Pagi ini terlihat Naruto sudah siap dengan seragam sekolah yang lengkap. Wajahnya yang nampak pucat ia beri sedikit riasan agar terlihat lebih baik. Setelah selesai ia segera beranjak dari kamarnya dan menuju kearah dapur untuk mengambil bento yang biasanya dibuatkan oleh Iruka sang kepala maid di rumahnya yang sudah dia anggap seperti pamannya sendiri.
Setelah selesai mengambil kotak bento miliknya ia pun segera berlalu menuju pintu keluar agar dapat segera berangkat kesekolah sebelum semua keluarganya berkumpul diruang makan.
Naruto berangkat kesekolah hari ini dengan berjalan kaki yang memerlukan waktu sekitar 20 menit. Ia terlalu malas untuk menunggu bis. Lagipula jalan kaki itu sehat.
Setelah berjalan sekitar 20 menit iapun telah sampai di depan sebuah gerbang besar dimana di dalam gerbang itu dapat terlihat halaman yang luas dilengkapi taman dan lapangan olahraga. Dan jangan lupakan beberapa buah gedung yang terlihat menjulang mungkin sampai 3 lantai. Ya,itulah Konoha Internasional High School atau KIHS. Benar-benar sekolah yang mewah.
Naruto pun melangkah untuk masuk ke dalam gerbang itu dan segera menuju kekelasnya yaitu kelas XII-ipa 1. Didalam hanya terlihat beberapa siswa yang sibuk dengan urusannya masing-masing. Hal itu karena sekarang memang baru sekitar pukul 06:30 sedangkan pelajaran pertama dimulai sekitar jam 08:00. Naruto pun segera menuju bangku miliknya. Setelah duduk ia mengambil buku pelajaran sejarah miliknya karena pelajaran pertama nanti adalah sejarah.
Setelah beberapa saat kini didalam kelas Naruto pun telah diisi oleh para penghuninya mungkin hanya beberapa saja yang belum tiba. Terlihat dari arah pintu kelas masuk beberapa siswa yang menarik semua perhatian. Mereka adalah siswa yang paling terkenal di KIHS atau biasa mereka sebut dengan pangeran sekolah. Mereka terdiri atas Uchiha Sasuke, Sabaku Gaara, Nara Shikamaru, Shimura Sai, Hyuga Neji dan si berisik Inuzuka Kiba. Mereka memasuki kelas dengan diiringi pekikan dari para gadis baik yang didalam kelas maupun yang berada di luar kelas. Namun mereka hanya acuh dan segera ketempat duduk mereka masing-masing. Sebelum duduk Sasuke sempat melirik kearah Naruto dan mata mereka bertemu selama beberapa menit kemudian diputuskan oleh Naruto yang segera menunduk dengan pipi yang bersemu merah.
Teng Teng Teng
Tak berselang lama bel pun berbunyi pertanda pelajaran pertama akan segera dimulai.
Terlihat seorang guru memasuki kelas XII- ipa 1. Dia adalah Kurenai sensei. Guru mata pelajaran matematika. Para siswa pun bersiap dan memberi salam pada kurenai sensei. Setelah mereka duduk kembali palajaran pun dimulai.
***skip***
Tak terasa waktu istirahat pun tiba. Para siswa pun segera keluar ada yang menuju kekantin untuk mengisi perut mereka yang sudah lapar. Ada juga yang pergi keperpustakaan maupun ketempat yang lainnya.
Terlihat naruto sedang berjalan ke taman belakang. Ia berencana akan memakan bentonya disini. Saat ia akan membuka bentonya tiba-tiba seseorang menyentak bento itu hingga jatuh dan isinya berserakan sehingga isinya tidak bisa untuk dimakan lagi.
"Apa yang kalian lakukan?" tanya Naruto sambil menatap bentonya yang berserakan di rumput taman itu.
"Kenapa? kau pantas mendapatkannya. Kau itu hanya pengganggu. Dasar aib tidak berguna". Ucap gadis yang serupa dengan Naruto hanya saja warna matanya berwarna violet a.k.a Namikaze Naruko saudari kembar Naruto.
"Apa salahku? apa aku pernah mengganggu kalian? aku bahkan selalu menuruti apa yang kalian inginkan". Ucap Naruto sambil menunduk menahan tangis.
"Kau memang tidak punya salah tapi aku sangat muak melihat dirimu kalau kau mau tau. Dan aku sangat ingin melihat kau lenyap dari sini bahkan kalau perlu dari dunia ini. Kau itu hanyalah sampah yang tidak berguna sama sekali". Ucap Naruko dengan kasar.
"Kau benar sekali Ruko-chan. Aku sudah sangat tidak sabar menantikan dirinya menghilang dari sini". Ucap gadis berambut pink a.k.a Sakura sambil menunjuk Naruto disertai tatapan jijik.
" aku juga setuju denganmu saku-chan. Kau itu benar-benar menyebalkan. Kenapa kau tidak enyah saja dari sini. Itu lebih baik." Ucap gadis berambut merah panjang a.k.a Uzumaki Karin sepupu Naruto.
"Itukah yang kalian inginkan? baiklah kalian akan mendapatkannya". Ucap Naruto sambil mengusap jejak air mata dipipinya. Ia sudah lelah terus diperlakukan seperti itu oleh mereka yang bahkan tidak pernah diganggunya.
"berhenti kalian memperlakukan naru-chan seperti itu dan pergilah dari sini atau aku akan melaporkan kalian pada Anko sensei". Ucap seorang gadis berambut indigo a.k.a Hyuga Hinata sahabat Naruto.
"Kau tidak apa-apa naru-chan?" Tanya gadis pirang pucat a.k.a Yamanaka Ino kepada Maruto.
"Awas kau. Akan kubalas kau nanti". ucap Naruko sebelum berlalu disusul oleh teman-temannya.
"Aku baik-baik saja ino-chan. Terima kasih". Ucap Naruto sambil tersenyum tulus pada dua sahabatnya itu yang dibalas senyum juga oleh mereka.
Naruto pun bergegas membereskan bekas tempat bentonya yang berserakan kemudian pergi bersama Ino dan Hinata menuju kekelas. Ia tak jadi makan karena semua isi bentonya tumpah.
TBC
Hanya segitu kemampuan saya dalam nyusun kata dalam cerita. gomen kalau nggak memuaskan berhubung saya author baru jadi saya masih kurang dalam pemilihan kata yang tepat.
Mungkin dalam cerita ini masih banyak banget typonya jadi saya minta maaf banget #sambil bungkuk 90°.
Mungkin segitu aja.koment aja jika ada yang kurang tepat atau ada yang salah. itu akan jadi motivasi untuk saya.
Dan jangan lupa vomentnya ne....
Jaa minna-san
Salam sayang
Airi_aulia-chan
KAMU SEDANG MEMBACA
selamat tinggal
Fanfictiondia yang di benci keluarganya kekasih yang ia cintai dengan tulus pun hanya memanfaatkannya saudara yang selalu memperlakukan buruk dirinya. bagaimana jika kelak dia pergi untuk selamanya akankah keluarganya akan menyesali apa yang telah mereka perb...