🌹Selamat Membaca🌹
"Kevin adakan"tanya Karin pada sekretaris Kevin.
"Lagi makan siang Bu di restoran depan".
"Meeting?".
"Gak Bu katanya makan siang sambil ketemu seseorang".
Karin memutuskan menyusul Kevin ia merasa ada yg aneh tidak biasanya Kevin menemui seseorang diluar pekerjaannya.
"Oohh.. jadi ini yg kamu lakuin dibelakang aku Kevin, sama perempuan ganjen ini"ucap Karin sambil nunjuk Mila marah sontak membuat Mila dan Kevin kaget.
"Apa-apaan kamu Karin"Kevin berdiri marah.
"HEH.. perempuan ganjen suami orang"Karin menghiraukan Kevin dan pengunjung yg sedang mengamati mereka.
"Maaf Mbak, kami hanya makan siang karna Kevin mengundang saya atas bentuk terima kasihnya dan satu lagi aku bukan perempuan seperti tuduhan Mbak"tegas Mila menjelaskan tak terima dirinya dituduh perempuan ganjen lalu dia langsung meninggalkan mereka. Takut ada yg paparazzi mereka dan memasukkannya di infotaintment.
"Karin!".
"Kamu yg apa-apaan, bertemu perempuan tanpa sepengetahuan aku. Kamu selingkuh?".
"Bukan urusan kamu!"ucap tajam Kevin lalu pergi meninggalkan Karin.
"Tentu urusan aku Keviiiinn... krn kamu suami aku.."teriak Karin frustasi tanpa malu krn menurutnya apa yg ia lakukan benar dan tidak salah sebagai seorang istri.
***
Sehari yg lalu Mila dan Mischa bukan sepasang kekasih lagi Mischa memutuskan hubungannya krn sudah ngebet pengen nikah tapi Mila belum mau alhasil Mischa minta menyudahi hubungan mereka dan mencari perempuan lain yg ingin langsung diajak nikah mengingat umur Mischa sudah sangat matang untuk menikah.
Mila sama sekali tidak sedih ataupun sakit hati krn dia juga sebenarnya mau putus cuman Mila merasa gak enak aja sama Mischa, Mila tidak berani mengutarakannya.
Semenjak kejadian itu Mila selalu menolak ajakan-ajakan Kevin alasan dia sibuk shooting. Mila takut kejadian beberapa hari yg lalu terjadi lagi dan akan tercium media yg mengakibatkan namanya cacat sebagai publik figure yg gak pernah diberitakan miring.
Namun hari ini dengan terpaksa Mila kembali menerima ajakan Kevin karna lelaki itu ingin bicara penting padanya dan memastikan kejadian beberapa hari yg lalu tidak akan terulang.
"Kevin kamu dimana, aku udah ditaman"tanya Mila lewat sambungan telfon.
Terkejut tentu saja siapapun pasti akan terkejut jika tiba-tiba ada setangkai bunga mawar putih dihadapannya, Mila lalu menengok kebelakang 'cup' Kevin langsung mencium bibir Mila sekilas lalu kevin menunjukkan senyum manisnya. Hati Mila berdegup dengan kencang entah mengapa dengan dirinya seharusnya ia marah pada lelaki ini karna dengan lancangnya mencium bibirnya tapi Mila terdiam menatap Kevin yg menatapnya memuja.
"Aku mencintaimu Mila"ucap Kevin tulus lalu duduk disamping Mila menggenggam tangan Mila.
"Bagaimana bisa kamu mencintai seorang perempuan lain sedang kamu sudah beristri?".
"Jujur aku sama sekali tidak bahagia dengan pernikahanku, aku tidak mencintai Karin kami menikah atas kemauan orang tua kami. Aku mencintaimu, sejak pertama kali kita kenalan aku sudah tertarik dan merasa nyaman denganmu"Kevin terus menggenggam tangan Mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEBAHAGIANKU (COMPLETED)
General FictionIstri? Dia hanya status tapi hatiku hanya untuk wanitaku. Selingkuh? Dia yg membuat aku mencari wanita lain. Republish my Instagram @loverss_story. Pertama kali rilis 30 Juli 2016. Tamat 24 September 2016 SELAMAT MEMBACA :)