Disinilah qiana cs berada di kantin,sambil menunggu makanan yg tadi mereka pesn.
"Eh qil lu ada apa sama si kenzo?" tanya caramel kepo.
"Gk ada ap2"
"Qila sama gue udh pacaran!!"
Qiana tersentak kaget,mendengar suara cowo diblkngnya.
Kenzo berdiri di blkng qiana,dengab tatapan dinginya"qiana cewe gue!"ucap kenzo membuat caramel sehila serta sahabat kenzo kaget mendengar pengungkapan kenzo.
Qiana pun kaget mendengar kenzo berbicara kayak gitu,sungguh ia malu karena semua dikantin menatapnya.
"Qil bener?" tanya sheila menatap qiana syg sedang menunduk malu.
Qiana pun mangangguk sebagai jawaban pertanyaan seila.
"Yahhhhh masa gue yg jomblo sendiri" ucap tiba2 sheila membuat semua menatap ke arah sheila.
"Kan ada si raihan shei"kata azka sambil menaikan sebelah alisnya.
" idih ogah gue sama lo"raihan menyruput es teh yg tadi ia beli.
"Yeuh gue juga ogah kali sama lo" saut Sheila dengan muka sebalnya.
"Udh2,eh ken pj dng" ucap farrel kepada kenzo yg sedang menatap qiana yg sedari tadi menunduk.
"Plng sklh cafe pelangi" ucapnya kemudia menarik tangan qiana pergi dari kantin,membua qiana memekikkaget.
"Ehh.... Kaa aku mau dibawa kmn" kaget qiana ,kenzo hanya diam sambil menarik tangan qiana menjauh dari kantin.
"Mau kmn mereka?" tanya caramel, sambil menatap kenzo dan qiana yg sudah menghilang dibalik tembok.
"Pacaran kali gk kayak lo jomblo" ucap azka kepada sheila membuat sheila menatap tajam kearah azka.
******
"Kak ngapain narik2 aku sih" ucap qiana yg sudah berada di blkng sklh."Gpp"
"Yaudh klo gitu aku mau balik kek kls aja" sebelum qiana berbalik,dengan cepat kenzo menahan pergelangan tangan qiana.
"Disini aja" ucao kenzo sambil menarik qiana dudk disalah satu bangku yg ada di blkng sklh.
Hening,itulah dirasakan qiana dan kenzo.
"Pulang bareng gue!"
"Hah?"
Kenzo berdecak sebal gadis yg disebelahnya ini sangat tidak mengerti ucapanya.
"Lo balik pulang sama gue queen" ucap kenzo lagi.
"Queen?" ucao qiana bingung pasaalnya blm ada orng yg memanggilnya queen,selain nam qiana.
"Iya kmu qiana queensha,aku mau yg manggil queen itu cmn aku" ucap kenzo sambil menatap qiana ,yg sedang menataonya.
"Knp kakak jadiin aku pacar kaka, kan kita baru aja kenal"tanya qiana sambil menunduk.
Kenzo memegan dagu qiana agar qiana menatapnya" gk ada alesan buat aku jatuh cinta sama kmu,pertama kali aku ketemu kmu,hati aku udh terikat sama kmu"ucap kenzo lembut sambil mengusap pipi qiana lembut.
Pengungkapan kenzo membuat qiana terharu mendengarnya,pasalnya qiana belum pernh pacaran sama sekali,karna qiana ingin pacaran sekali saja yg setia padanya.
"Hiks...hiks" tiba2 qianan nangis membuat kenzo panikkearah qiana,perasaan kenzo tidk mengucapkan kata2 yg membuat qiana mengis.
"Hey kmu knp?" tanya kenzo kepad qiana membuat qiana menggelng.
"A..ku taa..kut hiks..kmu boong hik..ucapan. Kmu tadi" isaknya membuat kenzo tersenyum,pirikirnya qiana klo sedang menangis itu menggemaskan menurutnya.
Kenzo menarik qiana kedalam pelukannya,sambil mengelus2 punguung qiana yg masih terisak itu.
"I stiil love you queen" bisik kenzo tepat disebelah telingan qiana,membuat qiana tersenyum dalan pelukan kenzo.
"Aku percaya sama kmu kenzo ,aku coba belajar untuk mencintai kmu" ucapnya dalem hati
****
Next👉Voment yok:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Teen Fiction"Kak klo kakak pacarin aku gara2 aku mirip sama mantan kakak mending tinggalin aku aja" ucap qiana kepada laki2 yg berstatus pacarnya itu. Cup... "Masih kurang jelas ,klo gue tuh sayang sama lo ,bahkan cinta sama lo" ucap laki2 yg ada di hadapanya s...