Jam pertama pada hari kamis , olahraga. Mapel yang jadi favorit setiap murid kayaknya.
Ya karna untuk 3 jam kedepan kita bisa keluar kelas dan hirup udara bebas.
Bergerak bebas sambil ketawa-ketiwi sama temen2.
Kayak yg sekarang lagi dilakuin gw dan temen2.
Selesai pemanasan , Pak Gray bilang dia ada urusan dan nyuruh kita olahraga sendiri dilapangan.
Ada yang main bola, basket dan ada juga yg duduk2 liatin temen2nya olahraga.
Read = gw.
Gw emang gak terlalu jago olahraga , lari 1kali muterin lapanagan aja udah berasa mau mati.
Gw lagi duduk2 sama anak2 cewe yg lagi sibuk gosip sana-sini sambil ngemilin batagor.
"Tadi gimana Ros?" Tanya Eunha sambil benerin poninya yg rata itu.
Gw cuma muter bola mata gw males dan anak2 udah paham gimana jawaban gw.
"Ihh emang gaada apa2 Ros! Gw udah coba cari tau ke temen kelasnya Joe! Mereka cuma temen 1 ekskul doang! Joe katanya juga lagi deket sama cowok kok!" Giliran Umji yg ngasih informasi.
"Tapi June yg gw kenal tuh ga mau ngater2 anak orang sembarangan! Pasti ada apa2 lah! Paling gak si Joe yg menel ke June!" Lisa ngomongin pendapatnya dan bikin gw ngangguk kecil.
"Mungkin si June nge-iya-in karena awalnya dia udah agak marah ke Rose karna masalahnya sama Bang Chanyoel!" Giliran Mina yg beri pendapat.
"Ck udah sih lo berdua tuh cepetan pacaran aja sana cemburu2 gajelas , jadi bikin gw gemes!" Yuju ngomong sambil ngiket rambutnya.
"Lo tau sendiri lah June banyak yg suka , belom pacaran aja gw udah sakit hati gimana nanti!" Tukas gw sebel.
"Rasakan ini Bima Arya!" Teriak Jeon kampungan sambil nendang bolanya ke arah gawang yg dijaga Bambam.
Bola pun meluncur tepat ke arah Bambam dan untungnya bisa dipegang tepat di depan dadanya.
"AKHHHH TIDAK!! AKU CEDERA!! SESEORANG TOLONG AKU!!" Teriak Bambam alay sambil megangin dadanya yg kena bola.
"YUGI AKAN MENYELAMATKANMU DAN MEMBALASKAN DENDAM KEPADA JEON! BERTAHANLAH TEMANKU!" Giliran Yugi yang berlari ke arah Bambam sambil berusaha menolongnya yg bikin gw eneg dan pengen muntah.
Mental-mental anak SD ini kenapa bisa masuk SMA sih heran gw.
Jam pelajaran olahraga yg belum usai pun dimanfaatin anak2 buat wifian atau sekedar nonton film bareng di kelas.
Gw yang dari tadi laper ngajak Lisa dan Yeeun ke kantin buat sarapan.
Sesampainya di kantin keadaan cukup rame karena ternyata ada beberapa anak IPA yg juga lagi makan disana.
Kayaknya mereka habis dari perpus.
Lisa langsung mesen makanan buat kita bertiga sedangkan Yeeun cari tempat duduk. Gw pun ambil beberapa minuman di kulkas pojok tempat beberapa anak IPA lagi duduk2.
Gw ga terlalu kenal sama anak2 IPA ya karna kelas kita jauhan dan mereka yg jarang keliatan.
Akirnya gw yang mau nyapa jadi bodoamat karna mereka sibuk bolak-balikin buku kayak goreng telur.
"Eh eh tau gak? Kmrin si June anter Joe pulang loh!" Ucap salah satu siswi.
"Lah bukanya si June deket sama Jinny anak IPA 2 ya?" Sanggah satunya lagi.
"Ih bukan! Si Jinny aja itu yg menel ke June!" Ucap siswi pertama yg membuka obrolan ttg June.
"Si joe kan juga udah punya gebetan kayaknya!"
"Tapi ya tetep aja deketin June!"
"Heran kenapa June ga mau dideketin banyak cewek kyk gitu!"
"Gay kali!" Celetuk salah satu murid yg bikin gw spontan ngumpat kecil.
"Mulut lo! Gw temen SMP nya! Dulu dia pernah punya cewek kok!" Bela salah satu siswi.
Gw yang gatahan sama gosipan mereka pun akhirnya balik badan dan nyamperin ke tempat mereka duduk.
"June tuh temen sekelas gw! Gausah gosipin yang enggak2 kalo kalian ga terlalu kenal!" Ucap gw dingin yang bikin mereka semua kaget dan spontan melongo karna gw semprot tiba2.
Setelah itu gw lanjut jalan ke tempat Yeeun sama Lisa duduk.
♡♡♡♡
Ya , dulu gw pernah berantem sama anak kelas lain karna selalu ngejek salah satu temen gw.
Sampe sindir2 an di stories IG.
Apalagi anak2 cowo kelas juga ikut ada masalah sama kelas mereka.
Jadilah tarung kek anak stm.
Masa SMA ku:")))
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone? ✔
FanfictionGw jauhin lo karna takut baper! So stop kasih perhatian dan belagak jadi temen! Karna lo bukan dan gaakan bisa gw anggep temen Jun - Rose #series pertama dari Gang!