Qiana sudah siap dengan seragamnya ,kemudiqn mengambil tasnya lalu ia turun kebwah untuh serapan.
Sesampaianya di meja makan,qiana membulatkan matanya terkejud ,melihat kenzo sudah duduk manis di ruang tengah bersama mamahnya.
"Qiana sini!" panggil mamahnya,qiana pun menghampiri sang mamah.
"Kmu kok gk kasih tau mamah klo udh punya pacar" kata mamahnya itu,pasti sikenzo yg memberitahunya,
"Ehm gpp mah"
"Yaudh deh,mamah restuin hubungan kalian" ucap mamahnya,membuat qiana terkejud akan ucapan mamahnya,apa katanya tadi RESTUIN!!,mamahnya ini knp coba,pikir qiana.
"Makasih tante" ucap kenzo dengan senyum manisnya,membuat qiana memutar bola matanya malas.
"Sok manis bngt sih" ucap qiana dalam hati.
"Yaudh mah aku sama kenzo brngkt dulu" pamit qiana sambil menyalami mamahnya itu.diikuti kenzo.
"Saya juga tante"lamit kenzo.
" hati2 nak kenzo ,tante titip anak tante ya"ucap mamahnya membuat qiana menatap malas kearah mamahnya.
"Assalamualaikum"
"Walaikumssalam"
******
"Nih " kenzo menyodorkan helem.nya kepada qiana ,dan diterima oleh qiana."Naik"
Ck..lama2 qiana gila karna sikap kenzo yg sanagt dingin itu,gk romantisss!!!!gerutu qiana.
Kenzo yg melihat qiana cemberut dari tadi kenzo gemes sekali pada qiana yg sedang cemberut tadi.
Setelah qiana menaiki motor kenzo,si kenzo malah diam tidak menjalankan motornya itu.
"Ayo jalan" ucap qiana dengan nada kesal,membuat kenzo terkekeh.
"Pegangan"
Qiana pun memegang ujung jaketnya membuat kenzo berdecak sebal.
Kenzo pun menarik tangan qiana dan melingkarkan di perutnya,membuat qiana tersentak kaget.
Kemudia motor kenzo melaju kecepetan sedang,dibalik helm full face nya kenzo tersenyum.
***
Sesampainya di sekolah,qiana pun turun sambil membuka helmnya,dan menyodorkan kepada kenzo."Nih makasih" ucapnya dan berbalik menuju kelasnya,dengan cepat kenzo menahan pergelangan tangan qiana,membuat qiana berbalik menghadap kenzo.
"Bareng" ucap kenzo dan menarik tangan qiana,membuat qiana tersentak.
Diperjalan menuju kelas qiana,kenzo dan qiana menjadi pusat perhatian murid semua.
Eh itu kenzo sama sapa tuh
Wahh kenzo parah2
Beruntung bngt tuh si cewe
Denger 2 tuh cewe murid baru
Wah saingan sama elvina tuh
"Gk ush peduliin " bisik kenzo setelah sampai didepan kelas qiana.
Qiana pun baru menyadari sudah samapi didepan kelsanya"ehm makasih "ucap qiana kemudian masu kedalam kels,kemudian kenzo pun berjalab menuju kelsnya.
" wihhh qiana bareng sama kenzo ada apa nih gerangan"kata caramel heboh.
Membuat qiana mls ,lngsung duduk di bangkunya itu"cmn kebetulan aja"
"Masa sih" ucap sheila tidak percaya ,membuat qiana mengedikan bahunya tidak acuh.
Kemudia guru pun masuk dab memeluai pelajarnya.
******
Next👉Vote coment yuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Teen Fiction"Kak klo kakak pacarin aku gara2 aku mirip sama mantan kakak mending tinggalin aku aja" ucap qiana kepada laki2 yg berstatus pacarnya itu. Cup... "Masih kurang jelas ,klo gue tuh sayang sama lo ,bahkan cinta sama lo" ucap laki2 yg ada di hadapanya s...