LEON & LOLA (V1)

89 8 0
                                    

Author mau ngenalin 2 Pokaloid yang sudah melegenda ini :v

2 vocaloid ini dirilis bersamaan, dan merupakan vocaloid yang pertama kali dibuat~

Langsung aja~~

LEON

Gender : PriaPengisi Suara : Belum diungkapkanIlustator : Tidak diungkapkanPerusahaan : Zero-G LimitedRilis : 15 Januari 2004Bahasa : InggrisSeries : VOCALOID 1Kode : ZGV1Afiliasi : YAMAHA Corporation

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gender : Pria
Pengisi Suara : Belum diungkapkan
Ilustator : Tidak diungkapkan
Perusahaan : Zero-G Limited
Rilis : 15 Januari 2004
Bahasa : Inggris
Series : VOCALOID 1
Kode : ZGV1
Afiliasi : YAMAHA Corporation

LEON adalah VOCALOID bahasa Inggris yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Zero-G Limited, dan dirilis pada Januari 2004 untuk mesin VOCALOID pertama. Dia adalah salah satu dari 4 vokal " Project Daisy " yang dikenal.

Dia dirilis bersama dengan LOLA, termasuk di antara bank suara pertama yang didistribusikan secara komersial. LEON diiklankan sebagai "vokalis jiwa laki-laki virtual yang meniru penyanyi profesional sejati"

Penyedia suaranya belum pernah terungkap, tetapi digambarkan secara resmi sebagai "Hitam dan Inggris" dan merupakan musisi mapan di Inggris.

LOLA

Gender : WanitaSuara : Belum diungkapkan Ilustator : Tidak diungkapkanPerusahaan : Zero-G LimitedRilis : 15 Januari 2004Bahasa : InggrisSeries : VOCALOID1Kode : ZGV2 [2] [3]Afiliasi : YAMAHA Corporation

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gender : Wanita
Suara : Belum diungkapkan
Ilustator : Tidak diungkapkan
Perusahaan : Zero-G Limited
Rilis : 15 Januari 2004
Bahasa : Inggris
Series : VOCALOID1
Kode : ZGV2 [2] [3]
Afiliasi : YAMAHA Corporation

LOLA adalah VOCALOID bahasa Inggris yang dikembangkan dan didistribusikan oleh Zero-G Limited (Sama kayak Leon) dirilis Januari 2004 untuk VOCALOID pertama. Dia adalah salah satu dari 4 vokal " Project Daisy " yang dikenal.

Seperti yang dijelaskan diatas, LOLA dan LEON termasuk di antara bank suara pertama yang didistribusikan secara komersial. LOLA diiklankan sebagai "vokalis jiwa perempuan virtual yang meniru penyanyi profesional sejati" penyedia suaranya tidak pernah terungkap, tetapi digambarkan secara resmi sebagai "Hitam" dan merupakan musisi mapan di Inggris. Namun, penyedia asalnya berasal dari Karibia.

LEON dan LOLA menerima iklan standar untuk hari mereka. Mereka berdua diiklankan di internet dan di majalah elektronik.

Pada saat itu, ini adalah hal yang normal untuk synthesizer perangkat lunak dan tidak ada fandom VOCALOID untuk membantu pengembangan mereka. Mereka ditujukan untuk para profesional dan karenanya, tidak memiliki masukan penggemar. Boxart mereka diubah, bersama dengan metode pemasaran mereka, beberapa saat setelah Zero-G mengumumkan peran mereka dalam pengembangan VOCALOID dan keduanya dimaksudkan untuk dipasarkan sebagai pasangan.

Untuk suatu periode ia, bersama dengan LOLA dan MIRIAM, tidak dijual karena kurangnya minat pada suara-suara yang disintesis. Kurangnya minat ini disebabkan oleh perubahan tren musik indie yang tiba-tiba. Setelah peningkatan minat mulai terjadi pada VOCALOID ™ dan permintaan diperbarui, Zero-G mulai menjual kembali LEON, LOLA, dan MIRIAM dari situs web mereka sendiri melalui toko virtual mereka. Menurut wawancara Zero-G pada 2010, ketiganya juga bisa mendapatkan desain ulang di masa depan.

:)

All About Of Vocaloid [Gaje Edition]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang