S.Coups

1.6K 43 0
                                    

Tetesan air yang berasal dari langit itu perlahan berhenti. Kamu masih berdiri diteras minimarket itu menatap langit kelabu.


'Sudah berhenti ya?'


Kamu meluruskan tanganmu untuk merasakan adanya air hujan atau tidak.


'Yes! Sudah berhenti' 


Saat kamu ingin bersiap untuk pergi, air itu turun lagi.


'Ah! Sial! Harusnya aku sudah pergi dari tadi! Ya tuhan, aku ingin pulang'


Betapa sialnya kamu hari ini. Sudah salah memakai seragam, tidak bisa pulang karna hujan pula. Seandainya kamu mempercayai ramalan cuaca dan membawa payung tadi pagi. Hal menyebalkan seperti ini tidak akan terjadi.


Kamu memutuskan untuk memasuki minimarket dibelakangmu untuk yang sekian kalinya.


Kamu mengambil kopi instan dan permen karet lalu membayarnya dikasir.


*kringgg.....


Teleponmu berbunyi saat kamu hendak keluar.


"Hallo" sapamu


"Kamu kemana?! Kok gak ada dirumah?!! Seragammu juga ada dirumah. Hari ini pake baju kemeja putih sama celana panjang kan? Kok bajunya ada di lemari? Kamu kemana?! Lagi sama siapa?!"


Kamu tersenyum kecil setelah mendengar ocehan pacarmu itu. Suaranya menyeramkan. Tapi bagimu itu sangat imut.


"Hahaha... Iya aku salah seragam dan sekarang aku lagi kejebak hujan di minimarket dekat kantor. Bentar lagi aku pulang. Kamu mau dibawain makan apa?"


"SALAH SERAGAM??!!!! BERARTI KAMU PAKE KEMEJA HITAM SAMA ROK MINI DONK???!!! (Y/n)!!! KALO ADA COWOK-COWOK NAKAL YANG GANGGUIN KAMU GIMANA?!!"


'Choi Seungcheol.... Hahaha... Kau sangat polos dan imut' senyummu semakin lebar saat mendengar pacarmu yang memarahimu karna salah memakai seragam.


"Choi Seungcheol!! Kau pikir aku latihan taekwondo sampai sabuk hitam level 3 buat apa? Hiasan?. Cepat jawab mau makan apa sebelum aku keluar dari minimarket"


"Disaat seperti ini bisa-bisanya kamu menyombongkan dirimu. Yasudah, belikan aku snack yang banyak. Itu hukumanmu. Dan cepat pulang! Aku merindukanmu"


*biippp...


Seventeen Members ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang