Bel pulang sudah berbunyi 10menit yg lalu ,sklh pun sudah mulai sepi tetapi tidak dengan yg mengikuti eskul.
Kenzo berjalan menuju motornya yg di parkiran ,tetapi langkah kenzo berhenti,ia melihat qiana di halte sendirian ,kenzo pun menghampiri qiana yg sedang duduk sambil memainkan handpone nya.
"Ehkmmm"
Merasa ada orng qiana pun mendongak untuk melihat siap yg ada di sampingnya itu.setelah di lihat qiana pun bingung mengapa ada si kenzo ,kok gk ngerasa ya,pikirnya.
"Em knp?"tanya qiana,dibls gelengan oleh kenzo,membuat qiana mendengus sebal,lantas ia berdiri.
" klo gitu aku duluan ya ka"pamit qiana,dan berjalan meninggalkan kenzo,blm sempat melangkah qiana berhenti karena ucapan dari kenzo.
"Bareng"
"Hah?" bingung qiana.
Kenzo mendengus sebal krena qiana gk peka sama sekali ,sedari tadi ia mengkode supaya qiana pulang bareng sama diriny"gue yg nganterin lo pulang".
Belum sempat qiana menjawab ia sudah ditarik duluan tanganya oleh si kenzo.
"Eh ka aku mau dibawa kmn?aku bisa balik sendir ka..." rengek qiana,dan tidak peduli oleh si kenzo.
"Mulai detik ini lo milik gue,gk nerima penolakan!" ucap knzo tiba2 membuat qiana membulatkan matany tidak percaya ,gmn gk percaya baru aja qiana sama kenzo baru kenal tadi dikantin trs skrng tadi eknzo mangaklimin qiana miliknya ,tidak masuk akal,pikir qiana.
"Aku gk mau ka" ucap qiana membuat langkah kenzo berhenti begitu pun qiana.
Kenzo menatap qiana tajam,membuat qiana menundukan kepalanya takut mentap ke arah kenzo"apa tadi lo bilang?"ucap kenzo dingin.
"Aku gk mau jadi pacar ka-"
Cup!....
Secepat kilat kenzo mencium pipi qiana ,membuat sang empunya kaget ,pipinya dicium oleh kenzo,qiana pun menatap kenzo masih dengan wajah kagetnya yg ditatap hanya biasa saja .
"Kak knp cium aku" ucao qilla membuat kenzo mengedikan bahunya acuh.
"Klo lo tolak gue,pastiin bsk gue cium bibir lo di depan semua murid dikls ini" ucap nya tegas.
Qiana membulatkan matanya saat tadi mendengar ucapa kenzo barusan,mengapa ia dipertemukan dengan cowo gk waras ini,dingi2 kok mesum,pikirnya.
Qiana pun mengangguk ,membuat kenzo bahagia dan menarik gadis itu kearaah motornya eh ralat gadisnya itu.
Qiana pun terpaska harus ngelakuin ,supaya ia tidak dicium didepan banyak orng.,mayan bisa pacara ama cogan,pikirnya.
******
Sesampainya di depan rumah qiana.
"Ehm makasih" ucap qiana dan di bls anggukan oleh si kenzo.
"Bsk gue jemput"
"Eh gk ush ,aku bisa dianter supir kok" tolakmya secara harus ,qiana tidak mau nantinya ia berangkat barng kenzo membuat murid2 lainya pada liat dirinya brngkt bersama kenzo.
"Gue gk nerima penolakan " ucap nya ,dan menyelakan montornya ,berlalu tampa pamit kepada qiana.
"Mimpi apa gue semalem bisa pacaran sama si es onoh" gerutunya kemudian qiana masuk kedalam rumhnya.
**"
Mlm harinya qiana sedang tiduran di kasur sambil memainkan ponselnya.
Ting...
Tiba2 sebuat pesan masuk membuat ia menyengit karna tidak ada namanya.
+6208xxxx:p
Qiana :siapa?
6208xxxxx:pcr loQiana bingung dengan isi cht tersebut ,apa kah fansnya,piriq qiana
Qiana:hah?6208xxxxx:ck gue kenzo
Apa tadi kenzo apa apa si kenzo mengecht dirinya,seingat drinya ia tidak pernh mangasihin nomernya ke siapapun.
Qiana:oh kenzo,knp?Kenzo:gpp
Qiana:oh ok!Setelah itu qiana menaruh ponselnya di atas nakas,kemudian membaringkan tubuhnya kemudian memejamkanmatanya tak lama kemudia qiana sudah masuk ke alam mipinya.
******
Next👉
Vite coment yuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Prince
Teen Fiction"Kak klo kakak pacarin aku gara2 aku mirip sama mantan kakak mending tinggalin aku aja" ucap qiana kepada laki2 yg berstatus pacarnya itu. Cup... "Masih kurang jelas ,klo gue tuh sayang sama lo ,bahkan cinta sama lo" ucap laki2 yg ada di hadapanya s...