Kenapa sih kenapa si beruang kutub itu bikin baper gw beberapa hari ini?
Sok-sok an ikut gak ngumpulin tugas biar gw gak sendirian kena hukuman. Kenapa sih sengaja ya?
Selesai mapel terakhir juga gitu , tiba2 si June dateng ke bangku gw dan ngajak pulang bareng.
Pake embel2 mau dijajanin Fremilt lagi.
Cihhhh emang harga diri gw seharga minuman susu thailand yg lagi booming itu?
Tapi pada akhirnya ya gw mau juga.
Heheheheheh
Ini malah udah pesen dan tinggal nunggu jadi aja.
"Emg bener kata Yuta ya lo sering ngelamun!" Ucap June sambil mainin hpnya.
Gw mendecak sebal ga jawab pernyataan si June.
"Jgn ngomong dalem hati gw gabisa denger!"
Sambung June lagi , skrng dia taruh hpnya di saku dan menghadap ke gw yg lagi bengong.
"Kenapa diem? Laper?"
Gw tanpa sadar ngangguk gitu aja dan bikin June senyum lebar.
"Yaudah habis ini ke KFC depan aja!"
Gw dan June sekarang dah sampe di KFC deket sekolah.
June lagi antri dan gw duduk ngeliatin dia.
Entah kenapa June punya aura aneh yg bikin gw gabisa berhenti merhatiin dia!
Badannya yg tinggi, rambut yg sering acak2 an,seragam yg keluar dan jgn lupa dgn jaket hitam polos yg selalu dia bawa kemana2.
Ahhh , beruntung banget cewe yg bakal macarin June kelak.
Walaupun June most wanted di sekolah tapi dia bukan tipe2 Jeon yg buaya sana-sini cari cewe atau bahkan ngegombali cewe2.
June adalah tipe2 cowo anteng yg bikin cewe2 menel ke dia.
Udah gak keitung lah berapa cewe yg coba deketin June , tapi ditolak sama dia.
Katanya June suka sama Gw?
Entahlah , gw ngerasa emang June agak beda perlakuanya ke gw. Gw bukan cewe bodoh yg ga peka akan situasi dimana cowo berusaha deketin gw.
Gw tau semua itu.
Cuma ya gitu.
June itu.
Most wantednya sekolah.
Makan ati tiap hari kalo macarin tuh bocah.
Lain lagi.
Si curut Jaehyun yg masih bikin gw gamon.
Ribet.
"Maaf lama tadi antrinya lumayan banyak!" Ucap June sesaat setelah dia dudukin diri didepan gw.
Gw menghela nafas panjang yg bikin June mengernyit tak paham.
"Kenapa?" Tanyanya dengan suara serak nya yg bikin gw semakin melting.
Gw cuma geleng pelan.
Dan lanjut makan yg diikuti oleh June.
Gw mikir , kalo gw terus2 an ngehindarin June. Yang ada malah gw yang makin menel , dan bener juga kata Mina. Hal itu bikin June penasaran.
"Emm Jun?" Panggil gw yg bikin June berenti makan dan natep gw dgn alis yg diangkat sebelah.
"Sory kalo selama ini gw jauhin lo dan cuek ke elo. . . Gw gak bermaksud gitu , cuma ya gitu!" Yahhh anjir deg'deg an bgt ngomong sama nih kulkas 2 pintu.
"Gw bingung juga sebenernya , tapi ga masalah. Knpa lo tiba2 ngomong gitu?" Jawab June yg bikin gw mikir lagi.
"Yaaa gw pgn temenan sama lu! Ga lucu kali kalo kita ngelewatin masa SMA selama 3 tahun kyk orang musuhan gini!" Ucap gw ragu2 untuk meyakinkan June.
June cuma ngangguk dan lanjut makan lagi.
"Kalo gitu besok berangkat sekolah bareng gw!" perintah June tepat sasaran.
Yeee bisa aja ini magic com.
♡♡♡♡
Tepat jam 6 lebih 15 menit June udah sampe dirumah gw.
Seperti biasa pake jaket hitem favoritnya dan seragam sekolahnya yg udah keluar aja pagi hari ini.
Gw buka gerbang perlahan dan bikin June yg lagi mainan hp noleh ke arah gw.
Dia senyum kecil sambil nyerahin kantong plastik alfamart yg berisi susu frisian flag rasa coconut water sama sari roti rasa keju.
Favorit gw.
"Ini buat sarapan! Kata Yugi lo suka ini semua , tadi gw cari2 kuaci yg rasa green tea gaada. Gatau deh kalo di indomart sebelah sekolah ada. Ntar dicek aja!" Tukas June panjang lebar yg bikin gw melongo ga percaya.
Nih anak niat temenan apa niat bikin baper gw sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone? ✔
FanficGw jauhin lo karna takut baper! So stop kasih perhatian dan belagak jadi temen! Karna lo bukan dan gaakan bisa gw anggep temen Jun - Rose #series pertama dari Gang!