Gw lagi nonton film bareng2 dikelas ketika tiba2 Rose dateng dgn seragam dan rambut yg berantakan dibarengi dgn Lisa dan Yeeun.
Seisi kelas langsung panik dan berpikiran macem2.
Lucas dgn sigapnya langsung pergi ke uks untuk minta beberapa obat.
Dongi langsung nutup pintu kelas dan minta penjelasan , sebelum itu dia nyuruh Eunwoo untuk beli minum di kantin buat ketiga anak ini.
"Habis berantem lu? Menang nggak?" Tanya Mark gila yg langsung dijambak sama Jihyo.
"Ck gila aja anak IPA maennya keroyokan! Untung ada Kak Jisoo sama Kak Jennie!" Gerutu Lisa yg kini melinting seragamnya bersiap hendak perang lagi. Disamping nya Jeon mengusap punggung gadis itu pelan.
"Ramein aja lah ayukk! Ketimbang anak IPA doang!" Giliran Ten yg jadi kompor.
"Hiks hiks gw kaget aja gatau apa2 tiba2 disemprot dikira nyamuk!" Yeeun ngomong sambil nangis karena kayaknya dia beneran kaget dan panik.
"Sory2 ngelibatin ini semua ke elo dan Lisa ya?" Rose ngomong sambil berusaha meluk Yeeun.
"Ck santai aja kali! Lagian mulut mereka yg minta ditabokin!" Lisa juga ikut memeluk Yeeun.
Pasalnya walaupun Yeeun memiliki wajah yg dingin sebenarnya ia adalah cewe yg lembut.
Gw berdiri dibelakang temen2 sambil dengerin curhatan anak2 cewe. Kasian juga liat si Rose,Lisa dan Yeeun ancur kayak gini.
Seragamnya keluar rambut yg awalnya diiket rapi jadi berantakan. Juga wajah sembab mereka yg menahan tangis.
"IPA berapa sih?" Tanya Yuju yg juga ikut emosi.
"IPA 1!" Tukas Lisa cepat.
"Masalahnya apa coba? Lo tawuran kyk gini? Mereka berapa orang?" Tanya Dongi sekarang
"Mereka tuh yang mulai dulu! Ngomongin si June katanya Gay! Ya jelas kita2 ga terima!" Tukas Lisa sambil menahan emosinya.
Gw agak kaget karna nama gw dibawa2 , dan fakta bahwa nih cewek2 abis tarung karna belain gw.
Gw pun mengernyit dan ngelontarin pertanyaan.
"Siapa yg bilang gitu?" Tanya gw ke Lisa
"Si Yoora! Bangsat tuh cewek dia yg mulai eh malah playing victim!" Ucap Lisa
Gw pun nengok ke arah Rose yg sekarang lagi disisirin sama Mina , lalu natep Yeeun yg lagi ditenangin sama Eunha.
Setelah itu gw langsung keluar kelas dan bikin temen2 yg nahan langsung gw tubruk kalo mau halangin gw.
Gw sempat denger beberapa makian dari anak2 cowo dan kemudian mereka lari dibelakang gw.
"Samperin aja Jun! Gausah takut! Kita dibelakang lo!" Ucap Dongi sambil nunjuk anak2 cowo yg ngelinting seragamnya kayak mau tawuran.
Sesampainya dikelas IPA 1 keadaan kelas itu cukup rame karna beberapa anak lagi ngumpul dan kedengeran jerit tangis murid cewe.
"Yang namanya Yoora mana?" Ucap gw dingin yang bikin anak2 IPA 1 kicep karna gw dateng bersepuluh dan siap nantangin mereka.
Keaadan pun sunyi gaada yg jawab sampe satu anak cowo dateng ke arah gw.
"Semua bisa diselesaiin baik2 bos!" Ucap dia sambil ngerangkul pundak gw dan pergi keluar kelas.
"Apaan nih! Nggak2 temen lo dah ngomong yg enggak2 tentang June! Persetan dia cewe atau cowo harus minta maaf!" Giliran Yugi yg sok2an jagoan disini.
Cihhh , nih bayi.
"Mana cewe gw dateng2 ke kelas ancur lagi! Lo keroyokan ya?" Tanya Jeon yg langsung buat suasana memanas.
Ga lama kemudian keluarlah cewe kecil yg gw yakin dia Yoora karna gw liat nametag nya.
Keaadanya gak lebih baik karna gw yakin ada Lisa disana pasti nih anak ancur kalo gak ditengahin. Pasalnya Lisa jago berantem.
"Hiks gw Yoora , hiks . . Maaf ya Jun! Gw cuma bercanda doang tadi! Ehhh temen lo yg tinggi kurus itu ga terima dan langsung labrak gw!"
"Gw udah nahan emosi tapi temen2 yg lain gabisa! Akhirnya malah jambak2 an tadi di kantin! Maaf yaa!" Ucap Yoora sambil nangis yg bikin gw eneg.
Bentarrrrrr
"Cewe tinggi kurus? Ponian nggak?" Tanya gw ke Yoora.
"Enggak , yg rambutnya panjang coklat!" Ucap Yoora mengingat sekali lagi.
Rose?
♡♡♡♡
Hai aku bikin cerita lagi nih hehe!
Series ketiga Gang!
Kalo Gang nyeritain persahabatan dan proses Lisa Mingyu pacaran , nah di cerita kali ini bakal nyeritain ttg Lisa yg sedang bosan pacaran sama Mingyu.
Kalo di Freindzone kan jelas proses June Rose pacaran hehe
Baca yaa^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone? ✔
FanfictieGw jauhin lo karna takut baper! So stop kasih perhatian dan belagak jadi temen! Karna lo bukan dan gaakan bisa gw anggep temen Jun - Rose #series pertama dari Gang!