Jangan lupa Vote dulu yaa..
🌹Selamat Membaca🌹
"Sayang"panggil Mila
"Udah bangun siap-siap gih trus kita pergi"ucap Kevin mencium pipi Mila lalu kembali pada laptonya.
"Udah siap"ucap Mila setelah beberapa menit berpakaian dan menguncir rambut indahnya dengan make up natural .
"Pake bikini" Mila memakai bikini dibalut kemeja putih tipis yg panjangnya selutut.
"Gppkan aku jg pake kemeja kok".
"Tapi lekukan tubuh kamu masih keliatan sayang, aku gak mau istriku badannya jadi tontonan enak".
"Tapi disini kan gak ada orang cuman kita sayang".
"Para pelayan pria disini bukan orang sayang?" Mila pun mengganti pakaiannya.
"Ini bolehkan"ucap Mila berdiri depan Kevin menggunakan hot pants dan kaos pendek yg memperlihatkan pusar Mila.
"Bajunya pendek banget pusar kamu keliatan gitu, lain kali gak ada ya baju kayak gini sayang"ucap Kevin memandang Mila.
"Siappp suamikk"Mila nyengir.
"Yang kita makan dulu yah aku laper gak sarapan tadi, udah mau siang juga sekalian makan siang".
"Maaf sayang gara-gara aku, kita gak sarapan"ucap Kevin
"Gpp yukk"Mila menarik Kevin keruang tengah resort yg sudah tersedia makanan mereka.
Setelah acara makan siangnya Kevin menepati janjinya pada Mila yaitu membawa Mila ke suatu tempat yaitu pulau kecil yg tak berpenghuni, dipulau itu hanya terdapat bungalow, Kevin juga telah menyuruh merancang meja makan malam yg super romantis di pulau kecil itu.
Sekitar sejam lebih perjalan laut yg harus mereka tempuh dengan perahu kecil unik yg disediakan tapi mereka meminta agar perahu diperlambat jalannya karena mereka ingin menikmati senja dilaut.
"Indah banget ya"ucap Kevin yg melihat matahari mulai terbenam sambil tangannya nyaman merangkul Mila dan Mila nyender nyaman didada Kevin.
"Maldives ini sungguh sangat indah. Makasih yah, aku sangaatt bahagia"ucap Mila.
"Love you" Kevin mencium dahi Mila.
"Love you too sayang"ucap Mila lalu ciuman Kevin pindah ke bibir Mila.
Hari sudah gelap, setibanya di pulau kecil itu Mila meneteskan air mata haru bahagia betapa senangnya dia disuprisein Kevin, lilin2 tertata rapi membentuk hati mengelilingi meja makan.
"Kenapa nangis sayang"tanya Kevin ngelap air mata Mila
"Aku sangat bahagia kamu begitu romantis sayang".
"Udah sekarang kita makan"ucap Kevin dan mendudukkan Mila lebih dulu.
Setelah acara makan malam nya selesai mereka bersantai di bungalow.
"Yangg disini aman ntar tiba-tiba ada binatang buas gimana"tanya Mila yg tengah baring di bungalow hanya beralas kasur putih tipis bersama Kevin sambil nyander nyaman di dada Kevin.
"Disini udah aman sayang dan aku jamin gak ada binatang buas".
"Aku mau jatahku" lanjut bisik Kevin di telinga Mila.
"Di sini"
Kevin mengangguk.
"Ntar ada yg liat gimana sayang".
KAMU SEDANG MEMBACA
WANITA KEBAHAGIANKU (COMPLETED)
General FictionIstri? Dia hanya status tapi hatiku hanya untuk wanitaku. Selingkuh? Dia yg membuat aku mencari wanita lain. Republish my Instagram @loverss_story. Pertama kali rilis 30 Juli 2016. Tamat 24 September 2016 SELAMAT MEMBACA :)