Warning!! : Cerita ini merupakan Sequel (lagi?) dari cerita Regret message, jadi ini kelanjutannya lagi :"v and Songfic ini dari pemikiran author jadi mungkin agak beda dari cerita aslinya :"vSinger : Kagamine Len
◆
Tittle : Re Brithday
◆
Belong of : Vocaloid Crypton Future Media
◆
Casting :
–Kagamine Rin a.k.a Rilliane Lucifenia D'autriche–
–Kagamine Len a.k.a Allen–
–Hatsune Miku a.k.a Michaela–
–Kaito a.k.a Kaito–
–Meiko a.k.a Meiko–
.
.
.
.
Happy Reading🤤
_______Setelah mereka berdua terlahir kembali walaupun sebagai android, mereka bisa merasa sedikit tenang. Namun, Rin dan Len terpisah di antara dinding tipis.
Mereka bernyanyi berdua. Namun, air mata Rin menetes karena mengingat masa lalu yang pahit. Rin masih sangat merasa bersalah akan kejadian masa lalunya.
Len yang melihat Rin selalu menangis tak bisa mengelus Rin untuk menenangkannya.
Hari hari berlalu, tak lama kemudian, muncullah arwah sang gadis berambut hijau yang tak lain adalah Michaela. Ia menemui Len, Michaela mengucapkan sesuatu pada Len kemudian menghilang dengan senyum manis di wajahnya.
Setelah kepergian gadis itu, dinding yang menghalangi Rin dan Len hilang. Len berlari lalu memeluk Rin.
Rin membalas pelukan itu sambil menangis. Namun, tak lama kemudian, tubuh Rin menjadi transparan, begitu juga dengan Len. Rin menjadi ketakutan.
“a-apa-yang-terjadi?”
“ini-adalah-permintaan-Michaela, kita-akan-kembali-kemasa lalu-dan-mengulang-semuanya!” Jawab len dengan logat android itu.
Mereka akan dilahirkan kembali ke masa lalu dan mereka harus merubah kenyataan pahit di masa lalu. Ini semua agar Rin tidak terus menerus menangis menyesali semuanya.
~oOo~
Setelah itu, Rin dan Len menghilang dan lahir kembali ke masa lalu. Namun, Rin merubah sifatnya menjadi ratu yang baik. Ia menolong rakyat-rakyatnya bersama Len.
Saat itu Len sedang berjalan-jalan menemani Rin yang ada urusan kerajaan di kerajaan Ao.
Saat itupun juga, Topi yang dipakai Len tertiup angin dan Michaela menangkapnya. Len dan Rin menoleh kearah Michaela dan Kaito.
Rin dan Len terdiam, sebenarnya mereka merasa cemburu melihat kemesraan Michaela dan Kaito itu.
"Hei.. Ini topi mu!" Ucap Michaela memecah keheningan dan tersenyum, Len menerimanya.
Len dan Rin pun hanya tersenyum yang dipaksakan, tapi mereka tidak boleh egois, mereka harus merelakannya.
"Ratu Rilliane... Bagaimana dengan urusanmu?” tanya Kaito.
“Em... Baik...ngomong-ngomong kau tidak akan mengenalkan tunanganmu pangeran Kaito~” Ujar Rin menggoda.
Kaito blushing, lalu menolehkan kepalanya kearah lain. Michaela yang menyadari sikap Tsundere tunangannya itu hanya terkekeh. (BangKai~to : Aku tidak tsundere!!)
Michaela lalu menunduk dan tersenyum “Senang bertemu denganmu, Ratu Rilliane...Allen-san salam kenal! Ucap Michaela sopan.
“Umm...salam kenal” Ucap Rin dan Len bersamaan. Rin lalu tertawa, dan tersenyum senang, ternyata Kaito mendapat wanita yang sangat baik, ia sudah bahagia karena itu. Begitu pula yang di pikirkan oleh Len.
Mereka tertawa bersama dan Rin dan len memulai hubungan yang baik dengan kerajaan Ao. Dia sering membantu rakyat miskin, dan bersikap ramah pada semuanya, jika kalian bertanya tentang Meiko dan ayahnya, mereka menjadi ksatria kerajaan Rin, dan merasa senang bahwa Ratunya yang sangat muda bisa memimpin dengan baik. Walaupun kenyataannya sebaliknya. Hahahah
Hanya Rin, Len, Michaela, Ilmuan yang menciptakan Rin dan Len, Tuhan, Readers dan authorlah yang mengetahui kebenarannya :"v
~Awari~
Heyyo Minna~
Maaf yang ini pendek :"vUdah ah males basa basi :"v
Hope you like my songfic^^
I loveee youu alll :"vVoment minna↖(^ω^)↗
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Of Vocaloid [Gaje Edition]
LosoweBerisi tentang vocaloid seperti : -SongFic -Lyrics -Member Vocaloid/Utauloid/fanloid dll -Cerita pendek Vocaloid x Readers. -Grup Chat Vocaloid/Utau (mungkin isi nya gaje semua :v) -Picture Vocaloid dll -Fanart/Drawing -dan lain lainnyah Yang suka v...