Jeonghan

721 39 1
                                    

Siang ini rasanya sangat panas. Mungkin matahari sedang dalam keadaan senang sehingga ia bersinar sangat terang. Kamu melihat kekanan dan kekiri jalan untuk mencari minimarket sambil menggandeng tangan pacarmu Yoon Jeonghan.


Hari ini adalah hari kencan kalian. Awalnya berjalan lancar karna cuaca cukup mendukung dipagi hari. Namun, setelah lewat tengah hari, cuaca berubah membuat kalian harus mencari minimarket untuk sekedar membeli air dingin.


"Oppa..." panggilmu manja


"Kenapa? Capek? Mau pulang? Mau aku anterin?"


"Ih, baru aja kita jalan 2 jam udah pulang. Bilang aja kangen ranjang" jawabmu jengkel


Pacarmu ini memang suka sekali tiduran diranjang. Bahkan bekerja atau makan pun diranjang.


"Ya kan siapa tau, mungkin aja gara-gara panas kamu mau pulang. Aku juga bukannya kangen ranjang. Ngapain ranjang dikangenin? Mending kangenin kamu"


Jeonghan menatap matamu dalam-dalam. Memang lelaki itu, baru belajar ngegombal sama Seungcheol sudah bisa membuat jantungmu ingin kabur.


"Ish! Aku haus! Dari tadi cari minimarket tapi gak ada"


"Kamu itu ya. Ngapain capek-capek nyari minimarket? Yang berkelas dikit. Cafe donk!" jawab Jeonghan sambil mencubit hidungmu.


"Yaudah lah terserah oppa yang penting aku ditraktir. Lagi bokek tau udah akhir bulan"


"Yaudah aku traktir. Mau cafe apa? St*arbucks? CofeeBe*n? Atau Buskins Rob*ins?"


"Lah, Buskins Rob*ins bukannya tempat jual eskrim ya?"


"Ya kan kamu nyari yang dingin-dingin. Gimana sih?! Untung sayang!"


"Iya-iya aku ngalah. Sekali-sekali lah cewek ngalah. Beruntung oppa dapet cewek kayak aku"


"Beruntung lah. Kapan lagi dapet cewek yang ngalah ama cowok. Suka ngelucu lagi"

Jeonghan mencubit pipimu


"Aku tau pipiku tembem. Tapi jangan dicubitin terus donk! Tambah melar ntar!" kamu mengelus pipimu.


"Hahaha.... Tuhkan ngelucu lagi. Yaudah udah nentuin belom mau ke cafe mana?"


"Ke St*rbucks aja. Lagi pengen kopi buat begadang"


"Begadang? Ngapain? Gak baik begadang. Nanti anak kita gimana?"


"Lah emang aku hamil? Nggak kan?"


"Ya sekarang sih nggak. Tapi ntar malem iya" Jeonghan tersenyum menatapmu.


"Yoon Jeonghan!!!!!!!!"


----------------------------

Ampuni author yang membuat cerita aneh gak jelas, penuh imajinasi:v
SILAHKAN REQUEST YA GUYS!! author menerima request kalian dengan sangat senang hati 😀😀. See you in the next chapter👋👋

Seventeen Members ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang