SATU

6.4K 140 3
                                    

"Wow,gk salah milih nih si dady masukin gue ke sekolah ini" ucap gadis itu sambil melihat kagum sekolah barunya itu.

Gadis itupun berjalan masuk ke sekolah barunya itu menuju kelas barunya,memang dia sudah tau klsnya itu ,jadi tidak susah untuk mencarinya lagi.

Diperjalanan menuju koridor tiba2 ia tidak sengaja menabrak orng.

Bruk............

"Awh"

Pov qiana.

"Awh" ringis gue,sial sapa sih yg nabrak gue.

Akhirnya gue pun mendongak unyuk melihat siapa yg nabrak gue tadi,pas gue ternyata cowo guy yg nambrak gue kan kezel tapi mayan sih.

Akhirnya gue pun bangun sambil membersihkan rok gue ,dan manatap cowo yg ada dihadapan gue itu.

"Ehm..maaf kak aku gk sengaja tadi" kata gue sambil menunduk.

"Lo anak baru?" tanya cowo itu membuat gue menatap kearahnya.

"Iya kak" ucap gue menunduk lagi.

"Lo harus tanggung jawab" ucap tiba2 cowo itu membuat gue bingung,emngnya gue ngehamilin dia apa.

"Hah?kok saya harus tanggung jawab ka,emngnya saya ngelakuib apaan?" kata gue sambil melihat cowo itu.

"Lo mau gue laporin ke kepsek,klo lo sengaja nabrak gue" ucap cowo itu.apa2an nih enk aja gue aja masih murid baru udh buat masalah.

Pov ond

"Iya2 ,jadi apa yg harus gue lakuin?" tanya gue ,cowo itupun tersemyum misterius membuat gue merinding.

"Mulai saat ini detik ini lo pacar gue!gk ada penolakan" kata cowo itu kepada gadis yg ada d hadapanya.

"Lo sapa gue?kenal?gye gk mau jadi pacar lo!?"ucap gadis itu.

gue gk terima penolakan!Qiana queensha jovanka, cup.....!"bisik cowo itu setelah mencium pipi gadis itu kemudian pergi meninggalkan gadis itu yg masih terbengong.

" sinting!!!..."umpat gadis itu kesal.

Ya dia ada lah asyqila Queensha
**

Maaf ya certanya beda dari yang sebelumnya🙏

Next👉

Cold PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang