Pagi ini lebih tepatnyaminggu qiana masih bergelung di bawah selimutnya.
Tok2.....
Tiba2 ada yg mengetuk pintu kamar qiana,membuat qiana merasa terganggu tidurnya.
"Duh sapa sih" gumanya seraya bangun berjalan menuju pintu.
Cklek.
"Apa sih ganggu aja " ucap qiana sambil mata sayunya.
"Hm"
Qiana tau siap pemilik suara itu,cepat2 qiana membuka matanya ,dan benar saja kenzo sudah berdir dihadapanya sambul bersedekap dada.
"Eh kenzo" ucap qiana cengengesan.
Kenzo memutarkan bola matanya malas"jam brp ini "ucap kenzo dingin ,membuat qiana mengerutkan bibirnya.
" ya maaf,kesiangan"qiana menunduk takut.
Kenzo menghela nafasnya ,kenzo menarik tangan gadisnya itu jatuh kepelukannya.
"Yaudh skrng kmu mandi " ucap kenzo seraya melepas pelukanya itu,qiana pun mengangguk berjalan ke kamer mandi,kenzo pun turun ka bawah.
**
Dan disinilah mereka di sebuah pantai yg sangat indah,membuat senyum gadis cantik itu tercetak di wajah manisnya.
Ya mereka adalah kenzo dan qiana.
Kenzo sengaja membawa qiana ke pantai karena ia tau qiana suka sekali dengab pantai,akhirnya kenzo memutuskan membawa qiana ke pantai.
"Gmn kmu seneng" tanya kenzo kepada qiana,yg sedari tadi tersenyum.
Tiba2 qiana memeluk kenzo erat kenzo membuaf kenzo kaget tapi kenzo juga membalas pelukan gadisnya itu"iya aku seneng banget"ucap qiana seneng.
"Klo kmu seneng aku juga seneng queen" ujar kenzo dengan senyumanya.
Ting!
Hp qiana berbunyi lantas ia melihatnya,tiba2 ia terkejut kaget melihat pontingan yg menandai dirinya.
@KenzozeiverA
@KenzozeiverA.love you @Qiana quensha.
2.357.suka,260comentar.@Azka A. wihh pak bos
@Raihanleornard.waduh gk diajak nih:(.
@Farellmlvn. Ck...
@sheilacans.ih qiana gue mau kepantai:(.
@AzkaA.hahahaha kasian@sheilacans
@sheilacans.apaan si lo!@azkaA
@heterqiana.apaan sih jijik
@Caramelcute.yeu sirik aja si mbaknya
@qiana quensha.udh jan ditanggepin@caramelcute
@peningi badan
Mas mbaknya mau tinginya setinggi tuang listrik?yok manpir ke lapak kami.@seblak kece.yok mari2 sini siapa yg mau beli!.
@apa aja blh.yahh babang kenzo udh ada yg punya😢
@sheilacans. Hahahaha mampus @apa aja blh.
@raihanleornard.stresss@sheilacans.
@Raihanleornard. Bd
@KenzozeiverA. Brsk!
Lantas qiana langsung menatap kearah kenzo "jahat bngt sih" qiana langsung berdiri berlari menuju bibir pantai.
Lantas kenzo segera berlari menuju qiana yg sedang merentangkan tanganya.
Tiba2 qiana tersentak kaget tangan yg melingkar di pinggangnya qiana sudah tau siap pemilik tangan tersebut.
Kenzo menaruh dagunya ke pundak qiana yg masih merentagkan tanganya.
Qiana berbalik menghadap kenzo,dan menatap kearah kenzo yg sangat dekat wajahnya itu.
"Apapun yg terjadi jangan tinggalin aku" ucap kenzo menatap qiana intens.
"Always boy" qiana tertawa sambil memeluk kenzo dengan erat.
"I LOVE YOU QIANAAAAAAA"
"LOVE YOU TOO KENZOOOOO"
Disinilah mereka tempat yg menjadi saksi cinta mereka,ntah tidak tau selanjutnya bagaimana
***
Sory guys baru update skrng baru ada kuota :vNext👉
Voment yuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Fiksi Remaja"Kak klo kakak pacarin aku gara2 aku mirip sama mantan kakak mending tinggalin aku aja" ucap qiana kepada laki2 yg berstatus pacarnya itu. Cup... "Masih kurang jelas ,klo gue tuh sayang sama lo ,bahkan cinta sama lo" ucap laki2 yg ada di hadapanya s...