil berjalan mendekati gw.
Eunwoo natep Jaehyun dalam juga. Gw yang berada ditengah2 mereka jadi takut gini.
"Pandangan pertama! Awal aku berjumpa!"
Anjing si Yuta ngerusak momen aja.
Jaehyun mendengus kesel terus natep gw minta penjelasan.
Belum juga gw ngomong , Yuta dah narik kerah belakang gw kayak anak kucing.
Hancur sudah harga diriku didepan mantan:"))
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone? ✔
FanfictionGw jauhin lo karna takut baper! So stop kasih perhatian dan belagak jadi temen! Karna lo bukan dan gaakan bisa gw anggep temen Jun - Rose #series pertama dari Gang!