Hari ini seperti biasa kenzo menjemput qiana,dan inilah skrng mereka berdua berada di kantin.atas paksaan daru kenzo,karna qiana belum sarapan,padhl qiana sudah menolak ajakan kenzo.
Tetapi kenzo tidak mau dibantah.
Qiana menatap kenzo sebal sambil dan belum menyentuh sama sekali makananya yg tadu kenzo pesan.
"Knp?gk dimakan" kenzo menatap dingin kearah qiana.
Qiana tetap diam sambil menatap makananya itu
"Makan!"
"Gk"
"Makan"
"Enggk!"
"Ck.."
Kenzo mengambil alih makanan qiana dan mengarahkan sendoknta ke mulut.
Qiana tetep menutup mulutnya itu"makan qiana"ujar kenzo selembut mungkin,menahan marahnya.
"Kmu juga makan"ucap qiana membuat kenzo tersenyym.
" iya "
Mereka pun makan sambil menyuapi masing2,tak butuh waktu lama makanan mereka habis berdua.
Tet.....
"Udh bel aku masuk ya" qiana beranjak dari duduknya.
Kenzo pun beranjak dariduduknya menghampiri qiana dan memegang tangan qiana,membuat qiana memekik.
"Eh"
"Bareng" qiana pun menangguk,mereka berjalan sambil bergandengan menuju kelas qiana.
Sesampainya di depan kelas qiana ,kenzo pun melepas genggamanya.
"Ehm aku masuk ya" pamist qiana,kenzo pun mengangguk.
Setelah qiana masuk kedalam kelas kenzo pun berjalan ke klsnya.
Ting!
Tiba2 ponselnya berbunyi.
Raihan:bro rooftof skrng!
Kenzo menyengit bingung manatap ponselnya,kemudian memasukan lagi ponselnya kedalam kanton celananya.
Dan berjalan ke rooftof,untuk menemui sahabat2 nya itu.
**
Kenzo menaikan sebelah alisnya sambil menatap para sahabatnya yg menatap dirinya seperti ada yg ingin ditanyakan."Knp?"
"Jawab dengan jujur sama kita,lo nembak qiana murid baru itu,atas dasar apa" tanya azka menatap serius kearah kenzo.
Kenzo menghela napasnya ,sudah ketebk pasti ia akan ditanya oleh para sahabatnya itu"gk tau"lirih kenzo.
"Apa karna mirip dengan dia?"ujar farrel.
" ok gue akui ,memang bener qiana mirip bngt sama keysa ,tapi gue ,agrhhhhh"kenzo frustasi ia bingung memang ia belum bisa melupakan masa lalunya tapi disisi lain ia juga sayang sama qiana,ia bener2 bingung.
Para sahabatnya melihat kenzo pun merasa kasian terhadap sahabatnya itu,tetapi mereka tidak mau sahabatnya itu menyakiti cewe hanya karna masa lalunya itu.
"Secara langsung qiana jadi pelampiasan lo ken,mending qiana sama gue ,biar gk sakit hati gara2 lo" kata raihan membuat kenzo menatap tajam kearah raihan.
Azka yg melihat kenzo marah karna ucapan raihan ,langsung ia menegahi.
"Udh2 intinya skrng lo harus bener2 serius sama qiana,lupain dia bro,dia udh tenang disana ,skrng pioritas lu cmn qiana!jangan sampe lo nyesel kebelakangya" nasehat azka ,membuat kenzo mengangguk.
"Gue janji mulai sekrng gue sayang sama qiana"
**
Bel pulang sudah berbunyi 5menut yg lalu murid2 pun sudah pulang masing2.
Tetapi tidak dengan qiana cs,masih di dalam kelas sambil menunggu qiana sedang menyatet.
"Qi udh blm?" tanya sheila pasalnya ia sudah di jemput supirnya yg udh di depan.
"Bntr lagi,klo mau duluan,duluan aja ,gue masih banyak nyatetnya" ucap qiana tampa melihat sahabantnya itu.
"Yaudh qi gue sama caramel duluan ya ,lo hati2" sheila dan caramel pun berjalan meninggalkan qiana seorang diru.
Qiana pun masih fokus terhadap menulisnya itu,tiba2....
Cup!....
Lantas qiana menoleh kearah smaping untuk melihat siapa yg menciumnya tadi.
"Kenzo!" qiana tersentak kaget meilhat kenzo disampingnya itu sambil menyunggingkan senyum nya.
"Ihh kirain aku sapa?"
"Knp,blm plng" tanya kenzo sambil terus manatap qiana.
Qiana pun menatap sebal kaearah kenzo ,apa kenzo tidaj melihat dirinya sedang apa,jls2 ia sedang menulis"ngepel"jwb qiana asal.
Kenzo terkekeh mendengar jawaban gadisnya itu.
Qiaa tidak memperdulikan kekehan kenzo,qiana pun melanjutkan nulisnya.
Kenzo pun hanya diam sambil trs menatap kearah qiana yg sedang menulis.
Qiana yg di tatap oleh kenzo pun risi,tatapi ia tetap melanjutkan acara menulisnya,walopun ia rada gugup.
"Jangan ququp dong queen" bisik kenzo tepat di telinga qiana,membuat qiana merinding.
"Ihh apaan sih ken awas ah aku mau nulis lagi" uajar qiana seraya mendorong tubuh kenzo yg sangat dekat denganya.
Kenzi terkekeh ,kemudia ia pun diam sabil menunggu qiana.
10menit kemudia,qiana pun selesai acara menulisnya,qiaba menoleh kearah kenzo yg masih menatap dirinya.
Mereka berdua menatap satu sama lain,qiana merasa kenzo mendekatkan wajahnya,qiana pun menahan napas ketika hidung mereka bersentuhan,semakin dekat qiana pun memejamkan matanya.
Tiba2.......
"I love you" bisik kenzo,membuat qiana membuka matanya,menahan malu karna ia sangka kenzo akan mencium nya.
"Duh malu kan gue"
"Knp kmu tutup mata" goda kenzo membuat pipi qiana tambah merona
Cup!.
Kenzo mencium pipi qiana membuat qiana tersentak kaget"pipinya lucu merah"
"Ihh kenzo aku maluu" memeluk kenzo menyembunyikan wajahnya di dada kenzo,membuat kenzo membalas pulakan gadisnya itu ,sambil terkekeh geli melihat gadisnya itu.
"Aku mencintai mu queen"
*****
Gmn2 kenzo mulai cinta nih skrng uhuyyy!!
Next👉
Vomentnya yok!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Teen Fiction"Kak klo kakak pacarin aku gara2 aku mirip sama mantan kakak mending tinggalin aku aja" ucap qiana kepada laki2 yg berstatus pacarnya itu. Cup... "Masih kurang jelas ,klo gue tuh sayang sama lo ,bahkan cinta sama lo" ucap laki2 yg ada di hadapanya s...