🌹Selamat Membaca🌹
"Tunggu aku panggilin mama dia dikamar gak tau lagi ngapain".
Sesuai yg Kevin ucapkan kemaren ia datang kerumah Mila setelah meetingnya selesai.
"Kevin minta izin tante ingin menikahi Mila"ucap Kevin tothepoint setelah Jane mendaratkan pantainya di sofa.
"Kevin udh cerai sama istrinya"tanya Jane.
"Kevin akan poligami mah, aku sendiri yg minta Kevin berpoligami"ucap Mila.
"Sebenarnya Kevin emang ingin ceraikan Karin tanpa tante suruh tapi Mila gak ngebiarin".
"Kenapa dek? rumah tangga poligami itu gak gampang Kevin Mila!"ucap Jane.
"Mila tau Mah, aku kasihan sama Karin dia udh gak punya siapa-siapa selain Kevin"ucap Mila.
"Tante gak usah khawatir aku sangat mencintai Mila dan hanya Mila yg nanti aku anggap sebagai istri"Kevin meyakinkan Jane.
"Aku gak mencintai Karin, kami kasihan aja sma dia"lanjut Kevin, Jane melihat kesungguhan Kevin.
"Baiklah klo memang itu mau kalian, tante pegang omongan kamu ya nak Kevin"ucap Jane.
"Tante ngijinin"tanya Kevin memastikan, Jane mengangguk.
"Makasih Mama"ucap Mila memeluk Jane.
"Eh tapi gimana dengan Karin dan orangtua kamu Vin"tanya Jane.
"Kemaren Karin udh ngomong sama Mila Mah bahkan Karin yg minta Kevin poligami"ucap Mila.
"Loh sayang kemaren kamu ketemu Karin kok aku gak diberi tahu dan kamu nyuruh aku poligami ini atas kmauan Karin?"tanya Kevin.
"Bukan sayang, emang Karin yg nyuruh aku tapi aku juga udah pikirin semuanya, nasibnya Karin dan kita"jawab Mila.
"Terus orangtua kamu nak Kevin gimana, mereka setuju"tanya Jane lagi.
"Mereka setuju tante, sebenarnya sebelum Mila yg minta, orang tua Kevin udah minta duluan dan menyuruh menanyakan pada Mila".
"Jadi kapan tante bertemu orangtua kamu dan ngomongin segala sesuatu pernikahan kalian".
"Secepatnya tante"ucap Kevin tersenyum senang bersama Mila.
***
Sebulan kemudian, setelah persiapan pernikahan, foto pre wedding dan lain-lain. Tiba hari bahagia kemil setelah siang tadi pengucapan janji malamnya mereka menggelar resepsi mewah di hotel bintang lima dengan tema 'Black&White' dekorasi elegant nan modern serta foto prewedding mereka yg menghiasi ballroom pun hitam putih dan mengundang sebanyak 1000 undangan lebih, mengundang orang yg ia kenal mulai dari temen entertaint Mila, partner kerja Kevin sampai teman-teman kedua keluarga mereka.
Untuk menghindari omongan orang yg negatif di acaranya Mila gak mau ada Karin dihari bahagianya Kevin pun menyuruh Karin pergi keluar negeri untuk liburan dia bisa pulang saat pernikahan mereka selesai terpaksa Karin menyetujui kemauan Kevin dengan ancaman Kevin akan menceraikannya jika dia menolak.
Tak luput dari pemberitaan pernikahan mereka sudah bertebaran di media sosial ada yang positif dan tentu juga negatif bahkan infotainmet meliput pernikahannya tapi mereka menolak untuk di wawancara.
Resepsi telah usai esok harinya mereka langsung terbang ke Maldives untuk honeymoon selama seminggu lebih, Maldives adalah pilihan Kevin krn pulau Maldives pulau yg sangat indah dan sepi cocok untuk berbulan madu.
"Sayanggg"ucap Kevin yg baru saja selesai mandi langsung memeluk Mila dari belakang yg sedang membersihkan makeupnya.
"Aku mandi dulu ya sayang"ucap Mila melipir ke kamar, dengan sabar Kevin menunggu Mila.
"Woww sayangg"ucap Kevin yg melihat Mila keluar dari kamar mandi begitu sexy dengan balutan dress tidur hitam tipis diatas lutut dan Mila tak menggunkan pakain dalam apapun tentu membuat payudaranya tercetak dan area sensitifnya pun keliatan samar.
"Diliatin aja"ucap Mila menggoda yg udah didepan Kevin.
"Gak dong sayang"ucap Kevin langsung merebahkan Mila dengan lembut dikasur.
"Mulai dari mana dulu yang"ucap Kevin dengan senyum godanya.
"Terserah kamu sayang semua udah jadi milikmu"ucap Mila pasrah dan Kevin pun memulai aksinya dengan lembut (bayangin sendiri ya malam pertama mereka :) ).
***
Setelah menempuh beberapa jam perjalan mereka akhirnya sampai di pulau Maldives malam hari. Kevin menyewa resort mewah 'SONEVA GILI' untuk sampai di resort tersebut mereka harus naik perahu beberapa menit untuk sampai ke resort tersebut. Resort ini dilengkapi dengan kolam renang deepwater karang yg terletak tepat disebelah ruang tengah. Sesampainya dikamar mereka disuguhi nyanyian tradisional selamat datang dan diberikan secangkir gelas es krim kelapa.
"Suka tempat ini "tanya Kevin sambil duduk ditepi ranjang menikmati eskrimnya.
"Suka bangeeett, makasih yaa"ucap Mila memeluk Kevin
"Yuk kesitu yangg"ucap Kevin membawa Mila ke teras depan kamar mereka.
"Aku suka bangett yg kayak gini sayangg"ucap Mila takjub melihat gemerlap cahaya-cahaya kecil yg berasal dari pulau lain diiringi suara gemercik air laut yg tertiup oleh angin lengkap dengan cahaya rembulan.
"Kamu seneng"tanya Kevin memeluk Mila sambil mata mereka menikmati pemandangan yg tidak pernah ia dapatkan di Jakarta.
"Banget sayang"ucap Mila lalu Kevin mencium dahi Mila lembut lalu turun ke bibir mungil Mila melumat hingga menghisapnya dalam.
"Sekarang kita istirahat besok menikmatinya lagi,aku tau kamu kelelahan"ucap Kevin setelah mengakhiri ciumannya lalu menggendong Mila dan direbahkannya di tempat tidur, Kevin pun ikut.
"Pelukkk"ucap Mila dengan cepat Kevin meluk Mila erat sambil tidur.
"Kamu udah bangun"tanya Mila yg baru saja bangun dan Kevin menatap Mila, mereka yg masih saling pelukan.
"Ya sejak setengah jam lalu, melihat wajahmu yg cantiknya natural ini juga udh setengah jam yg lalu".
"Kamu tau, menatap lama wajahmu yg cantik ini itu udah bikin aku sangat bahagia"lanjut Kevin.
"Pagi-pagi gombal"Mila tersenyum dan mengeratkan pelukannya.
"Dan aku sanggaat bersyukur pada Tuhan bisa mendapatkan istri yg begitu baik hati plus cantik banget"ucap Kevin lalu mencium bibir Mila sekilas.
"Yuk mandi yang"ajak Kevin.
"Mandi bareng"tanya Mila.
"Iyaa sekalian minta jatahku, semalam kan gak dikasi"Mila pun tak menolak.
Setelah 2jam lamanya mereka pun keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai pakain dalam, Mila dalam gendongan Kevin krn ia kecapekan.
"Aku tidur bentar yah sayang"ucap Mila setelah Kevin menurunkannya di atas ranjang.
"Kamu kecapekan banget ya, maaf yangg"ucap Kevin.
"Gpp sayang yg penting kamu puas klo aku masih punya tenaga kamu masuk ke empat kalinya juga gak masalah"ucap Mila mengingat tadi Kevin memasukinya sudah 3 kali dengan gaya yg berbeda.
"Punya kamu nagihin banget yang, abis kamu istirahat aku mau bawa kamu kesuatu tempat"ucap Kevin.
"Kemana sayang".
"Surprise dong sayang"ucap Kevin memakai bajunya trus mengambil laptop lalu duduk disamping Mila yg sudah mulai tidur, Kevin membuka email mengecek perusahaannya walaupun Kevin sedang tidak dikantor tapi dia kadang tetep ngehandle perusahannya dan mumpung Mila sedang tidur. Sebenarnya Kevin juga sedikit lelah akibat olahraga mereka tadi tapi Kevin memilih mengecek perusahaannya yg sudah seminggu lebih tidak ia cek.
VOTE Dan KOMEN KU TUNGGU YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEBAHAGIANKU (COMPLETED)
Fiksi UmumIstri? Dia hanya status tapi hatiku hanya untuk wanitaku. Selingkuh? Dia yg membuat aku mencari wanita lain. Republish my Instagram @loverss_story. Pertama kali rilis 30 Juli 2016. Tamat 24 September 2016 SELAMAT MEMBACA :)