June side (12)

526 49 2
                                    

Bel pulang sekolah pun udah bunyi , tanda kalo mapel udah selesai dan boleh untuk pulang.

Gw buru2 beresin buku dan bikin Lisa yg disebelah gw gerutu kecil.

"Marahan mulu!" Ucap Lisa sambil ikut beresin buku gw.


Gw langsung make jaket dan pergi gitu aja yg bikin kelas jadi agak sunyi karna emang semua udah tau ttg perselisihan gw sama Rose.

Gw bisa denger di bangku pojok tempat Rose sama Yugi duduk ada keributan kecil , gatau apa.


Gw langsung pergi ke kelasnya Joe , karna dia bilang tadi mau bareng.

Ga disangka Joe udah nunggu gw didepan kelas.

"Ayo!" Ucap gw sambil ngelewatin Joe

Joe jalan dibelakang gw sambil ngomong


"Kok cepet2 bgt sih Jun!"

"Keburu ujan!" Ucap gw dgn alibi.


Diparkiran gw segera menuju motor gw dan melaju ke depan gerbang tempat Joe nunggu disana.


Joe pun segera naik sesaat setelah gw sampe dihadapanya.



"Ambil gitar dulu ya Jun di rumah Bang Taeyong!" Ucap Joe menyebut senior kita yg kebetulan satu ekskul band.


Gw ngangguk dan noleh kebelakang buat puter balik , eh ga disangka ada Rose yang lagi liatin gw sama Joe dgn tatapan sendunya.




Kayaknya tuh cewe bakal nangis lagi.









Dan entah kenapa gw seneng.




♡♡♡♡

Setelah selesai anterin Joe pulang , gw begegas pergi ke warung belakang sekolah lagi buat nyebat.

Setelah sampe keadaan cukup rame , kyk biasa. Banyak senior dan murid2 seangkatan.

Gw langsung aja duduk di kursi sebelah Bang Hanbin yg lagi sibuk main pubg.



"Kemana dulu lo tadi? Biasanya langsung kesini!" Ucap Bang Yoyo


"Nganterin Joe!" Ucap gw malas sambil kembali menghisap rokok di tangan kiri gw.


"Lahhh puter balik lo? Si mawar gimana?" Kali ini giliran Bang Jay yang tanya.


"Dia deket sama Bang Chanyoel!"


"Tuh orangnya disitu , samperin aja kali Jun!" Kali ini Bang Hanbin yg jadi kompor.

Emang bener , jarak beberapa meja ada Bang Chanyoel lagi duduk2 sama temen2nya anak kelas 12.

"Orang tua itu bego!" Ucap Jay kali ini sambil jedotin pala si Hanbin.

"Yaaa kali aja si June berani!" Ucap Hanbin sengaja ngeledek gw.

"Ck apaan urusan cewe doang!" Komentar gw malas.




"ADUH ADUH SAKIT YANG IYA2 INI PULANG!"



Teriakan Bang Bobby yg lagi dejewer sama pacarnya Kak Jisoo menggelegar di seluruh warung.

Friendzone? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang