🌹Selamat Membaca🌹
'Tok..tok..tokkk..'.
"Mau ngapain lagi sihh Mis...."ucap Mila terhenti saat melihat Kevin bukan Mischa.
"Sayangg"ucap Mila langsung memeluk Kevin tapi Kevin tidak membalas pelukan Mila.
"Kangen kamu tau, kamu kenapa sih gak ngabarin Aku".
"Ada apa sayang"Mila melepaskan pelukannya karna Kevin tidak membalas pelukannya.
"Seneng ya abis ketemu mantan pegangan pula, klo tau gitu aku tadi langsung aja pulang kerumah gak kesini dulu".
"Sini masuk dulu baru aku jelasin"Mila menggandeng Kevin masuk kedalam rumahnya.
"Tadi itu Mischa dateng minta balikan tapi aku tolak krn aku udah punya kamu, aku cinta sama kamu dan aku udah gak punya perasaan sama sekali dengan Mischa"ucap Mila jujur.
"Tapi pegangan"ucap Kevin yg sedari tadi matanya terfokus ke arah lain tidak menatap Mila.
"Dia yg pegang aku bukan aku yg pegang, kamu kenapa sih jadi gak percaya sama aku"suara Mila berubah menjadi parau, membuat Kevin mengurungkan marahnya.
"Aku percaya sayang, tadi aku kesel aja pas dateng udah lihat kamu dipegang orang lain"
"Makanya kamu jangan main cemburu aja"ucap Mila kesel
"Ya Maaf..".
"Nyebelin"ucap Mila cemberut dengan khasnya yg bibirnya dimonyongin.
"Maaf maaf maaf maaf"ucap Kevin sambil mencium Mila mulai dari bibir sampai ke kening.
"Iya udah aku maafin sayang kamu bisa banget ya curi kesempatan".
"Mama kamu mana sayang".
"Vin, mama udah tau klo kamu punya istri dan nyuruh kita menyudahi hubungan ini".
Mendengar pernyataan Mila tentu saja membuat Kevin kaget apalagi ini? Belum masalah dengan Karin dan orang tuanya selesai muncul lagi masalah baru, tidak bisakah ia berbahagia sebentar saja? Ya Kevin sadar hubungannya dengan Mila memang hubungan terlarang Kevin akui itu tapi ia hanya ingin merasakan kebahagian sebentar saja tanpa ada halangan dari siapapun sebab selama menjalin ikatan rumah tangga dengan Karin, Kevin hanya merasakan kehampaan dan kesepian tak pernah merasakan yang namanya kebahagian kasih sayang yg didapat dari seorang perempuan.
"Mama tau dari mana".
"Dari Karin, kemaren dia dateng kesini nyari aku tapi aku gak ada jadi ketemu Mama".
"Nanti aku yg jelasin ke Mama".
"Aku sudah jelasin semuanya ke Mama tapi tetap sebelum kamu bercerai dengan Karin Mama gak restuin kita".
Kevin menyandarkan punggungnya ke sofa badan dan pikirannnya sangat lelah ditambah lagi masalah baru.
"Besok aku ke pengadilan urus semuanya, secepatnya aku bercerai dengan Karin".
"Tapi Vin, aku gak mau kamu cerain Karin".
"Jadi kamu memilih hubungan kita berakhir".
"Bukan".
"Lalu apa Mila"Kevin membuang nafasnya kasar kekasihnya ini sungguh menguji kesabarannya.
"Bukan gitu maksud aku, aku kasihan sama Karin dia udh gak punya siapapun kamu gak usah ceraikan dia aku tetep mau menikah sama kamu sayang".
"Kamu nyuruh aku poligami"tanya Kevin, Mila mengangguk.
"Aku cuman cinta sama kamu, aku pengen kamu aja yg jadi istri ku".
"Iya... aku percaya sayang makanya aku ngebiarin kamu poligami krn aku tau kamu hanya cinta aku dan gak akan berpaling".
"Lalu mama kamu gimana, aku beneran pusing sayang mama kamu gak restuin kita karena aku belum cerai, kamu ngelarang aku bercerai".
"Biar nanti aku coba ngomong lagi ke mama ngejelasin keadaan Karin gimana".
"Tunggu kamu tau dari mana tentang Karin, aku gak pernah ngomong".
"Kemaren dia nyamperin aku di lokasi".
"Jadi dia yg nyuruh kamu untuk aku berpoligami" Mila mengangguk, entah sudah berapa kali Kevin mengembuskan nafasnya secara kasar.
"Iya emang dia yg nyuruh aku tapi setelah aku pikirin juga jalan poligami emang harus yg kamu ambil. Gak ada seorang perempuan yg ingin dipoligami tapi aku juga gak bisa nyakitin perempuan apalagi dia sudah yatim piatu. Aku menyetujui kamu berpoligami juga karna aku sangat percaya sama kamu".
"Apapun aku ikutin maunya kamu sayang, asal kamu selalu berada disisi ku".
"Justru aku yg harus khawatir karna kamu bakal punya istri dua".
"Cuman kamu yg aku anggap istri"Kevin memeluk Mila, kepalanya ia sandarkan ke pundak Mila.
"Iyaa.. aku percaya sayang, sana pulang udah malem".
"Ngusir aku?".
"Iya kamu harus istirahat, kamu keliatan lelah banget sayang"Mila mengusap dahi Kevin.
"Tunggu mama kamu balik baru aku pulang".
"Mama juga bentar lagi balik".
"Yaudah aku pulang tapi besok aku dateng lagi setelah aku meeting, biar aku saja yg jelasin semuanya ke mama kamu".
"Bareng-bareng sayang karna aku yg gak mau kamu cerai itu yg harus aku jelasin juga ke mama bukan cuman soal Karin".
Mila pun mengantar Kevin hingga teras tak lupa Kevin mencium bibir dan dahi Mila.
VOTE VOTE VOTE.....
KOMEN KOMEN....
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEBAHAGIANKU (COMPLETED)
Ficção GeralIstri? Dia hanya status tapi hatiku hanya untuk wanitaku. Selingkuh? Dia yg membuat aku mencari wanita lain. Republish my Instagram @loverss_story. Pertama kali rilis 30 Juli 2016. Tamat 24 September 2016 SELAMAT MEMBACA :)