🌹Selamat Membaca🌹
Mila telah menyelesaikan shooting terakhir sinetronya, mereka sedang dalam perjalanan pulang.
"De' besok inget kan kamu ada jadwal talkshow?"tanya jane sambil nyetir. Dia tidak pernah melewatkan harinya tanpa bersama Mila putrinya.
Mila kadang menyuruh Jane istirahat saja dirumah namun Jane masih mampu untuk menghandle putrinya ia rasa fisiknya masih sehat bugar yang segala sesuatu Mila dia yg urus, berhubung Mila anak cewek satu-satunya dari 4 bersaudara.
"Iyaa, Mah inget kok".
"Jadi kamu jangan pulang terlalu malem ya De' "sebelumnya Mila telah meminta izin untuk keluar nonton bareng pacarnya Mischa pas shooting baru saja kelar.
"Iyaa siap mamaku sayangg"jawab Mila sambil memamerkan senyumnya.
Setelah sampai rumah Mila langsung masuk kamar untuk mandi dan bersiap lainnya sebagaimana cewek yg ingin kencan dengan pacarnya.
'tokk.. tok..'.
"Yuk langsung aja"ucap Mila pada Mischa.
"Mil gimana kamu nerima lamaranku gak?"tanya Mischa meminta jawaban setelah memberi waktu kepada Mila krn Mila meminta waktu untuk berfikir.
"Jalanin dulu aja ya hubungan kita"ucap Mila melihat jalanan lurus depannya tak berani menatap Mischa.
'Sebenarnya aku mulai ngerasa flat sama hubungan ini Mis'batin Mila.
***
Mila sudah berada di salah satu stasiun tv ternama untuk live talkshow, dia sedang menuju ruangan CEO stasiun tv tersebut yg juga akan ikut live talkshow yg bertemakan 'sukses'. Mila diminta sama produser bertemu dengan Kevin untuk berkenalan.
"Halo Pak saya Mila Sasmitha yang akan live talkshow bareng bapak"wanita cantik itu mengulurkan tagannnya sopan.
"Kevin"jawab Kevin menyambut uluran tangan Mila.
"Suatu kehormatan bagi saya bisa tampil bersama bapak yg merupakan CEO stasiun tv ini".
Kevin hanya menanggapi dengan senyum.
"Yuk Mila siap-siap acara beberapa menit lagi akan dimulai".
"Mari Pak Kevin"ucap sang produser.
***
Kevin sedang berada di club untuk menumpahkan emosinya terhadap istrinya. Ya Kevin sudah menikah beberapa bulan yg lalu tapi dia sama sekali gak bahagia dengan pernikahannya yg sebenarnya Kevin tidak inginkan tapi apa boleh buat demi rasa sayang dan hormat kepada kedua orang tuanya membuat Kevin harus menerima perjodohan tersebut.
Awalnya Kevin mencoba buat sayang pada Karin tapi begitu Kevin mengetahui sifat Karin yg sebenarnya. Istri yg gak mau urus suami, semua diserahkan pada pembantu. Kevin pun belum pernah 'dilayaninya' sebagaimana merupakan tugas wajibnya sebagai istri.
Saat Karin sudah mulai jatuh cinta pada Kevin dan mencoba buat memperbaiki sikapnya tapi Kevin sudah terlanjur menutup rapat hatinya untuk Karin.
'Bruggghh..'Kevin terjatuh ia sudah banyak menenggak alkohol, seorang pelayan yg melihatnya langsung membopong Kevin ke sofa yg tidak jauh dari meja bar.
"Eh itu Pak Kevin bukan sih"ucap Mila matanya memperjelas penglihatannya di bawah sinar yg kedap kedip..
"Kevin siapa Mil?"tanya Eudia teman Mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEBAHAGIANKU (COMPLETED)
General FictionIstri? Dia hanya status tapi hatiku hanya untuk wanitaku. Selingkuh? Dia yg membuat aku mencari wanita lain. Republish my Instagram @loverss_story. Pertama kali rilis 30 Juli 2016. Tamat 24 September 2016 SELAMAT MEMBACA :)