Disinilah qiana berada di halte sekolah sendirian, bel pulang sudah berbunyi 10 menit yg lalu.
Caramel sheila?
Udh pulang 5menit yg lalu.
Sekolah lumayan sudah sepi,qiana bingung kemana kenzo,tumben laki2 itu,buasanya sebelum bel kemzo sudah stay di depan kelas qiana.
Hfut....
Qiana teringat kejadian di kantin tadi,hatinya gelisah tak karuan.
Qiana mengedarkan pandanganya ,qiana menangkap satu objek yaitu di parkiran,orng yg tadi dipikiranya ,kenzo.
Qiana melihat kenzo dengab seorang perempuan yakni murid baru itu yg berada di blkngnya.
Qiana melihat perempuan itu menaiki motor kenzo,hati qiana mencelos mata Indah nya berkaca2,qiana tak tau mengapa ia tidak suka kenzo bersama perempuan lain.
Motor kenzo melaju melewati qiana yg sedang berada di halte ,namun laki2 itu tidak melihat kearah qiana membuat hati qiana teriris.
Akhirnya qiana berjalan dengan hati yg gelisah
°°°°
Kenzo yg berniat ingin kekelas qiana tetapi celin menyegatnya."Kenzo,jadi kan" tanya celin
"Gue gk bisa"
"Knp?"
"Gue mau nganter pacar gue" ucap knzo dingin.
Celin cemberut mendengar bahwa kenzo sudah memiliki kekasih.
"Plis ken,bsk kan mau di persentasikan" celin memohon wajah melasnya.
Kenzo menghela nafasnya,kenzo ingin menemui kekasihnya itu tetapi ia juga ingin nilainya itu.
Ya kenzo dan celin berkelompok,ta karna mereka duduk berdua,jadiny sekelompok.
"Ayo"
Celin bersorak senang,lalu ia mengikuti kenzo menuju parkiran.
Sesampainya di parkiran....
"Nih" kenzo memberikan helm kepada celin langsung di teriama oleh celin senang hati.
Celin menaiki motor kenzo, kenzo pun melajukan motornya meninggalkan sklh yg mulai sepi.
<><><>
Qiana telah sampai rumah 5menit yg lalu,skrng qiana sedang berkutik dengan laptopnya.Ya!qiana sedang menonton drama kesukaannya yaitu drakor yg di mana deperankan oleh oppa2 asal negri gingseng itu.
"Woww gila ceweknya ganteng bngt"
"Omg pak ahn"
"Hiks..hik..sedih njay"
Dan banyak lagi ,seperti itulah yg qiana lakukan sampai2 ponsel berdering membuat qiana mempause film nya tersebut.
Dreettt2...
Qiana mengambil ponselnya itu yg terletak di atas nakas dan memencet tombol hijau.
"Ya halo"
"......."
"Ya dengan saya sendiri,ada apa ya?"
"......"
Mata qiana mematung ditempat seakan raganya ntah kmn saat mendengar orng yg sedang di ponselnya itu.
Kenzo?
Kecelakaan?
Tadi?
Qiana tidak tau sekarang bagaimana hatinya seakan tertusuk mendengar kabar dari orang tersebut.
Qiana tersadar menghapus air matanya itu yg ntah kapanjatuh di pipinya itu.
"Baik sus saya segera kesana"
Qiana melompat dari kasurnya itu segera ia mengganti pakaianya itu.
Setelah mengganti qiana segera beranjak turun untuk meminta izin kepada mamahnya itu.
"MAH..MAMAH..." teriak qiana ke seluruh ruangan mencari mamahnya itu.
"MAMAH DI DAPUR SAYANG" teriak mamahnya itu di ujung dapur.
Qiana terburu buru menuju mamahnya itu segera ia langsung memeluk mamahnya itu sambil terisak.
"Hiks... Mah"
"Knp?sayang" tanya mamahnya itu smbil mengelus rambut putrinya itu.
"Kenzo mah hiks...dia kecelakaan"
Mamah qiana terkejud mendengar ucapan putrinya itu.
"Bagaimana bisa"
"Gk tau mah hiks aku ijin mau kerumah sakit hiks boleh?" ijin qiana dan dianggukin oleh maamhnya itu.
"Boleh sayang,mamh gk bisa ikut ya?salam buat nak kenzo"
Qiana mengangguk serta menyalimi tangan mamahnya itu"assalamualaikum"
"Walaikumsallam"
''''
Qiana telah sampai di rumah sakit qiana melihat sahabat2 kenxo yg sudah stay di depan ruangan kenzo."Gmn kaadan kenzo?" tanya qiana panik.
Yg lain menggeleng ,membuat qiana menghela nafasnya.
30menit tidak ada kabar dari keadaan kenzo,pintu telah terbuka menanpilkan seorang dokter yg berjalan kearahnya.
"Saudara kenzo?" tanya dokter itu.
Qiana maju kearah dokter itu"saya temennya dok"
"Keadaan pasien membaik"
Semua menghela nafas lega.
"Boleh kami masuk dok"
"Silahkan,tapi jangan ganggu pasien"
"Baik dok"
Qiana dan yang lainya pun masuk keruangan kenzo,qiana terpaku melihat kenzo terbaring lemah di ranjangnya itu.
Yg lainya pun sama melihat sahabatnya itu terlihat sangat lemah tak berdaya itu.
Qiana pun maju duduk di samping kenzo.qiana mengamb tangan kenzo yg ada infusnya itu.
Ntah kapan air matanya turun di pipinya itu,qiana mendekatkan wajahnya
Cup!
Qiana mencium pipi kenzo,dihadapan sahabatnya itu.
Seperti ciuman qiana beriakn untuk kenzo seperti serangan listrik untuk kenzo
Jari2 kenzo bergerak,dan membuka matanya.
"Kenzook" qiana memeluk laki2 itu dengan perasaan yg sangat senang.
Kenzo menyengit bingung keraah perempuan yg memeluknya itu,kenzo berusaha melepas pelukan cewe itu.
"Lo siapa?"
****
Hayo penasara ya?
Kira2 ada ap dengan kenzo?
Aduh2......
Next👉
Voment yok!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Teen Fiction"Kak klo kakak pacarin aku gara2 aku mirip sama mantan kakak mending tinggalin aku aja" ucap qiana kepada laki2 yg berstatus pacarnya itu. Cup... "Masih kurang jelas ,klo gue tuh sayang sama lo ,bahkan cinta sama lo" ucap laki2 yg ada di hadapanya s...