Suki Kirai

177 17 4
                                    

Silahkan nonton vidio diatas, author senyum-senyum sendiri sih :v

Singer : Kagamine Rin & Len
Song Tittle : Suki Kirai / Like Dislike / Benci Cinta
Belong Of : Vocaloid Crypton Future Media
Casting :
Kagamine Rin ~ Kaai Yuki
Kagamine Len ~ Oliver

My OTP 😍 anggap aja Yuki sama Oliver itu dah 14 tahun ya
.
.
.
.
.
Happy Reading 😚

AUTHOR  POV

“AAARRRGGGGHHH..."

Yuki berteriak sekeras keras yang dia bisa seraya menutupi wajahnya dengan bantal miliknya.

Gadis berambut coklat itu kini sedang frustasi tingkat dewa karena si bule bodoh itu menyatakan cinta padanya.

Pemuda berambut blonde bodoh yang sialnya sangat imut itu menyatakan perasaannya pada Yuki dan sekarang Yuki membayangkan kejadian tadi siang dimana pemuda bule bernama Oliver itu menuntut jawabannya.

Yuki belum menerima ataupun menolaknya, dia sendiri belum tahu bagaimana perasaannya untuk oliver, apakah itu Cinta? Ataukah itu Benci? Ini semakin membuat Yuki pusing.

Sukiyo kirai wakannai kirai

Sukida igai arienai sukida

Suki to kirai wakannai tomarenai

Suki Kirai~

Handphone berwarna merah milik Yuki  bergetar dan melantunkan lagu yang sebenarnya kenapa Yuki pun tidak tau kenapa dia malah menjadikan musik itu ringtone juga kenapa pas sekali dengan nasibnya hari ini.

Yuki menghela nafas kasar, untuk apa juga dia memikirkan hal tidak berguna seperti itu, Yuki mengambil handphone merah di atas meja lalu melihat siapa yang menelponnya malam malam seperti ini, apa dia tidak tau jam malam?

AHOliver

Manik coklat milik Yuki melebar dan dia tersentak duduk saat mengetahui si penelpon menyebalkan itu adalah orang yang kita bahas sejak tadi, author rasa dia panjang umur juga. Dengan malas Yuki mengklik tombol hijau di handphonenya lalu mendekatkannya ke arah telinga.

“Hallo gadis cantik ciptaan tuhan~” Katanya dari sebrang sana.

"Apaan sih lu?" tanya Yuki.

"Aku menelpon karna ingin menanyakan soal yang tadi siang jadi, bagaimana jawabanmu princes?" katanya dengan antusias.

Yuki hanya menghela nafas berat saat dia bertanya padahal dia masih belum mendapatkan jawabannya. "Maaf, Oliver gu-"

"Tunggu, tunggu! Jawabannya sudah di tentukan. Pernikahan." Katanya bule imut itu seenak jidatnya.

"Ya, benar, masa depan yang sempurna! Lalu aku mau tinggal di tempat yang banyak pohon juga mempunyai anak." Lanjut oliver lagi, sementara Yuki hanya ber-sweatdrop-ria

‘dasar cowok gila’ batin Yuki.

"Tung- tunggu dulu, apa yang lo maksud dengan anak?" Ucap Yuki setelahnya, entah kenapa dia gugup.

"Ya, aku ingin punya 3 anak yang manis dan imut." Balasnya. ( umur lu masih 14 coeg!//plak//ditampar Oliver)

"Tu- tunggu dulu, gue kan baru 14 tahun. Gue mau nya kayak biasa! Jalan bareng ata..."

"Suki Da. (Aku cinta Kamu)" Oliver memotong kalimat Yuki, yang dipastikan Oliver sedang menampilkan wajah nan imut.

"Dengerin dulu!! Baka! (Bodoh)!"

Sambungan pun di akhiri.

~oOo~

Hari senin yang sangat membosankan terlebih harus mendengar pidato panjang dari kepala sekolah yang super duper cerewet.

All About Of Vocaloid [Gaje Edition]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang