🌹Selamat Membaca🌹
"Masuk dulu nak Kevin"ucap Jane ketika membuka pintu.
"Tan.. Kevin mau ajak Mila.."ucap Kevin terhenti.
"Mila udah bilang ke tante.
Mila itu anak perempuan tante satu-satunya tante harap kamu gak akan pernah menyakiti anak kesayangan tante jaga kepercayaan tante ya nak"Jane mengusap lengan kevin."Kevin sangat mencintai Mila, Kevin janji akan selalu menjaga Mila dan gak akan pernah nyakitin dia"ucap Kevin tulus.
"Kamu udah dateng, kok gak bilang"tanya Mila pada Kevin yg tengah duduk dengan Jane diruang tengah rumahnya.
"Mama baru mau manggil, kamu udah keburu turun duluan De'".
"Oh yaudah Mila pergi dulu ya Mah"ucap Mila langsung mencium pipi Jane.
Berhubung hari ini mila gak ada shooting jadi Kevin mengajak Mila keluar dan tempat yg dituju Kevin adalah rooftop kantornya.
"Kenapa kita kesini sayang"tanya Mila.
"Aku pengen berduaan aja sama kamu"ucap Kevin lalu membawa Mila duduk di salah satu bangku dan Kevin membawa Mila kepelukannya Mila pun langsung nyender nyaman ke dada Kevin membalas pelukan Kevin.
"Aku selalu nyaman berada disamping kamu"ucap Kevin.
"Aku pun begitu"ucap Mila.
"Jangan pernah tinggalin aku sayang"lanjut Kevin dan mencium kening Mila.
"Itu gak akan aku lakuin krn aku juga sudah sangat mencintaimu"Mila mengeratkan pelukannya.
"Besok aku gak bisa jemput kamu dulu ya, aku ada meeting di Surabaya tapi hanya sehari".
"Iya gak masalah pekerjaanmu juga penting".
"Klo kamu gak ngijinin aku bisa suruh yg lain gantiin aku".
"Apaan sih serius gak masalah sayang lagian cuman sehari kan".
"Yaudah yuk ini udah jam berapa nanti jam 4 kamu ada meeting kan"lanjut Mila.
"Abis meeting aku langsung kebandara".
"Antar aku Mall aja ya teman-temanku ngajakin jalan".
Pukul 10 malam Mila baru saja pulang dari hangout bareng teman-teman nya.
"Mama kenapa belum tidur"tanya Mila yg melihat Jane duduk di ruang tamu menatapnya aneh.
"Mau ngomong sama kamu"Mila langsung duduk di samping Jane.
"Mau ngomong apa Mah"tanya sambil Mila merenggangkan ototnya.
"Putusin Kevin"ucap Jane to the point.
Mendengar ucapan Jane, Mila langsung menegakkan badannya menatap Jane yg tadinya ia duduk selenjoran karena merasa lelah abis mengelilingi mall.
"Ada apa Mah? Kenapa tiba-tiba ngomong kayak gini".
"Putusin Kevin".
"Kasi Mila penjelasan"kesal Mila, menyuruhnya putus namun tidak memberinya penjelasan.
"Dia suami orang".
"Mama tau dari mana".
"Tadi istrinya dateng kesini mencari kamu. Secepatnya kamu putusin Kevin".
"Kami saling cinta Mah".
"Ini salah De' kamu jadi selingkuhan suami orang"geram Jane menatap putrinya ia tidak habis pikir mengapa Mila mencintai suami orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEBAHAGIANKU (COMPLETED)
General FictionIstri? Dia hanya status tapi hatiku hanya untuk wanitaku. Selingkuh? Dia yg membuat aku mencari wanita lain. Republish my Instagram @loverss_story. Pertama kali rilis 30 Juli 2016. Tamat 24 September 2016 SELAMAT MEMBACA :)