🌹Selamat Membaca🌹
Dua bulan sudah Kemil menjalin kasih dan Karin pun mulai curiga dengan kelakuan Kevin yg tiap hari pergi bahkan Karin pernah mendapati Kevin pulang jam 4 pagi , Karin akan menyelidiki Kevin membuktikan bahwa dugaannya benar.
"Tanda tangan"ucap Kevin menyerahkan map yg isinya surat cerai pada Karin yg sedang santai sambil membaca majalah.
"Apa ini?"tanya Karin kaget.
"Surat cerai kita"jawab Kevin tegas.
"Aku gak mau cerai"Karin lalu merobek map itu.
"Kamu kenapa sih kita gak saling cinta kita hanya orang asing yg terikat pernikahan"Kevin menatap kesal Karin .
"Aku sudah mencintaimu Kevin"Karin menggenggam tangan kevin.
'iya aku udah mulai cinta sama kamu tapi itu dulu sekarang gak sama sekali sekarang aku hanya ingin mendapatkan semuanya yg kamu miliki'.
"Terlambat, hati aku sudah tertutup rapat buat kamu dan sekarang aku sudah mencintai seseorang"Kevin melepas tangan Karin.
"Benerkan kamu selingkuh, sama artis penggoda kemaren yg diresturan itu"suara Karin kembali meninggi.
"Jaga ucapanmu Karin dia bukan wanita seperti itu"ucap Kevin emosi.
"Kita akan tetep cerai!"lanjut Kevin.
"Aku akan aduin kamu ke Mama dan Papa"ancam Karin.
"Dan aku tidak akan biarkan kamu cerain aku"lanjut Karin berlalu pergi keluar rumah.
Kevin mengusap kasar rambutnya.
Kevin memikirkan orangtua nya tentu mereka pasti gak setuju apalagi sebelum papa Karin meninggal seminggu setelah pernikahan Kevin papa Karin mengamanat kan Karin kepada Kevin dan kedua orangtua Kevin agar slalu menjaga Karin.
Karin hidup sebatangkara dia hanya memiliki Kevin, ibunya sudah meninggal pas Karin masih kecil dan perusahaan papa Karin yg dulunya sukses sekarang sudah bangkrut krn Karin tak dapat mengurusnya dengan benar, sebab itu Karin sekarang ambisius ingin menguasai harta kekayaan Kevin.***
Perjalanan pulang seperti biasa Kevin yg mengantar Mila pulang sehabis shooting.
"Hei.. kamu kenapa sayang"Mila memulai pembicaraan krn sedari tadi keheningan diantara mereka.
"Ada yg kamu pikirin yah"tebak Mila.
"Gpp sayang".
"Klo kamu gak mau cerita gak masalah aku juga gak akan maksa"ucap Mila lalu pandangannya berubah lurus kedepan.
"Aku mikirin Karin".
"Aku akan cerita tapi kamu jangan marah ya"lanjut Kevin.
"Sayang liat aku dong"ucap Kevin lalu mengarahkan dagu Mila.
"Kan bener kamu mikirin sesuatu nyebelin"ucap Mila.
"Iyaiya maaf.."Kevin pun langsung menceritakan semuanya pada Mila.
Mila yg mendengarkan jujur saja ia bingung di satu sisi Mila tentu saja ingin memiliki Kevin karna ia sudah jatuh cinta pada lelaki itu lelaki yg sangat berbeda dari lelaki-lelaki yg pernah dulu bersamanya tapi dia juga gak boleh egois gimana klo dia ada diposisi Karin.
"Kevin.."panggil mama Nancy.
Kevin baru saja masuk kedalam rumah setelah mengantar Mila pulang.
"Mama Papa sejak kapan pulang?"tanya Kevin melihat kedua orangtuanya.
"Karin udah cerita semuanya pada kami"ucap Chandra.
"Kevin akan tetep ceraikan Karin"keputusan Kevin tetap akan menceraikan Karin.
"Kamu lupa nak papa Karin mengamanatkan kamu untuk slalu menjaga Karin dan kamu sudah berjanji"Nancy mengingatkan.
"Karin sudah tidak mempunyai siapapun kecuali kamu, dia juga sudah tidak punya apapun perusahannya bangkrut apa kamu gak ingat itu, apa kamu gak kasihan dengan dia"lanjut Chandra.
"Papa gak usah khawatir Kevin akan slalu beri uang bulanan pada Karin".
"Pernikahan Kevin hampa kosong, Kevin gak bahagia bahkan Kevin gak pernah menyentuh Karin dan sekarang Kevin punya wanita yg membuat Kevin bahagia"lanjut Kevin.
"Karna kamu yg slalu nolak aku Vin"ucap Karin tiba-tiba muncul.
"Kevin sudah putuskan akan tetep ceraikan dia"ucap Kevin lalu naik ke kamarnya.
"Karin sangat mencintai Kevin, Karin gak mau cerai"ucapnya se sedih mungkin sampai ia memaksakan air matanya keluar.
"Tenang sayang"Nancy menghampiri Karin yg berdiri lalu menuntun Karin duduk.
Sandiwara Karin sungguh hebat sampai membuat kedua mertuanya lebih mempercayainya daripada Kevin.
"Tenang Karin, papa jamin kamu gak akan diceraikan Kevin"ucap chandra.
"Makasih papa, Karin gak punya siapapun lagi kecuali kalian dan Kevin".
"Sayang kok lama banget ngangkatnya"protes Kevin pasalnya Mila mengangkatnya setelah disambungan ketiga.
"Maaf yang.. aku baru selesai mandi".
"Kamu mandi jam segini udh mau jam 10 malam ntar kamu sakit sayang".
"Gerah tadi lagian aku udh biasa mandi malam gak usah khawatir yah".
"Sayang orangtua aku menentang menceraikan Karin tapi aku akan tetep ceraikan dia dan menikah denganmu".
"Iya aku percayako sayang".
"Ya udah kamu istirahat"lanjut Mila.
"Tapi aku masih pengen denger suara kamu".
"Besok kan kita ketemu sayang, aku tau kamu capek banget hari ini abis meeting langsung jemput aku terus balik lagi kekantor lalu malamnya jemput aku lagi".
"Love you sayang".
"Love you too.. goodnight"ucap Mila mengakhiri telfonnya.
***
"Pagi.."ucap Kevin yg baru saja turun dan langsung ikut sarapan.
"Pagi sayang"ucap Karin tapi Kevin menghiraukannya bahkan Kevin sama sekali tidak melihat Karin.
"Vin nanti siang kami balik ke KL soalnya bisnis papa gak bisa ditinggal lama"ucap Nancy.
"Maaf Kevin gak bisa anter ke bandara Kevin ada meeting siang"ucap Kevin sambil menyantap sarapan paginya.
"Dengar Kevin papa mau kamu gak menceraikan Karin, klo emang kamu punya kekasih dan ingin menikahinya lakukan poligami karna Karin gak masalah kamu berpoligami".
"Aku sangat mencintai kamu Vin aku rela di poligami asalkan aku gak pisah denganmu".
Mereka bertiga sudah mendiskusikan tentang hal ini sebelum Kevin ikut turun sarapan.
'Gpp dapet setengah hartamu Vin dari pada gak sama sekali'batin Karin.
"Gak! aku gak mau berpoligami, Kevin akan tetep ceraikan Karin. Maaf.. untuk yg satu ini Kevin gak bisa nurutin kemauan kalian"Kevin meminum air putihnya lalu pergi.
"Coba Rin ngomong sama Mila, mungkin dengan cara itu Kevin akan setuju dan gak menceraikan kamu"ucap Nancy.
Orang tua Kevin sudah mengetahui wanita yg dicintai putranya lewat Karin.
"Nanti Karin akan temui Mila dan meminta Mila membujuk Kevin agar mau berpoligami".
'Aku akan lakukan apapun agar tidak ter lengser dari keluarga ini'batin Karin dengan segala niatan jahatnya.
VOTE VOTE VOTE ....
KOMEN KOMEN.....
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEBAHAGIANKU (COMPLETED)
General FictionIstri? Dia hanya status tapi hatiku hanya untuk wanitaku. Selingkuh? Dia yg membuat aku mencari wanita lain. Republish my Instagram @loverss_story. Pertama kali rilis 30 Juli 2016. Tamat 24 September 2016 SELAMAT MEMBACA :)