Pagi itu gw liat Rose berangkat bareng sama Yeeun. Tumben gak sama Yugi?
Gw pun lanjut main basket lagi di lapangan tengah sama temen2 dan hirauin itu aja.
Kesel juga ya dicuekin Rose kayak kemarin?
Gw chat gak dibaca lagi.
Lagi asik2 main basket tiba2 Eunwoo dateng sambil nenteng tas gw yang tadinya ada dikelas.
"Kelas pindah sementara Jun! Kita nempatin kelas bawah deket taman belakang!" Ucap Eunwoo gitu aja dan lemparin Tas ke muka gw.
Gw pun beringsut dan ngikutin Eunwoo dibelakang.
Sesampainya di kelas anak2 udah pada ribut sendiri bersihin nih tempat karena dulunya gak dipake.
Gw gatau juga kenapa tiba2 pindah kelas gini.
Gw pun pergi mendatangi bangku dimana Lisa duduk tapi segera dicegah oleh Jeon yg lagi nyapu.
"Waittttt , mundur bos! Mulai skrng Lisa duduk sama gw!" Ucap Jeon sambil bersedekap dan mulai dorong gw mundur.
Gw pun mencari bangku Umji , pasalnya pasangan duduk Jeon adalah Umji.
Gw pun menemukan Umji lagi nge cas dibelakang sambil mainan Hp.
"Umji gw duduk sama lo! Bangku lo dimana?"
"Hah gw duduk sama Yugi! Mau mempererat tali persaudaraan!" Celetuk Umji gila yg bikin gw ngumpat kecil.
Lah terus gw duduk sama siapa dong????
Seakan bisa membaca pikiran gw , Dongi yg daritadi bersihin kaca bisikin ke gw sesuatu yg udah gw duga.
"Sana duduk sama Rose!" Bisiknya pelan sambil dorong gw kearah bangku belakang tempat Rose duduk.
Rose pun sedikit terkejut karna tiba2 gw taruh tas di bangku sebelah dia.
"Ngapain lo?" Tanya nya ketus.
"Sekolah lah! Lu pikir nanem ubi?" Balas gw tak kalah sewot.
Rose pun hanya melirik sinis dan melanjutkan bermain game di HP-nya.
Sialan , pasti ini udah direncanain.
"KU TAK BISA . . . .JAUH"
"JAUH DARIMU"
Yakan sengaja nih , buktinya si Yuta dah mulai nyanyi ga jelas.
"Ehh ehh ganti Yut! Yg itu aja lagunya Raisa kali kedua!" Ucap Jeon cepat yg diangguki Ten.
"CUKUP SEKALI SAJA AKU PERNAH MERASA"
"BETAPA PERIHNYA KEHILANGANMU!"
"DIEM GAK??"
Selama jam mapel berlangsung suasana dibangku gw dan Rose canggung bgt.
Apalagi kemarin sempet ribut di grup chat kelas.
Mana chat gw di read doang.
Si Rose juga tumben diem aja biasanya udah ribut nyuruh Lucas masang speaker di laptop depan biar bikin lagu2 yg dia puter lebih kenceng suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone? ✔
FanfictionGw jauhin lo karna takut baper! So stop kasih perhatian dan belagak jadi temen! Karna lo bukan dan gaakan bisa gw anggep temen Jun - Rose #series pertama dari Gang!