10 Ips 3.
Kelas terakhir dari jurusan IPS. Kelas yang muridnya paling dikit.
Kalo dikelas lain mungkin bisa sampe 30 murid atau lebih. Di kelas gw , cuma ada 20 orang murid.
Mana bobrok semua:((((
Mari kita urutkan dari murid-murid yang normal dulu.
Pertama , ada si Kapten. Muhammad Doni Linggar , atau yg biasa dipanggil Dongi. Dongi merupakan ketua kelas dari 10 Ips 3 , dia adalah murid teladan. Termasuk ke kalangan murid cerdas karena pikiran kritisnya dan nilai2 nya yg lumayan bagus.
Dia juga anggota osis dan ikut ekskul dance sama kayak Lisa,Rose,Ten, dan Bambam.
Dongi juga merupakan murid kesayangan wali kelas kami , Bu Yoona.
Yang kedua , ada Evan Wibowo. Yang biasa dipanggil Eunwoo. Cogan nya 10 Ips 3. Yaaa walaupun banyak cogan dikelas tapi yg kelakuannya mending ya cuma Eunwoo.
Eunwoo merupakan murid yang suka ikut lomba2 debat ekonomi dan bhs inggris. Ga heran kalo dirumahnya banyak piala dan piagam.
Eunwoo juga murid yg diem , tapi sekali ngomong lu jadi kepingin nampol.
Yang ketiga , ada Sasmita Nadya. Yang dikenal dgn nama panggilan Mina.
Mina adalah tipe2 cewe yang diem , ngikut aja kalo ada apa2. Kalo ada orang nonton drakor , ikut juga. Kalo ada orang bolos , ikut juga.
Mina juga merupakan panutan kelas kami. Pernah suatu hari ada jamkos , trs dikasih tugas kyk biasanya. Semua orang nunggu Mina dia mau kerjain tuh tugas atau enggak. Karna itu udah jam terakhir.
Mina akhirnya mutusin buat pulang aja karna dia capek , dan sekelas pun ikut pulang karna Dewi nya Ips 3 pulang juga.
Wkwkwk aneh bgt nih kelas.
Nextttt
Ada Yolanda Utami Mentari , yg biasa di panggil Yeeun. Yeeun adalah tipe2 cewe normal , suka drakor kadang juga receh sama kyk yg lain.
Kadang orang salah sangka karna mukanya dingin bgt kyk kulkas 2 pintu . Tapi sebenernya dia ramah bgt kayak tante ke keponakanya.
Terus ada si bendahara bawel , Usna Mila Jihandar. Umji ini paling muda dikelas , suka nya makan. Bisa diliat kan pipinya dah kyk bakpao.
Umji ini tipe2 cewe yg harus bgt dilindungi karna dia muda sendiri dan sering jadi sasaran bully-an temen2 cowo.
Gatau kenapa kayaknya di setiap kelas tuh ada hackernya ya?
Kalo dikelas 10 Ips 3 , hacker nya adalah si Mark Yusuf Effendi.
Mark adalah cowo gamers dan penyuka anime2 dan segala macemnya yg gw gatau itu apa.
Mark sering dijadiin langganan tukang download drama karna dirumahnya wifi kenceng bgt kyk bus sumber kencono.
Kalo ada apa2 yg rusak , Mark sentuh dikit aja jadi bener. Pernah suatu hari , kipas di kelas gabisa muter , Mark dgn inisiatifnya sendiri bawa sapu dan naik meja benerin tuh kipas.
Di puterin sendiri maksudnya , paham ga?
Engga? Yaudah.
Lalu ada wakil kapten kita Lucas Anderson , walaupun jabatan Lucas ini wakil ketua kelas tapi dia lebih sering dianggep sbg pembantu umum.
Wkwkkwkw , ya karena dia gampang disuruh2. Kalo si Dongi punya aura jadi kapten yg bikin kita semua nurut , si Lucas punya aura aneh yg kalo lo liat dia lo jadi pgn Lucas tuh gerak.
Karena dia mager bgt yatuhan , makanya kalo ada apa2 yg disuruh ambilin mesti Lucas.
Nextttt , ada Mama Ips 3 Ayu Januar. Yuju ini tipe2 cewek yg ngomel trs gaada berhentinya.
Akhirnya sama Yuta dikasih julukan Mama karna dia bawel bgt.
Walaupun gitu liat Yuju ngomel tuh jadi hiburan sendiri karna dia kalo ngomel lucu.
Selanjutnya , ada si duo boneka. Lalisa Maura dan Yerin Aprilia.
Lisa dan Yerin ini most wantednya sekolah karena terkenal cantik dan imut.
Kalo Lisa terkesan cuek dan ga pedulian , Yerin lebih terkenal karena sifat carenya yg berlebihan dan banyak bikin para cowok jadi baper.
Eh eh ketinggalan ada si Hanifa Alrasyid. Eunhaa ini juga dianggep kyk boneka karna tubuhnya yg mungil dan wajah imutnya.
Eunhaa ini hampir mirip sama Yuju kalo udah ngomel.
Next lagi deh , ada cewe2 blasteran yg hobi dagang nih.
Han Yuqi dan Jihan Yosefa. Yuqi dan Jihyo ini adalah murid yg kalo ada hal booming dikit pasti dijual.
Maklumin aja , keturunan China dan Arab kan suka gitu.
For the last girl we have Elizabeth Roseanne , cewe tereceh sepanjang masa. Rose adalah tipe2 cewe yg ga punya malu dan lebih sering malu-malu-in .
Sering nyanyi2 gajelas sama anak2 cowo , kadang tiba2 bisa joget2 sambil dengerin earphone. Rose juga punya banyak teman karna dia punya kerjaan sampingan , jualan pulsa.
Katanya sih biar bisa dapet nomernya cogan2.
Cihhh , dasar tuh anak.
Kalo tim bobrok receh dan gak guna kita bisa lihat sisanya. Ada Jeon Jefri, Bima arya, Ten Lutfiando , Yosua Ginanjar dan Yusuf Atthoriq.
Jeon,Bambam,Ten,Yugi dan Yuta ini adalah cowo2 trouble maker dan pengheboh suasana.
Pernah suatu hari Yuta dgn polosnya nyanyi dangdut dan langsung bersambung sampe tuh lagu selesai.
Yaa siapa lagi kalo ga yg nerusin si tim bobrok ini.
Mereka juga dipersatukan oleh ekskul yg sama yaitu , futsal. Bisa ditebak aja setiap latihan selalu ada hal receh yg terjadi.
Dan itulah semua makhluk-makhluk yg tinggal dan menetap di Kelas 10 IPS 3.
Orang-orang unik dan beragam yg lagi nikmatin masa2 SMA:)))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone? ✔
FanfictionGw jauhin lo karna takut baper! So stop kasih perhatian dan belagak jadi temen! Karna lo bukan dan gaakan bisa gw anggep temen Jun - Rose #series pertama dari Gang!