Setelah pertengkaran hebat itu gw dan Yeeun mutusin buat istirahat di UKS.
Si Lisa emang dasar macan ga tau capek apa habis tawuran kyk tadi?
Yeeun udah tidur pulas di sebelah gw , gw pun mencoba untuk tidur tapi tetep gabisa.
Nyeselin kebodohan gw yang belain mati2an June di depan anak2 IPA dan ngakibatin Lisa dan Yeeun jadi ikut kena masalah.
Untungnya masalah ini clear dan ga dibawa ke BK. Kalo dibawa ke BK bisa mampus gw.
Gw ngeruntukin kebodohan gw sendiri , gimana coba ntar kalo June tau yg mulai masalah itu gw? Ditaruh dimana muka gw?
Kesannya kan gw bucin bgt.
Ah bodo lah , terserah. Emang dia masih peduli ke gw?
Cihhhh , kmrin aja nganter Joe didepan mata gw langsung. Bales dendam kali tuh anak?
Bodo amat.
Saat gw udah mulai merem pintu UKS kebuka dan nampilin June bawa kantong kresek hitam yg gw gatau itu apa.
June jalan pelan kearah gw dan bikin gw deg-degan.
"Nih! Makanan! Habis berantem capek kan lo? Dibagi sama Yeeun!" Ucapnya dingin trs balik ke kelas.
Lahhhh? Nih anak sehat gak?
Setelah June pergi gw buka tuh kresek hitam , isinya ada beberapa roti. Minuman kyk yogurt gitu trs ada tolak angin????
Lah dipikir gw masuk angin??
Gw pulang ke rumah naik gojek yg sengaja dipesenin Yugi. Katanya dia ada tanding futsal dadakan dan gabisa anter pulang.
Sesampainya dikamar gw rebahan dan iseng2 buka tas yg udah dirapihin sama Lisa tadi.
Gw buka buka paket sejarah yg agak timbul , ternyata ada note kecil warna pink dgn tulisan gede2 tebel yg gw tau betul ini tulisan siapa.
"A sama B , soalnya ga ditulis. Jawabannya aja! Jgn lupa dikerjain! Biar ga dihukum lagi"
June???
Rose cenat-cenut
Rose mayday mayday
Rose rossa mau oleng:(((
Rose huhu:(((
Ten aku bingung sama kalian berdua:(((
Ten yang satu engga nge gas , yg satu minta di gas tapi malu2 in:(((
Jeon udah pacaran sama gw aja Ros
Rose gw uleg mulut lo ya jeon!
Bambam ayam geprek enak nih^^
Lisa ehh ayo bam gw ada voucer diskon
Jeon lu keluar kalo bahas makanan knpa sih lis:))
Rose curhat di grup kelas sama sini sama aja ya aku ga diperhatiin:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone? ✔
FanfictionGw jauhin lo karna takut baper! So stop kasih perhatian dan belagak jadi temen! Karna lo bukan dan gaakan bisa gw anggep temen Jun - Rose #series pertama dari Gang!