Regret Message [Sequel Servant Of Evil]

204 27 4
                                    

Warning : Fanfic ini merupakan Sequel dari Servant Of Evil!!! Jadi masih ada lanjutan nya gaizz :"v

Itu yang di mulmed lagu ‘Regret Message’ Indonesia version

Singer : Kagamine Rin

Tittle : Regret Message

Belong of : Vocaloid Crypton Future Media

Casting :
–Kagamine Rin a.k.a Kagamine Rin–
–Kagamine Len a.k.a Kagamine Len–
–Yowane Haku a.k.a Yowane Haku–
–Hiyama Kiyoteru a.k.a Ilmuan–
.
.
.
.
Happy Reading 😳

______

Setelah kejadian yang menimpa dirinya dan Len beberapa bulan yang lalu (Baca Servant Of Evil!), Rin memilih mengasingkan diri dirumah tua di dekat tepi pantai.

Dia sama sekali tidak mementingkan kesehatannya. Rin terlihat sangat mengerikan, kulitnya keriput, padahal dia belum tua. Matanya sayu, tatapannya kosong, dan dia sakit-sakitan. Begitulah kehidupan Rin sekarang.

~oOo~

Sore hari, Rin memutuskan duduk ditepi pantai, menikmati angin yang menerpa dirinya, tatapannya begitu kosong, sangat menyedihkan.

Rin teringat akan legenda tentang ‘keinginan’ yang berada di tepi pantai. Len yang mengajarinya.

‘jika kau menulis permintaanmu pada secarik kertas, memasukannya ke dalam botol dan menghanyutkannya ke laut. Suatu hari permohonanmu akan terkabul...’

Kata-kata len membuat Rin mengingat kakak kembarnya itu. Ia merasa sangat menyesal. Bayangan Len terus berada dalam benaknya.

“Kumohon tuhan... Kabulkan permintaanku..." Ucap Rin pelan.

"Tolong ulang semuanya!! dan aku akan memperbaiki semuanya. TOLONG LAHIRKAN KEMBALI AKU DAN LENN!!” Rin berteriak dan melemparkan botol itu ke pantai, berharap permohonannya terkabul.

Rin tersenyum ketika melihat botol permohonannya hanyut perlahan ke laut. Namun, seiring jauhnya botol hanyut, senyum Rin semakin memudar dan berganti dengan tangisan. Ia menangis, meminta maaf terus-terusan, kemudian berteriak (lagi).

“Tuhan… Tuhan.. Kumohonnnn… Jika kami dilahirkan kembali…. Tolong….” Rin menangis. Dia tau tuhan tidak akan memaafkannya dengan mudah. Dia memiliki banyak dosa, dia sadar akan hal itu.

“Biarkan kami bersama-sama dan lahir menjadi sepasang kembar lagi..”

Rin kaget, itu bukan suaranya, melainkan suara Len. Rin menengok ke samping. Namun tak ada siapapun. Dia pun kembali berteriak seperti tadi.

Tak lama, seorang wanita berambut putih menusuknya dari belakang. Rin meninggal dunia…dengan keadaan tersenyum namun menangis. (Author : Hiks.Sad :")

Wanita itu adalah Yowane Haku. Dia adalah sahabat Michaela yang dendam pada Rin, karena dia telah membunuh sahabatnya.

Haku sendiri yang tau bahwa yang dipenggal waktu itu bukan Rin melainkan kembarannya. Mangka dari itu dia belum puas dan mencari Rin dan kemudian membunuhnya.

~oOo~

Ribuan tahun pun berlalu,zaman kerajaan telah usai, Kisah dari Rin dan Len menjadi legenda, banyak yang menulisnya menjadi novel, banyak masyarakat yang percaya dengan legenda 'sepasang anak kembar' tersebut. Dan banyak juga yang menganggap itu hanya mitos.

Ada seorang Ilmuan yang sangat terkenal, dia percaya pada kisah Rin dan Len,dia begitu tertarik dan selalu membeli novel dan berbagai cerita tentang 'Sepasang Anak Kembar' tersebut dia beranggapan bahwa mungkin Rin tidak akan tenang sebelum bisa menebus semua dosanya.

Mangka dari itu dia belajar dan melakukan eksperimen terus menerus. Sampai akhirnya kerja kerasnya terbayarkan. Dia berhasil membuat sebuah software (perangkat lunak) atau android bisa disebut robot yang memiliki progam Kokoro (Hati). Maksudnya dia menciptakan sebuah robot yang memiliki perasaan layaknya manusia.

Dia membuat android Rin dan Len. Dia sangat senang dan mencoba untuk mengaktifkannya. Lalu ia menekan tombol untuk mengaktifkan android tersebut.

Manik mata berwarna emas itu mengerjap dan Rin pun bangkit dari posisi tiduran menjadi berdiri.

"Kagamine-Rin-telah-diaktifkan-dalam-kondisi-yang-normal" ucap Robot Rin.

Ilmuwan itu bertanya padanya. “Salam kenal. Apakah kau tau namamu?” Rin menjawab “Um.. namaku-Rin” Ilmuwan itu berkata lagi “Bagus sekali, baiklah, Kau akan kukenalkan pada seseorang...”

Ilmuwan itu membawa seorang android berwujud manusia lagi, dan sangat mirip dengan Rin namun berbeda gender.

“namanya adalah…” belum sempat melanjutkan perkataannya, ilmuan itu terkejut, sesaat kemudian dia tersenyum. Air mata Rin menetes, ternyata kisah legenda itu benar, itulah yang dipikirkan ilmuan tersebut. Tuhan telah mengabulkan permohonannya, memang sangat lama, tapi tuhan telah mengabulkannya melewati seorang ilmuan. Rin bahagia, sangat bahagia, dia berlari memeluk Len.

~END (?)~

Fyuhh.. *lap keringet

Memang ceritanya rada fiksi, mana mungkin kan ada orang yang mati terus terlahir kembali, tapi dari cerita ini kita dapat mengambil kesimpulan.

“Jika kita melakukan sebuah kesalahan dimasa lalu, tuhan pasti akan memberi kesempatan untuk kalian memperbaikinya.. "
-author-

Readers : Authornya kok berubah jdi bijak ya :"v

Author : mungkin karena menghayati lagunya :")

Vomentnya minna y^o^y

All About Of Vocaloid [Gaje Edition]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang